modifikasi kawasakin ninja 250 R ganti headlamp jupiter z

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

23 mei 2012

modifikasi sepeda motor memang tak ada habisnya, tiap hari ada aja yang dimodifikasi, nggak itu motor lama, motor baru, kencang, santai, tua muda, koq juga tetep di modifikasi, itulah sifaat manusia, nggak akan pernah puas hingga akhir hayat, dah di modif gini, pgen ini, keren ini, dan lain sebagainya

nah, hal itu pula yang terjadi di kawaasaki ninja 250 r yang ane baca di motorplus yang menceritakan tentang kawasaki ninja 250 r yang telah di modif habis-habisan terutama sektor wajah alias headlampnya, lihat saja nih

20120519-NINJA250-1

^ dari samping kelihatan sadis, sipit melirik ( headlampnya lhooo )

 

20120519-NINJA250-3

dari depan kelihatan jelas sekali, bahwa headlamp orinya ninja 250 yang cakep itu malah ddiganti headlamp bebek jupiter z burhan, wah, malah kemunduran teknologi, tapi namanya juga modifikasi, tergantung pemilik lah, wong motornya pemilik, ya to? eh, baru tahu, ninja 250 biasanya 90% spionnya ditekuk, Sad smile, edyan, spion ditekuk koq masuk media cetak sekelas motorplus, berduka Sad smile

nah kemaren ane malah dah pernah menampilken sebuah modifikasi kawasaki juga hanya beda spesies yakni kawaski ninja 150 RR, yang dah berganti headlap milik jupiter z burhan..

Partner Honda
iklan gma

pertamax7.wordpress.com 055 (Medium)

http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/22/modifkasi-kawasaki-ninja-rr/

menurut mas bro sekalian, keren nggak hayo?

maaf artikelnya singkat… Open-mouthed smile

salam modifikasi, modifikasi tiada henti

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun, 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

97 KOMENTAR

  1. nah klo dimodip gini lebih ciamik daripada rr modip seru..

    bener kan klo posisi nunduk lebih joss, racy wannabe

  2. Klo boleh jujur ya mas bro, Klo di ganti lampux jupie jadi kesanx jadi kurang menarik. Cz klo menurut q motor moge lebih cocok pake l orix ninja. Lebih kliatan Sport bgt.
    Klo untuk modifikasi yg lain Lumayan lah, ala Superbike pake sponsor Redbull, tp Kenapa spionx jadi mingkup?
    klo Spionx kyk gitu mending di lepas, trs tukeran dech mas sipon jupiter ori px q.
    WKWKWKWKWK

  3. aneh2 aja modifnya pake headlamp jupiter -_- udah gitu spion dilipat pula, ckckck ninin jaman sekarang.

  4. Lebih bagus mas….karena lampu standarnya miring ke depan, sekarang jadi mirip mobil sport/soul GT yg miring ke belakang..
    Lagian kan gak ada yg nyamain….ini yg penting…

  5. ditekuk karena lagi parkir om… kalo jalan mungkin dibuka lagi sepionya.
    mobil aja kalau parkir kadang juga ditekuk sepionya….. piss

  6. Sumpah . . .
    Ancur banget neh . . .
    Kagak keren bro!
    Sayang part ori ente. . . .
    Maen kaki ama mesin aja. . .
    Aneh kawak ente . . .

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.