Tak dibelikan motor Satria F, siswi SMK kabur dari rumah

340
Partner
suzuki
Honda

Tak dibelikan motor Satria F, siswi SMK kabur dari rumah

repost dari kaskus

selamat membaca

Sudah 11 hari, Aida Khori Fadilla (16) tak kunjung pulang ke rumahnya di Jalan Karanggawang Barat RT 15 RW 14, Tandang, Tembalang, Kota Semarang, Jateng. Dilla diduga pergi dari rumah gara-gara permintaannya untuk dibelikan motor Satria F tidak dikabulkan oleh orangtuanya.
Sejak kepergian pelajar kelas X SMKN 9 Semarang, pada Selasa (15/1) lalu, kedua orang tuanya Susilo Joko Atmojo (39) dan Sundari (37) cemas. Bahkan, hingga saat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Sabtu (26/1), tetes air mata sang ibu, Sundari tak bisa tertahan ketika bercerita kepada polisi saat melapor.
Joko dan Sundari menceritakan Dilla pamit main ke rumah neneknya untuk bermalam di sana. Hanya beberapa saat, anak bungsu dari dua bersaudara itu sudah terlihat memainkan handphone di teras rumah.
"Waktu itu kami di dalam rumah. Sama sekali tak ada pikiran curiga," ujar Joko kepada polisi.
Namun hanya sejenak, gadis yang hanya memakai hotpant (jeans pendek), berkaos putih itu kemudian beranjak, dengan masih memegang HP di tangannya. "Terakhir itu, Dilla jalan lewat gang depan rumah. Kami pikir tidak sampai seperti ini," tuturnya.
Ketika hari beranjak malam, kecemasan mulai muncul di benak bapak, ibu, dan kakak Dilla. Setiap kali dihubungi, nomor ABG yang biasa dipanggil Aida itu enggan menjawab. Namun, ketika dikirim short message service (sms) gadis berambut lurus itu begitu aktif membalasnya.
"Ditelepon tidak diangkat, tapi di SMS, dia bales. Pertama dia bilang berada di Jawa Barat, beberapa hari setelahnya di Surabaya, saya jadi tambah bingung," kata Sundari.
Kecemasan semakin bertambah, ketika pencarian informasi menemukan jalan buntu. "Saat kami tanya ke teman-teman di sekolah, mereka bilang juga mencari anak saya. Sama, kalau ditelepon tak diangkat, tapi sms dibalas," terangnya.
Kepada teman-temannya, Dilla mengaku berada di rumah, padahal kenyataannya, orangtua Dilla sibuk mencari keberadaannya.
"Mamah bisa enggak belikan Dilla motor Satria F. Itulah salah satu isi sms Dilla kepada Ibunya yang kemudian disambut dengan perasaan sedikit lega. "Saya lalu balas, pulang dulu, nanti mama belikan. Tapi dia tetap tidak mau. Dia balas, Pulange nanti, pesenke dulu," kata Sundari sambil menunjukkan isi SMSnya.
Dengan kemauan anaknya itu, bujuk rayu pun dilakukan pasangan suami-istri itu supaya anaknya pulang ke rumah.Namun Dilla tetap bersikeras tak mau pulang sebelum keinginannya terpenuhi.
"Aku belikan dulu, minggu depan aku pulang, mama tidak usah nyari, aku baik-baik saja. Dia juga bilang maunya sepeda motor itu warna hijau putih atau biru putih," tandas Sundari sambil menunjukkan foto anaknya.
"Saya juga sudah ke sekolahnya tadi, tapi gurunya sedang sakit. Kalau dia dikeluarkan dari sekolah bagaimana, eman-eman pendidikannya, masa depannya. Dilla, pulang ya sayang," pungkas Sundari sambil mengusap air matanya

Tak dibelikan motor Satria F, siswi SMK kabur dari rumah

^ owh kabur, kirain ngancam bunuh diri demi satria F 😀

^ I L U S T R A S I !

setelah dibelikan jadi ngalay, wkwkwkw kasus dilapangan buanyakkkk, minta sambil ngancam nggak mau sekolah, nggak mau makan, nggak mau SUNAT aka khitan, nggak mau bobo, nggak mau makan, nggak mau keluar rumah, bunuh diri gantung diri, maki2 orang tua dan sebagainya, ckckcckckc

