About these ads
jump to navigation

TANGKI HONDA TIGER DAN MEGAPRO BOCOR? 14 Februari 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, info otomotif, mbengkel, opini, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
187 comments

ketika ane jalan2 ke bengkel ane melihat seoonggok motor tua honda megapro primus lansiran tahun 2007 dengan mesin coklat2 dan tangki berlumuran noda putih2, bocor kiyeee ;D

honda, honda? AHM kali :D

tangki bocor dan AHM,

pertamax7.com 054 (Small)

kayaknya memang dah beriringan,

(lebih…)

About these ads

alternatif tutup tangki rata di HONDA Cb150R 14 Februari 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
104 comments

pagi gan

dapet sedikit cara unik dari artikel lawas yang udah ane baca lawas juga dari motorplus soal tutup tangki njendul

(lebih…)

tutup tangki yamaha scorpio Z njendul juga, bisa pakai punya tiger revo :D 11 Desember 2012

Posted by ipanase megison in info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
35 comments

tag cuma honda yang punya tutup tangki njendul, yamaha pun punya di motor tuanya, yamaha scorpio Z, motor bertenaga nih, SOHC kencangg

tutup tangki njendul

( baru tahu kalau yamaha scorpio tutupnya njendul dari motorplus :D )

(lebih…)

TUTUP TANGKI RATA HONDA paling murah SEHARGA Rp. 33 juta 6 Desember 2012

Posted by ipanase megison in info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, test ride.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
48 comments

honda cb150r

kemaren testride honda CBR150R, dapet ide artikel, tutup tangki rata :D nya honda, bukan tutup tangki NJENDUL LAGI

(lebih…)

TANGKI HONDA TIGER / MEGAPRO BOCOR, eh malah ditambal pakai selotip, KEPEPET DAn KREATIP, ngakak :D 22 November 2012

Posted by ipanase megison in info otomotif, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
83 comments

tangki bocor merupakan rahasia umum bagi motorsport honda, terlepas dari  tutup tangki njendul, tangki sering kosong,kualitas bensin yang buruk , kehujanan dan lainnya, pertamax7.wordpress.com 050 (Medium)

TANGKI HONDA MEMANG TERKENAL MUDAH BOCOR< tanya kenapa??? jangan tanya saya, wong ane juga korban :( 2 motor lagi :(

 

(lebih…)

honda tidak belajar tutup tangki model kuno di honda cb150R, tutup tangki njendul salah satu penyebab tangki bocor 21 November 2012

Posted by ipanase megison in info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
161 comments

honda honda, kapokmu kapan :(

honda streetfire cb150r

varian SPORT MURAH apapun klannya, pasti pake tutup tangki model KUNO,

(lebih…)

TANGKI HONDA TIGER, MEGAPRO BOCOR? tobattttttttttttttttt 27 Juni 2012

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, mbengkel, opini, otomotif, RIDING, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
145 comments

27 juni 2012

artikel kemangkelan dan kegalauan ane Sad smile

rebu kemaren ( 20-juni 2012 )

berawal dari kasus ketika karbu si megison menjadi liar nggak bisa di stel- stel, lah ane buka koq banyak kotoran item2, trus semprot, bersihken and stel koq nggak ketemu stelan yang pas, sampe bingungggg, dari pagi hingga sore

sampe akhirnya ane tahu kalau di tangki ada airnya, n ane kuras deh lewat karbu, ane tunggu- tunggu, loohh, koq banyak banget airnya :evil:

pertamax7.wordpress.com 031 (Medium)

^ lihat tuh, coklat????

pertamax7.wordpress.com 038 (Medium)

air campur karat, gilaaa

(lebih…)

%d bloggers like this: