Cara Membaca Kode Velg CW Pelek Racing, Mudah !

47
1434

Cara Membaca Kode Velg CW Pelek Racing

., salam pertamax7.com,Β  maaf telat, jebul ane belum publish aka masih draft, buahhahaha, kacauuu sore gan.. Cara Membaca Kode Velg CW, Mudah

Megison pertamax7 magic jar

Salam Pelek Mania

bahas sederhana aja yee πŸ˜€ dah malam ga usah berat2, apalagi bahas R15, ntar pada nggak bisa tidur lagi πŸ˜€ makna dari kode- ode di velg cw .. yaps di sebuah pelek cw, amatin deh, ada kode2 misterius, maknanya apa sih, seinget ane aja ya πŸ˜€

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Cara Membaca Kode Velg CW

Tanpa perlu basa basi, berikut adalah contoh foto kode di pelek racing aka CW

Cara Membaca Kode Velg CW
Cara Membaca Kode Velg CW

Pada Velg Megison, Honda GL160CW Megapro tertulis J 18X2.15 DOT ENKEI artinya

  1. Β J …… entahlah, J ini artinya apa, mungkin pemirsa lebih paham πŸ˜€ , JWL kah?
  2. 18 = diameter velg 18 inchi πŸ™ …ajib πŸ˜€
  3. 2.15 = lebar velg, ini velg belakang megison, lebarnya setara velg depan yamaha new vixion πŸ˜†
  4. DOT = sertifikasi

DOT

Apa sih DOT itu? DOT adalah kepanjangan dari β€œDepartemen Of Tranportation” atau Departemen transportasi nya US. DOT telah menetapkan standar velg yangΒ  (sedemikian rupa sehingga) boleh beredar di US, dan standar itu mengharuskan para produsen-produsen velg melakukan uji kelayakan atas produknya masing-masing, apabila mau memenuhi pasar di US. S

5. enkei = merk om, mosok ya nggak paham ini πŸ˜€ untuk velg SW kayaknya ya sama aja yak πŸ˜€ cuma ane belum fotoin aja hehehehee wah, jebul belum SNI velg megison, wah bisa disemprit pulisi nggak ya :mrgreen:

buluk amat si megison

Partner
IRC
Honda
FDR

buluk petualangan om, kayak nggak tahu aja πŸ˜† mana kode velgmu? met bobo gan, semoga berguna

Megison Honda Megapro Primus 2020

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Β youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

47 KOMENTAR

  1. punyaku tulisannya

    J 17M/C X MT2.15 DOT

    artinya apa Mbah?

    trus ada tulisannya,

    SUITABLE FOR TUBELESS TIRES

    kemarin dipasang ban tubeles ukuran 90/90, ngga mau dipompa. akhirnya dikasih ban dalem :mrgreen:

  2. katanya gak semua velg cw/resing gak semua bisa buat ban tubeless? bener kah? tp alhamdulillah velg ku ga masalah buat ban tubeless padahal disitu ga ada tulisan tubeless

    pr buat pabrikan nih buat kasih pencerahan tentang velg. ini menyangkut keselamatan bro…
    ban gitu loh. tiba2 kempes bisa ndlosooor…

  3. mas ipan, kalo ban luar ada tulisan tube, maksudnya apa yaa..??? itu termasuk tubeless ga yaa..???? sori ane awam nih.. heheheh

  4. Saya sangat suka R 18, lebih enak buat menghajar lubang dijalan, R 18 sama sekali bukan aib tapi suatu jaminan kenyamanan, saya gak mau ikut2an dan didikte bahwa R17 adalah yang paling bagus, itu cuman biar pabrikan gak perlu bikin terlalu banyak cetakan ban, sudah sekian saja..

  5. lah klo di velg ku ada tulisan (tulisan apa lambang ya.?) “jwl” itu artinya apaan ya.??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.