HONDA CB150R laris manis, produk baru inden mengular, sabar

198
264

HONDA CB150R memang hebohh, produk baru yang mahal ini ( beneran mahal ke, rata2 over than Rp. 23.000.000 di serbu pembeli

seperti kasus yamaha byson, pembelipun harus inden panjanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg dan lama

dengan segala kekuranagn dan kelebihanya, honda CB150R menjadi rebutan di dealer2 besar

di GRUP HONDA CB maupun di kaskus HOSTICUS banyak yang mengeluhkan lamanya inden ini, walau udah banyak juga yang β€œpamer” naik CB ini, membuat para penginden hangat hangat panas dan nggak sabar πŸ˜€

ada juga kasus dimana pembeli dengan cara CASH seolah menjadi pembeli kelas 2 dan pembeli dengan cara KREDIT menjadi pembeli UTAMA dan VVVVVVIP buyers πŸ˜€ PRINSIP EKONOMI GAN πŸ˜€

nggak inden, nggak beli, numpang pamer juga, hhahahah πŸ˜€

gimana di tempat mas bro sekalian???

Partner
IRC
Honda
FDR

nggak ikut inden, cuma cerita aja


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

198 KOMENTAR

  1. Kapasitas produksi terutama dari vendor AHM banyak yg empot-empotan memenuhi target prod nich motor mas… makanya inden-nya lama dan beresiko dimainkan oleh sales dilapangan dengan cara spt itu…

  2. Gak butuh, gak inden, udh ada CBR 150 old.. Jelas bngt kualitasnya , sorry gak panas lihat penunggang CB anyar… *prinsip ekonomi. :mrgreen:

  3. lho… kurang asyemm asal koment rung moco isine walhadalah tak rewangi jualan krupuk durung nglumpuk duitnya koq dah naik harga apa beli kondenya dulu ya… huahaha..

  4. ane udah dapet gan cash di jambi 22,4jt tanggal 3 januari 2013 kemaren, masi nunggu plat putih hihihihi, di dealer tsb ane pembeli pertama, hihihihi

  5. nunggu dulu gan… (nunggu punya uang kamsudnya) :D..

    #sambil nunggu punyau duit, kemungkinan belinya 2 taon lagi, pasti gak pake antreee/inden wkwkkwwkwk

  6. hari sabtu dua minggu yg lalu ane (ada jg calon konsumen lain) ditawarin CB150 warna merah tanpa inden dan bisa cash.
    Yang ngebet bisa coba tanya lagi ke Dealer anugerah motor Pamulang…

  7. Mongstor HEBAT pancen JOZ GANDOS dan LARIS MANIS. Soale sport ya DOHC. Bukan mesin bebek tp ditaruh di motor batangan kayak si sincan jidat koyo’ πŸ™‚

  8. ane blom liat aslinya, padahal tinggal di Jakarta, hahahahahahaha… tau dah ntr pas serpis NMP bulan ini mungkin tuh CB udah di pajang di showroom, hahahahaha….
    pengen liat, beneran karatan ga yaaaa…????!!!!! hahahahaha, kalo karatan, ntr ane poto dah, hahahahahaha…

    mas ipan, megapro primus 2006 kalo di jual pasaran brapa yaa…???!!

  9. indonesia dulu baru india…
    3busi,karbu,23,5hp,27jtan kepincut ora dhen…
    malah jare arek dinjeksi ,ampun modyar tenan rasido karbu.
    power meningkat ,lwih iri regane pie gan????radonk.
    monggo miker dedewe haha πŸ˜€ CMIIW

  10. minggu kemaren ane ketemu CB150R di kios sticker, puas melototin tuh CB150, kebetulan juga di rangkanya terlihat ada setitik warna kuning, langsung aja gue pelototin, gue raba dan gue pasti’in kalo tuh bukan karatan, gak tau apa’an, yg jelas kayak kuningan gitu lah,,, ciyus loh,,, so, jangan sampai anda kemakan isu2 yg gak jelas,,, pastikan dulu… πŸ™‚

  11. Aku dah indent 2 minggu lebih πŸ™
    wuasyem… gregetan pingin nyobain, kok yg pada kredit dah pada dapet? apa distribusinya ada yg khusus kredit gitu? apa emang sengaja dilama2in biar dapet uang tips tuh sales? pingin mencak2 kasur rasane nek tak pikir… Arghh Nesu aku karo dealer!!!
    pengen komplen tpi sama siapaa? salesnya aja pasrah

  12. tinggal di kabupaten tangerang (tigaraksa) . mnggu kemarin hari rabu ke daeler , hari kamis di survey . tadi tgl 8-01-13 (selasa) sore motor diantar kerumah , pengen warna merah tp adanya warna item . yasudahlah .

  13. just share for all,
    Kemaren (8 jan) saya beli CB150R di dealer β€˜n’ di tasikmalaya, sempat inden selama 2 minggu dari bln desember kemaren.
    Harga awalnya 22.35 jt, tapi pas kemaren dapet motornya harganya berubah jadi 22.5 jt. orang dealer bilang untuk BBN.
    Ada yang bisa kasih tanggapan kenapa harga bisa lebih besar dari harga pokok (22.35 jt)? Di daerah lain apa emg spt itu?

    please comment ya..

  14. gw udah pesen + tanda jadi dari tanggal 15 des 20112 waktu launching pertama di senayan jakarta utk warna putih list merah pembayaran cash, tp gw gak ikt yg 500 pertama, alesan kata salesnya udah abis padahal jam waktu itu jam 5 sore, gak tau bener apa gak, gpp.. waktu itu salesnya bilang januari dateng katanya.
    tanggal 28 dia bilang ada warna hitam, sampe skrg warna laen ga ada.
    besok gw mau cek langsung ke dealer itu dan dealer2 laen.bener gak… gw jg pegang omongan tu sales sampe akhir januari, klo sampe telat atau alesan laen mmm liat aja..

    konsumen itu raja.

  15. di slh st kec di lumajang dah lihat 2 sliweran hitam dan putih, 2 mgg lalu lht didealer memang aada yg berk***t….hik2
    OTR 23,2jt

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.