MV agusta terbaru rakitan 2013 indonesia, lebih terjangkau

89
439

pagi gan, met hari senin, semangatttt

ok, motor yang katanya hand made bin eklusif ini memang dah ane buat artikel jaman bahula 😀

mv agusta indonesia

mogeh cantik ini ( jangan dinikahin 😀 ) dihadirkan oleh PT MAI dan ada model baru di tahun 2013, seperti yang ane kutip motorplus

MV agusta masuk indonesia, dan bakal dirakit di indonesia, berani, welkom moge super, dan tetap hati-hati


PT Moto Arte Indonesia (MAI) selaku ATPM motor MV Agusta di Indonesia, kembali meramaikan pasar motor berkapasitas besar yang kini semakin sarat dengan teknologi canggih. Bertempat di kawasan Senayan City (28/4), model teranyarnya untuk tahun 2013, yaitu Brutale 800, Brutale 1090 dan Superbike F4RR diperkenalkan.
Ketiga produknya anyarnya ini untuk melengkapi model Brutale 675, Supersport F3 675, Superbike F4R dan F4RR yang telah hadir terlebih dahulu.
"Pada model tahun 2013 ini motor-motor MV Agusta memaksimalkan perangkat elektronik yang lebih canggih agar bisa mendongkrak performa dan handling tanpa mengurangi faktor keamanan," jelas Steven Oentoro, Presiden Direktur PT Moto Arte Indonesia.
Merek moge asal Italia yang memiliki nama lengkap Meccanica Verghera Agusta, juga menghadirkan Brutale 800 Italia yang merupakan edisi khusus yang mana hanya akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas untuk pasar Indonesia.
Sebelumnya, Brutale 800 merupakan pengembangan dari Brutale 675 dengan memanfaatkan langkah/stroke mesin yang lebih panjang.

  1. jadi total product ada Brutale 800, Brutale 1090 dan Superbike F4RR plus Brutale 675, Supersport F3 675, Superbike F4R dan F4RR
  2. dimaksimalkan perangkat elektronicsnya
  3. naik stroke buat nambah cc, di brutale 800 yang dikembangkan dari engine 675

lagi lagi..

Sebagai salah satu moge termahal di dunia, PT MAI menargetkan penjualan sekitar 40 sampai 50 unit saja pertahun. “Pihak principal hanya membatasi sekitar itu, jika ada penambahan juga tidak tidak banyak yaitu sekitar 10,” urai Steven.
Karena MV Agusta dirakit di tanah air, harganya cukup kompetitif untuk motor kelas premium. MV Agusta Brutale 800 dijual Rp 290 juta, Brutale 1990 R dibanderol Rp 380 juta dan 1990 RR dilepas 425 juta sedang untuk Superbike F4RR dijual Rp 495 juta.
Oh iya untuk perbedaan harga dari versi R ke RR karena ada beberapa perbedaan komponen. “Sedikit beda pada peranti eletronik dan beberapa daleman komponen mesin yang sudah menggunakan bahan titanium, otomatis performa juga lebih meningkat,” terang Stevan.
Dalam kesempatan kali ini, PT MAI juga memperkenalkan MV Agusta Indonesia Owners Club. Salah satu kegiatannya mengkampanyekan Ride Safe dengan melakukan penyuluhan dan menyelenggarakan Urban Riding Course. “Kami selaku ATPM mendukung penuh tanpa intervensi apapun,” tutup Stevan.

Partner
IRC
Honda
FDR
  1. target nggak muluk-muluk, barang langka je
  2. harga makin terjangkau :mrgreen: karena dirakit indonesia 😀
  3. versi R ke RR ada perbedaan, dalemannya titanium ( klep 😀 paling, )
  4. meluncurkan MV agusta Indonesia owners club ( pemirsa ada yang gabung, superrr wis 😀 , kapan2 ane gabung 😆
  5. ada pemirsa yang udah punya
  6. ada pemirsa yang minat
  7. ada pemirsa yang mau beli?

 

motor hobi, harga maksi

mau beli? 😀

met aktifitas lagi gan, semoga artikelnya keluar

89 KOMENTAR

  1. mas ipan kayanya bisa tuker tambah ma megison deh,nambahnya cuma 1 juta 😀 soalnya si meggy kan udh terkenal jadi mahal wkwk 🙂 :mrgreen:

  2. MV Agusta paling berkesan : MV Agusta F4 Senna,didedikasikan khusus untuk menghormati mendiang Ayrton Senna pembalap F1 yang tewas di sirkuit 1994

  3. Nanti kalo harga nya uda 30 jutaan bru ane Kredit 🙂 gan, untuk saat ini motor jepang aja yg masih ramah di kantong Pribumi macam ane. 🙂

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.