ban cacing itu mudah bocor, masih tetep banyak yang pakai, tukang tambal ban senang

64
1262

cerita lagi 😀

ban cacing? what

ninja ban cacing

makin banyak alayers yang pake ban cacing di motor mereka,

dan ane pun sering mendapati mereka ( alayers ban cacing riders ) ndorong motor cacing mereka karena kehabisan bensin ( maklum, beli ban aja ngirit, bensin juga mepet ) dan ban cacing yang dibanggakan BOCOR 😀

beat ban cacing

ban cacing makin lama makin rame aja, padahal sudah pada tahu resikonya, paling ringan sih ya gampang bocor, lainya ya difikir sendiri ( alay bisa mikir nggak ya? )

pulsar ban cacing

ketika ban dan motor tampak nggak sinkron,

Partner
IRC
Honda
FDR

 

klub ban cacing

fu ban caing

smash ban cacing

balap ban cacing

kenapa gampang bocor? satu hal yang perlu dicermati, ban cacing ditujukan untuk motor drag CC kecil model asia tenggara ( di luar negeri sono moge jadi drag nggak ada yang berani pake ban cacing, bisa bunuh diri ditempat ) nah, ban cacing buat jalan mulus alus tanpa tikungan tanpa tanah tanpa kerikil tanpa pengganggu, lihat deh aspal indonesia, ada nggak yang memenuhi kriteria tersebut????

nah lucunya, ketika ane samperin alayers rider yang ban caing nya bocor, ane tanya, kenapa bocor ban sepeda ontelnya ( padahal pake FU, ane sebut ontel cuma marah marah kecut ) dan dijawab, bocor disawah lah, bocor di jalan desa lah, ( HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHA, ban cacing buat main lumpur 😀 )

dan tag itu juga, ban cacing biasanya langganan bocor, tukang tambal pun untung, banyak pasien 😀

trus ane tanya, masih pake ban cacing lagi, apa jawabnyaa?

ban cacing bikin hemat bensin, dan ban cacing bocor itu seninya ban caing

^ ya sudahlah, terserah,

ada cerita lain dari blognya gan hendry

Jika dilihat (dilihat sepintas aja mas bro) motor dengan ban cacing akan terlihat bagus bila diterapkan di motor cacing juga (motor kecil maksudnya)..Namun untuk dikendarai ya jauh dari kata nyaman mas bro..Ane dulu waktu kuliah sempet pasang ban cacing di motor ane (waktu itu motor ane supra x)..wah gak ada nyaman-nyamannya mas bro..yang ada badan pegel semua..Motor berasa gak pake ban..apalagi ngelewatin jalan rusak,siap-siap aja bawa ban dalam cadangan..Koq bawa ban dalem?? Karna kena lobang dikit aja, bisa bocor mas bro..Jadi gak heran klo di bawah jok motor ban cacing mesti bawa ban dalem..

Ngebut n liuk-liuk plus cornering pake ban cacing, jangan harap motor akan stabil, yang ada kita yang celaka..Lari motor akan seperti cacing klo dibawa ngebut, grip ban tidak maksimal ke aspal..

^ sedia ban dalam cacing dimotor, PASTI BOCOR 😀

ban cacing tetep aman, asal 20 km/jam tetep aman, ( katanya )

gambar bersumber dari lek dipo, lek dipo, lek dipo, lek dipo

obat cacing

satu pantangan buat kita, jangan tunjukin ini kepada ban cacing, ingat

artikel ngawur yo ben,

 

 

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7_thumb_thumb1_thumb

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

64 KOMENTAR

  1. Hidup ban cacing . . . Wkwkwkwkwkwkwk maksudnya hidup diarena balap dragbike alias adu kebut track lurus tp yg resmi ya !

  2. Mereka poser, bukan alay. Alay bukan pada penampilan, melainkan pada kelakuan. Gak semua orang yang bannya besar atau minimal standar ridingnya lebih sopan dari yang sering disebut ‘ban cacing’, juga sebaliknya. Ya lebih baik berkaca pada diri sendiri aja lah.

  3. kebanyakan orang yang pilih beli ayago pasti modifnya ban cacing, kenapa yah, emang nggak ada modif lain selain cacingan?

    yang jelas sih ayago desainnya dari thailand, cacingan juga trendnya dari thailand.

    masih mending owner rx-king daripada owner ayago, walau kerempeng tapi bannya nggak cacingan. 😛

  4. geg ternyata yg bilang FU onthel bkn cm saya yak…yup FU ban cacing body di copot2 pe keliat rangkanya…wes koyok pit onthel bener…ntah apa bagusnya FU digituin…heran sy

  5. alay tu org2 yg suka mencela org laen yg bhkn gk kenal dan gk ada hubungan pa2… biasanya mereka merasa plg yahut…

  6. jangan sebut remaja yg pakai ban kecil alay …
    karna sebenar nya remaja yg miliki motor standar pabrik itu sirik ..
    karna orank2 yg bilank dan remehin pemakai ban cacing ornk yg sayank motor nya … ndal pelit … atau gak cukup dana untuk modif
    ..
    maaf kalau tersinggung …

  7. wah wah yg pake ban gede gak pernah jatuh tuh? berarti superman dong.. dulu gw pake ban standart malah jatuh, abis pake ban duro uk.200 malah aman

  8. Mau motor sport, motor bebek atau motor matic klo pake ban cacingan tetap aja ga safety. motor culun kayak gitu di bilang keren.

    Aduh kids jaman now pada cacingan semua di tambah lagi motor pake ban sepeda ontel. dasar alay.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.