teaser kedua honda tralis, berspeedometer kombinasi digital analog, AHO dan saklar sein pindah tempat

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

honda bikin sensasi

menepati janji soal teaser, yang pertama headlampnya mirip nmp walau rada kecil

honda tralis

yang kedua ini pamer speedometer

mari kita odel-odel foto diatas, ngawur ra popo ๐Ÿ˜€

speedometer new honda cb150

1. SPION = TIGER = NMP = MEGISOn :LOL:

2. master rem depan, khas punya honda tiger NMP megison ๐Ÿ˜€

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

3. tachometer, ah analog kayak honda new megapro, tapi limitnya 13.000 RPM khas motor DOHC #DOHC bung, bukan sohc !!! tapi nggak tahu limit mesinnya, 13.000 rpm kan cuma di tachometer ๐Ÿ˜€

4. speedometer digital, nyusss, baclight putih, nyesss

5. minus saklar headlamp, AHO gan !!!

6. cek deh jalu stang, pake punya NMP, PLASTIK GAN

7. stang khas motor touring ๐Ÿ˜€ aka flatbar

8. TUTUP TANGKI khas model JADOEL punya, penyebab tangki BOCOR JUGA ๐Ÿ™ punya honda tiger NMP megapro megison ๐Ÿ™

9. pake penutup raiser stang mirip NMP GAN !!

10. SKS pan segitiga mirip bangets punya honda tiger NMP megapro megison lagi ๐Ÿ˜€

11. SAKLAR SEIN DIPINDAH KEBAWAH< SAKLAR KLAKSON PINDAH KE SEIN kayak vario tecno ๐Ÿ˜€

12. kabel gas ada 2 atas bawah ( CMIIW ), push pull kah?? kayak honda tiger revo aja, trus new scorpio z kalau nggak salah, trus yamaha mio J trus yamaha soul GT ๐Ÿ˜€

13. PIPAS SHOCK KHAS HONDA< KECIL ๐Ÿ™ kayak honda tiger new megapro megapro Megison, hehehe ;D

5. eitsss, non visor ya?????

 

tralis, siapkan nyalimu,,atau siapkan duitmu? ๐Ÿ˜€

32 KOMENTAR

  1. desain yang sangat futuristik, banyak hal-hal baru di speedometernya. semoga dengan model baru ini tentunya tidak melupakan fungsi pentingnya yaitu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

  2. He…Bilang aja NMP yang ganti mesin sama ubah bentuk dikit…… Jadi, amannnn…NMP gua blom keliatan jadul….(secara baru 7 bulan).

  3. mengecewakan….
    ibarat pacar yg kuat lari maraton…tapi giginya mrongos…
    …mesin gan didukung tampang yg josss….

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.