Cara Membaca Kode Velg CW, Mudah

47
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com,Β  maaf telat, jebul ane belum publish aka masih draft, buahhahaha, kacauuu sore gan.. Cara Membaca Kode Velg CW, Mudah

Megison pertamax7 magic jar

bahas sederhana aja yee πŸ˜€ dah malam ga usah berat2, apalagi bahas R15, ntyar pada nggak bisa tidur lagi πŸ˜€ makna dari kode- kode di velg cwdisebuah velg cw, amatin deh, ada kode2 misterius, maknanya apa sih, seinget ane aja ya πŸ˜€

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Cara Membaca Kode Velg CW

Cara Membaca Kode Velg CW
Cara Membaca Kode Velg CW

Pada Velg Megison, Honda GL160CW Megapro tertulis J 18X2.15 DOT ENKEI artinya

  1. Β J …… entahlah, J ini artinya apa, mungkin pemirsa lebih paham πŸ˜€ , JWL kah?
  2. 18 = diameter velg 18 inchi πŸ™ …ajib πŸ˜€
  3. 2.15 = lebar velg, ini velg belakang megison, lebarnya setara velg depan yamaha new vixion πŸ˜†
  4. 4. DOT = sertifikasi

DOT

Apa sih DOT itu? DOT adalah kepanjangan dari β€œDepartemen Of Tranportation” atau Departemen transportasi nya US. DOT telah menetapkan standar velg yangΒ  (sedemikian rupa sehingga) boleh beredar di US, dan standar itu mengharuskan para produsen-produsen velg melakukan uji kelayakan atas produknya masing-masing, apabila mau memenuhi pasar di US. S

5. enkei = merk om, mosok ya nggak paham ini πŸ˜€ untuk velg SW kayaknya ya sama aja yak πŸ˜€ cuma ane belum fotoin aja hehehehee wah, jebul belum SNI velg megison, wah bisa disemprit pulisi nggak ya :mrgreen:

buluk amat si megison

buluk petualangan om, kayak nggak tahu aja πŸ˜† mana kode velgmu? met bobo gan, semoga berguna

Megison Honda Megapro Primus 2020

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Β youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

47 KOMENTAR

  1. punyaku tulisannya

    J 17M/C X MT2.15 DOT

    artinya apa Mbah?

    trus ada tulisannya,

    SUITABLE FOR TUBELESS TIRES

    kemarin dipasang ban tubeles ukuran 90/90, ngga mau dipompa. akhirnya dikasih ban dalem :mrgreen:

  2. katanya gak semua velg cw/resing gak semua bisa buat ban tubeless? bener kah? tp alhamdulillah velg ku ga masalah buat ban tubeless padahal disitu ga ada tulisan tubeless

    pr buat pabrikan nih buat kasih pencerahan tentang velg. ini menyangkut keselamatan bro…
    ban gitu loh. tiba2 kempes bisa ndlosooor…

    • neng megison lek, koyo ra paham wae πŸ˜€
      wah aku ga paham lek, aku jarang ke kawasaki πŸ˜€ koq iso ngancing i pie πŸ˜€

  3. mas ipan, kalo ban luar ada tulisan tube, maksudnya apa yaa..??? itu termasuk tubeless ga yaa..???? sori ane awam nih.. heheheh

  4. Saya sangat suka R 18, lebih enak buat menghajar lubang dijalan, R 18 sama sekali bukan aib tapi suatu jaminan kenyamanan, saya gak mau ikut2an dan didikte bahwa R17 adalah yang paling bagus, itu cuman biar pabrikan gak perlu bikin terlalu banyak cetakan ban, sudah sekian saja..

  5. lah klo di velg ku ada tulisan (tulisan apa lambang ya.?) “jwl” itu artinya apaan ya.??

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.