marquez 93 crash di motogp assen FP3 jari kelingking kanan patah

52

setelah lorenzo, kini marc marquez yang crash

marquez crash

dilihat memang syerem, tapi ternyata aman πŸ˜€

update dari motogp pia pesbuk ( dah bisa buka pesbukm tadi ga, wah warnete erooorrrr )

Marc Marquez escaped this incredible FP3 Assen crash with just a broken little finger on his right hand:

 

syerem kali nih balap SABTU, motogp ASSEN< baru latihan dah syerem

52 KOMENTAR

  1. Rafid topan juga jatuh:
    28/Jun 09:27 – Rafid Topan Sucipto has a big highside atturn 8 and stays down. Rider ok and moving legs. Red flag. #Moto2FP3.

  2. lorenzo KO, marc KO..kalo sampai ga jurdun di level medium begini keterlaluan dah namanya

  3. Masya Alloh..kok dho cras ki piye..wingi lorenzo,saiki markues..mugo2 dho ndang sehat yo..

  4. weleh, baca judul kaget euy, 3 jari kelingking kanan patah??? berarti mm93 punya 7 jari kanan? πŸ˜†

    setelah baca ulang lagi frii pratiss 3 toh (g tahu cara nulisnya) πŸ˜€

    lain kali bikin judul pake koma, bukan ane aja yang kena jebakan betmen tuh.

    :mrgreen:

    semoga vr46 juara.

    salam Api Jalanan

  5. wee,,’e ‘e ‘e ‘e
    rider lapis 2 ngko podo ketok kemrampoel, njagokke Cal ae bro πŸ˜€

  6. asyik banget baca komen2nya… terutama yg fp 3 jari kelingking itu loh, bikin perut melintir ketawa terus… hahaha… salam motoGP!!

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.