MINTA aja MEKSO ga kasihan orang tua

sumber kencono

kaskus.co.id/thread/5104a01d1dd719db7e000006/berita-orang-hilang-tak-dibelikan-motor-satria-f-siswi-smk-kabur-dari-rumah/

340 KOMENTAR

  1. Pinggangku nyeri tiap hari pake fu dan jarang senam pagi, adikku agak bungkuk gara gara pake fu setang jepit dan jarang senam juga,

  2. Yg perlu disalahkan ya kedua orang tuanya salah mendidik, sering dimanja, salah pengawasan & pergaulan. Bagaimanapun juga Anak itu cermin keluarga..

  3. emangnya gak bisa minta baik baik yaa T_T …. klo ternyata orang tuanya kurang mampu T_T … kurang bersyukur sepertinya

  4. Ep u neh ep u neh J​o◦˚˚°◦o​s gнàNd​˚˚°◦o​s minggat? …έιιέђ…έιιέђ…έιιέђ…

  5. TETANGGAQ MASIH MUDA BELIA MINTA SATRIA F ,TP ORANG TUA BELUM SETUJU ,EH MALAH DIA KABUR KERJA KE PAPUA ,HASILNYA BUAT BELI SATRIA ,EH BARU 3MINGGU MENINGGAL DUNIA ,PULANG2 JADI JENAZAH ! Orang tuanya menyesal !

  6. Fu??? ada yang istimewa? gengsi kah? gak alay gak gahol… otak Abg udah ga beres, (n)(n)(n)

    suruh aja emaknya beliin jaran.. wekekekekekek.

  7. Tetanggaku masih SMP kelas 3. Padahal gak minta motor, eh tiba2 dikasih FU sama sepupunya. Katanya sepupunya itu ganti Ninja. Haha beda nasib 😀

  8. Sensasi Satria yg seharusnya bisa diperhatikan Suzuki en bukannya bikin Status provokatif di Fan Page-nya….parah parah….kejiwaan Ababil kok dipancing

  9. umur 39taun bokapnya wajar ga belin, belum masuk taraf ekonomi mapan sih, motor 20 jutaan mampu belin tapi ga bakalan berani kalo mikirin ekonomi

    umur segitu masi labil, meliat cara berpakaianya rasanya bukan salah anaknya 100%, lingkunganya yang mendukung, apa lagi pergaulan sekarang kebanyakan ngandelin doku, dan cewe paling seneng ngeksis

    jadi orang tua harus beberapa langkah di depan anaknya sih kalo menurut ane, minimal ya tau anaknya kebiasaan nongkrong dimana, atau ngpain tanpa sepenge tahuan anaknya,jadi tau sumber masalah di mana

    hot pants, pasti gaulnya sama anak anak yang bisa di bilang lumayan nakal sih,

    wkwkwkkwkw

  10. waduhhhh….. kelakuan anak sekarang emg aneh2..
    adik gw juga gx dibeliin NINJA 150 Kips RR, isi rumah abis dibantingin…

    semoga cpet kembali kerumah yau Aida, kasian ortumu…

  11. anak sekarang kaya gitu…..id rewangi golek utangan go nyekolahke anak tp kelakuane preman,yg cewe kadang rela jual tubuh demi hal kecil kaya blackberry,motor dsb……generasi tanpa hati

  12. ….harusnya judulnya ganti jadi :
    “Tak dibelikan motor Satria F, siswi SMK kabur dari rumah…bawa z250″…
    hehehe…

  13. Pan ane mo nanya kira2 ini benar gx yua….??? klw benar ane mo nahan diri dulu untuk beli NVL (duitnya juga lum ada sih),
    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/18/kawasaki-dicuekin-oleh-yamaha-dan-honda/

    ane kutip paragraf yg membuat ane galau yua…:

    “Nah saat inipun, ketika Honda sudah start duluan dengan kelas sport 250 cc (CBR 250) dan sport serius 150cc (CBR 150 baik versi lama maupun baru), yang ada dalam benak Yamaha adalah bagaimana caranya mengalahkan pesaing abadinya satu ini dengan mendatangkan dua varian sport yang dikembangkan oleh Yamaha India yakni R15 dan YZF-250.”
    “Menurut bbrp media kedua produk flagship Yamaha ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2014. Untuk R15 mungkin sedikit lebih awal. Semoga nantinya bisa produksi lokal atau minimal ASEAN (seperti CBR series yg dibuat di Thailand), krn kalau ambil dr luar ASEAN, pajaknya akan lebih tinggi.”

