honda cs1 matius?

Partner
suzuki
Honda

6 september 2012

berawal dari fp koboys yang menampilkan penelusuran dari mbah google dengan keyword cs1, eh muncul banyak dan salah satunya cs1 matius

cs1 matius

honda city sport 1

cs1 black

kalau bukan blogger maupun komentator blog otomotif pasti nggak tahu siapa matius, apalagi cs1 matius ( bukan produk barunya ahm πŸ˜€ )

siapa sih si matius? monggo di lirik artikel blogger besar yang dah membahasanya, …. πŸ˜€ ( ane juga belum kenal sebabnya πŸ˜€ )

1. tulisan juragan rondo akan matius cs1

2. tulisan mbah dukun akan matius yang menghibur tapi kebablasan

cs1 matius, disinyalir beliau entar juga komen dimarih πŸ˜€

matius CESSSSS memang penomenal

59 KOMENTAR

  1. Hmmm…sorry to say, comment ybs menurut ane udah terlalu lebay, dibuat-buat n memuakkan. apalagi setelah diangkat jadi artikel kayak ngerasa “ditanggap”

  2. WUISSSSSSSSSS bahas apaan nih cak??? cessss lagi bahas matius ya!!! cessss jadi gr nih,,, kmaren nih ya ada bloger yang minta saran ma matius tentang glaswol kenalpot motor ninja 250 nya yang pernah dilibas cs1 di trek lurus,, mau pake glaswol apa ya biar tahan lama dan bunyi nya ngak pecah kata nya,, trus matius kasih saran untuk mencari glaswol keramat dari jelmaan makluk dunia lain,,,, cessssss nih saran matius ama si sf mas lu mau glaswol yang tahan lama awet nih lu pergi kerumah om yudibatang trus lu pura2 den minjam kamar mandi nya buat pipis,, trus lansung aja tuh lu acak2 kain kotor nya om yudibatang,, lansung aja lu cium kalau ketemu tuh kolor bekas dipake nya,, kalau lu pinsan branti tuh kolor udah 2 hari dipake dan baru diganti kalau lu muntah brarti tuh kolor baru dipake 3hari kalau lu pusing brarti tuh kolor baru dipake satu jam lebih dikit,,,cesssssssss lu ambil dah lu umpatin tuh kolor dipinggang trus lansung pulang trus lansung tuh sumpal kenalpot ninja pake glaswol kolor nya bang yudibatang,,,cessss dijamin awet makbur jos gandos adem ngak banyak bacot tetek adeh dunia akhirat,,,cesssssss dikasih saran malah marah si sf,,dibilang begini kalau masalah kolor bau kolor ngapain ngambil kolor yudi batang kolor yudi batang kan cuman bau pesing kata nya,, kolor ku aja 5jam dipake kalau dilemparin kekolam dijamin ikan2 pada mati kata nya,, wuissssss apa ngak gila tuhhhhhhhhhhhhhhhh

      • wuissssssssssssssssss cesssssssssssssssssssssssss woiii yang bragama kristen siapa bikin marah engkong budda aja sijoko ini masa umat nya dibilang umat kristen,,,ahhh pasti nih gara2 matius ngomong kolor jadi lansung aja menuduh
        matius kristen mentang2 pake kolor tuhan nya sijoko main tuduh aja,,

  3. wadaw. .wadaw. .wadaw. .keren bgt cs1 bro matius. .wuuiiiiisss nih mtor ktax knceng bgtu ceeeessssss. .ngliat fto cees1 jd inget kjadian smalam wktu pulang krja tiba2 ada 2 org motong antrian gw pas bli bensin. .ddaaasss emosi w langsung meluap twwiiiittt dlm hti w langsung brkata tnggu lo ntar d jalan,slsai isi bnsin langsung starter motor jeebbless!! Treetetetet. .tet. .tet. .gw kjar tuh mtor ninja org td. .wiiiinngg . .bles..klotaAk!! Suara mesin 75 w wktu oper gigi dri 1 ke 2. .dan akhirx kliatan jg tuh 2 org yg bwa ninja td. .langsung w betot gas. .tiiieeettt. .bles. .jebles. .bles. .tanda d knalpot nembak brarti charge mesin sudah bkerja weeeeiiittss. .gigi 2 udah mmasuki kcepatan 90 kpj dgn gaya menunduk w salip tuh ninja. .tp trnyata joky’x mnyadari bhwa ada nigh rider yg membuntuti. .dia pun ikut btot gas jg. .d saat yg brsama’an w oper k gigi 3 dan ccaaasssss ban depan trangkat akibat kena batu. .sang joky ninja pun kaget ‘sangar juga nih 75’ . .w betot gas smpai mentok tiiieeettt klontang. .klontang. .trdengar suara knalpot ymha75’night w gue lepas akibat torsi yg tinggi dan brtenaga. .ninja pun tak trlihat wktu w noleh k blakang. .dan tiba2 ad yg nyolek bahu kiri smbari brkata ‘mas udah jangan d paksain motornya ntar mleduk! ! Kasian tuh’. . (=_=”) dlm hti w brkata ‘awas luh. .tnggu pmbalasan dr night ride 75’s. .

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.