KONDOM KNALPOT YAMAHA BYSON

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

jum’at 5 agustus 2011

selamat menjalankan ibadah puasa

kemaren kalo nggak salah,. juragan2 di KOBOYS pada bahas yamaha BYSON yang buat jualan ,,,,eh kang ELSA BARTO malah ngasih gambar Yamaha Xeon yang pake KONDOM knalpot Yamaha Byson, nih picnya,

XEOn BERkondom knalpot yamaha byson

sumber : http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/208166_208800619147787_139021859458997_765705_1567559_n.jpg

pada tanya, harga kondomnya berapaan ya???

fb tanya kondom knalpot byson

ini kondomnya

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

kondom knalpot byson

ini harganya

harga kondom knalpot byson

cukup Rp.309,500 , oo

gimana>? tertarik memodif knalpotmoe?

wonogiri sukses

35 KOMENTAR

  1. sesat2 yang penting sampe tujuan,,=D
    o iya mas..mau nanya nih,gimana sih pengaturan komentar di wordpress kita biar tiap komentar tu langsung nongol tanpa moderasi kita?

    • beda gan, tuh silincer vixioon panjangg bener, sedangkan cover knalpot byson cuma pendek, ganti aja knalpot new vixion atau pake knalpot byson 😀

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.