  14. pan, tadi pake aku berangkat kerja,
    pas istirahat liat nmp kondenya dipakuin wiledshied ( nulisnya bener ngak nich),
    ternyata setelah diperhatikan dari samping tuh headlamp jadi persis kaya kakanya si NC 700 loh

  15. mamah : “ya wes, sekalian ga usah pulang ya nak ya. nanti biar mama yang urus keluar dari sekolahnya, mama ga bakal nyari2 lagi koq”

  16. Tetangga ane ad yg beli fu br angsuran 3bln eh mlh meninggal gr2 kelindes tronton d cirebon pz lg perjalanan k jakarta
    skrg satriane drmh g ada yg ngurusin,pdhl udh dilunasin ama yg nglindes,kshn tu satria fu tak bertuan ;-(

  17. Dulu, saya dibeliin motor udah mo lulus kuliah… Itupun karena sakit kecapean jalan kaki mulu… 😀
    Sekarang dah punya motor n mobil hasil keringet sendiri…
    Gak ada ancam2 ortu segala macam… Buktikan aja hasilnya…

  18. inget jaman SMA gan. sering ngambek karna gak dibeliin F1ZR, haha. tapi ane gak senekat itu, dulu ortu gk mau beliin motor krna gk punya duit, cara ane gini dulu ane tiap minggu beli tabloid motor plus, ane baca siang malem (akting doang), akhirnya ortu jd gak tega, mreka jd mikir gk punya motor kok jajannya tabloid motor, terus buku tulus & buku cetak ane gambarin FiZR, mereka jd tambah gk tega n kasian ma aku, cara sperti itu sudah berlangsung sejak kelas 1 cawu 3 sampai kelas 3 awal, karna udah lama ak ky gitu ortu sampai nangis, akhirnya ane di beliin FizR gress warna orange-hitam di tahun 2003 walaupun hrus jual pekarangan..
    frekuwensi minta dibeliin motor waktu itu gk sering, tiap ganti cawu doang, krna tiap minggu ane beli tablod motor jd naluri ortu langsung menangkap kalau aku sebenarnya pengen bgt di beliin motor..

    Jd gk tega kalo inget ibu waktu itu sampe nangis.. saat ini sy blm bisa ngembaliin pekarangan, br bisa mbeliin ayah honda revo, n adik honda beat (buat adik karna ibu gk bisa naik motor..)

  19. untung aku dulu malah dikasih duit ma ortu utk beli motor.
    Dikasih 10jt malah kubelikan alfa 93 bekas. 3,5jt. Duit sisanya masuk rekening.
    Rupanya ortu gak tega liat temen2ku pake rx king dan rgr150. Krn belum ada 1bln pake, seekor RGR150 masih bungkus plastik nongkrong digarasi.
    Tapi stlh kerja dan rumah tangga sendiri semuanya dipikir sendiri, gak ada yg belikan lagi. Nasib jadi orang tua. Hikz……..

  20. ahhahaha, bisa aj nie mas ipan….., anaknya ud smk, berarti ema babanya nikah umur 21 ma 23 y, klo ada yg mao beliin wat tuh cewe tar jadi besannya…….:-)

  21. Jadi teringat masa muda… hampir tiap tahun minta ganti motor… NVL ini motorku ke 18…. hehehe… tapi cara mintanya beda… tiap ranking satu boleh minta… tapi karena sering rangking 1 syaratnya ditambah… tiap abis belajar bantuin ibu nagih cicilan pada langganan… hayah….

  22. JADI…YG BERMASALAH BUKAN SI SATRIA, TAPI ANAK2 GENERASI SEKARANG KEBANYAKAN EMANG NAUDZUBILLAH, “KASUR” KABEH WES….GA TAU, SALAH DIDIK ATAU EMANG TABIAT WARISAN DARI ORTUNYA (INGAT, BUAH GA AKAN JATUH JAUH DR POHONNYA)….:D

  23. teringat aku dikala sd-smp-sma,
    sering nuntut minta dibelikan ini itu…
    setelah kuliah baru sadar dengan kondisi orangtua…

    sekarang jadi orang tua harus pinter2 memerhatikan dan mengarahkan anaknya, kondisi lingkungan dan sosial semakin rumit, anak butuh perhatian lebih…

    jadi orang tua jangan sibuk.FACEBUKAN, TWITERAN, BB, MBLOGER, TELPUN, SMS….
    anak minta diperhatikan tuhhh…!!!

  24. Walah, kalau punya anak macam gitu ya dibiarin aja gak mau pulang lak yowes .
    ngancam bunuh diri, silahkan aja kalau mati beneran ya silahkan, penyesalan dari orang tua pasti ada tapi bukan nyesal soal gak nurutin anak, tapi nyesal kok punya anak macam gini .
    kamplengi sisan .

  25. pas jaman sma dulu ane malah minta cs1 #doyandombagarut
    untungnya enyakbabeh bilang “nak, 17juta mending buat tabungan kuliahmu”
    akhirnya ane pasrah…
    #truestory

  26. Efek perkembangan jaman di indonesia .
    beda sama luar negri sana, umur 15 malah pingin pisah rumah dan berkarier .
    orang tua disana cuma ngasih dukungan, beda sama disini manja mau ny ketemu jadi maka ny gak bisa berkembang gak bisa maju selalu terbelakang .
    bodoh bodoh bodoh .

  27. Kemutan jaman SMA ngebis ro ngojek, pas kuliah entuk supret warisan mamase, ijig2 diteplun ramane “ana wektu Ơ̴̴̴̴̴̴͡Ʀά ayuh ng dealer”
    ┼┼aa┼┼aa..=D ┼┼aa┼┼aa

  28. …..wkekwekwkekwkekw malah lucu kiek… ini cewek lagi… cewek minta satria… kacau dunia permotoran…. kok ngak minta ninja or cbr sekalian….

  29. mungkin diaminta FU karena request dari cowoknya yang ngancam mau mutusin.
    atau itu buatmodal biar dapet cowok keren.
    sang remaja suka FU karena cap sembalap otomatis nempel kalo pake FU meski sebenarnya takut kecepatan.

  30. alay : mamiiiiii minta satria f, klo gak di belikan ane bakar di blog…
    mami : o0o…. dasar bocah semprul.. kan mami punya diler ambil sonoh.. sak karepmu , sak pegele udelmu milih kono..
    alay : oiyo mamiku duwe diler sujuki dewe..

  31. Ane kelas X pake angkot, kelas XI sampe kelas XII bulan september ’12 pake Supra FIT punya ortu ane, pas Beat FI release ane langsung di belikan motor itu oleh ortu ane, nah sekarang Supra FIT nya di pake ortu ane buat ke kantor 😀

    Rencana ntar abis lulus SMK (kuliah/kerja) mau pake angkutan umum aja ah.

  32. hahah,gara2 satria f doank ampe segitunya, ngakak 🙂
    emang satria f itu motornya super hero apa?? wkwwkkk
    super hero alay kalee yaa xixixi

  33. sampe segitunya bener tuh bocah..gak bersyukur masih bisa sekolah..
    ane aje dari SD s/d STM jlan kaki..kuliah naek bus..pas kerja baru dah bisa pakai motor hehe amiien 😀

  34. ane klo ada anak mcm gn,tensi ane tinggi…klo ane jd bpknya,tak biarin ae wes,anak kurang ajar!dgedein ga trimaksh,ga mgkn ga bth ortu ni anak,biasany anak model gn,stlh dblkan malah tmbh mnjd,bs2 ga plng…hmpft…semisal ada anak ini ddpn ane,ane tempeleng nih…bener,mau jd apa!sok ngancam ortu lg,dia tu apanya…bener2 kelewatan nih anak ababil!

  35. pegawai suzuki juga alay mas, banyak yang ngantor naik motor pada gak pake helm, liat aja di pabrik jl penggilingan jaktim.

  36. Sama bro ama tetangga ane pas lebaran kmren minta Fu ke ortu kyak gitu. Mau ga mau ortu beliin, lha pas Fu mo di turunin dari mobil antar di dpn rumah kontrakannya tiba2 bapak nya ngeluh pusing trus pinsan. Langsung panggil ambulance tpi blum smpk RS dah ninggal kna serangan jantung

  37. berarti anak sma kbnyakan pake fu itu hasil meras org tua? hahahahaha suzuki ngluarin motor yg bikin anak durhaka

  38. asem tenan arek saiki, aku SMA mbiyen numpak spledah 5 kilo,, kuliah yo malah ga bawa motor karena ga ada, hadew…iku asli kesalahan orang tua. MUTLAK,, soale babe aku mbiyen galak, jadi si anak nurut

  39. opo penake numpak satria f,penak numpak cs wan sumpah,apik?apike yo opo?sek akeh motor seng luweh apik,kenopo ngga njaluk seng larang sekalian satria f nanggung bgt,

  40. Anakku kalo udah gede nanti malah gak kubolehin naek motor… Mending beliin mobil seken sekalian… Naek motor walopun pelan tetep bahaya… Lebih aman naek mobil…

  41. mamah+bpk:…ndak usah mulih sisan nduk,peneran jatahmu dinggo ngopeni adikmu ae.Minggat…minggato lek luwe rak balik dewe…minggat sing adoh,ora pathek’en duwe anak kowe…

  42. Dasar abg alay yg cuma bsanya minta ini itu . Krja dulu truz kumpulin duit klo mau bli tu m0t0r . Jngn asal minta ma org tua aja .
    Nyadar 0e ! Emang gampang nyari duit !

  43. Wingi solo3 seng iki semarang.
    Sesuk endi maneh pan????
    Ngisin2i tok……
    Opo kui korban facebook fans page yo????

  44. kalo ditempatku pengin sesuatu ortu ga kuat nurutin tuh anak pada jadi tki,ntar klo pulang pasti kuat beli sendiri,klo ga jadi tki ya pada ngaret suket seng sregep ngko lek sapine do gedi2 terus di dol nggo tuku motor.,mbeneh2 cen cah2 nggonku,

  45. Tembalang ya,,tempat ane dulu tuh waktu masih kuliah…parah ni anak beli FU gk tau FU di tembalang jadi target curanmor ya,,mtor dparkir dpan rumah dtggal 5 menit aja dtembalang udah ilang,,,bener2 daerah rawan ini,,,tempat anak kos2an soalnya….

  46. semakin terlihat segmentasi pasar & kejiwaan pengendara/konsumen motor ini, ckckck
    walaupun tidak semua, saya bersyukur punya teman ‘oknum’ rider fu, pake ban standar, spion & spakbor lengkap, pake helm & jaket kulit waktu di jalan. & belinya pake duit sendiri.

    oalah fu…fu ,kasihan image-nya dirusak oleh pengendaranya sendiri

  47. Dari dulu sekolah pe kuliah pake mtor peninggalan ortu. Bahkan hingga kini 13 tahun bersama.

    Syukuri aja, walau lama. Lebih baik daripada jalan kaki atau membuat susah yang lain.

  48. Kalo aku sih gan, dulu mintanya vario cbs buat anak smpkan lumayan ya buat bawa-bawa barang eh ortu beliin satria fu-.- Tapi sekarang funya udah berevolusi jadi shogun axelo, subhnallah-_-

  49. Suzuki maen curang promosi ne ngawut kpok ga payu lagian suzuki gsx 1300 r hayabusa bukan lagi motor tercepat didunia wes dikalahne kawasaki ninja zx-14-r sebagai motor produksi masal tercepat didunia matio ae suzuki satria alayerssss bravo ninja series CBR series YZF series dan RS4 series…..

  50. anakku kaya gini? silahkan pergi gak usah pulang selamanya.. gak akan ta cari, gak akan laporin polisi. biar ngerti hidup n cari duit itu gak gampang…

  51. Gak usah pulang nak..
    malah beneran.
    bapak ibu gak perlu belikan kamu Satria F.

    kamu kira beli Satria F segampang beli Siomay apa.

    19 juta..
    coba kamu nak cari duit 500 ribu aja bisa gak ?
    palingan jual badan kamu nak….

    hahahahahahahha

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.