jump to navigation

Yamaha New Vixion Pakai Sinnob BELT ini keren, eits Masih Prototype Belum dijual Desember 29, 2015

Posted by ipanase in : new vixion, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, yamaha , 21comments

pertamax7.com, setelah kemaren di sentil kalau sinnob belt buat yamaha new vixion lightning,, kali ini sudah terpasang dan siap di gasss….

Yamaha New Vixion Pakai Sinnob BELT ini keren, eits Masih Prototype Belum dijual 09 Pertamax7.comini dia yamaha new vixion advance dengan gear set SINNOB versi Belt, nampah gagah om,, juossss

(lebih…)

About these ads

Uji Gear Sinnob versi BELT masih berlanjut, dipasang di Honda CB150R dan Tiger hadapi Hujan lumpur dan dikasih Oli Desember 5, 2015

Posted by ipanase in : info otomotif , 21comments

pertamax7.com, sejak 2012 silam masih diuji panjang nih gear sinnob versi BELT, cerita sudah buanyak

  1. SINNOB hadirkan inovasi baru, tanpa rantai, pakai V-BELT kayak HARLEY DAVIDSON
  2. Gear Sinnob versi Belt masih dalam Pengujian, hadir Sebentar Lagi …..
  3. Test Sinnob Belt Honda Tiger 220 KM tanpa kendala, tunggu Hujan

Uji Gear Sinnob versi BELT masih berlanjut, dipasang di Honda CB150R dan Tiger hadapi Hujan lumpur dan dikasih Oli  22 pertamax7.com

kali ini bukan hanya honda tiger yang di test, namun gear sinnob versi belt ini juga nemplok di honda CB150R dan sebelumnya di honda CBR150R karbu thailand euy, josss

(lebih…)

Test Sinnob Belt Honda Tiger 220 KM tanpa kendala, tunggu Hujan September 24, 2015

Posted by ipanase in : ahm, honda, info otomotif, modifikasi, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor , 29comments

pertamax7.com, sinnob belt masih terus di test

belt-7.jpgtest terbaru dilakukan di jalur puncak-sukabumi ( ane beberapa waktu lalu jalan2 kesini pake viar, pantesan kok seakan kenal jalurnya menuju start gantole? ) berikut detail pengetesan honda tiger pakai sinnob belt

(lebih…)

Modifikasi Yamaha Jupiter MX king 150 mono arm pakai Toothed Belt nampak keren September 19, 2015

Posted by ipanase in : modifikasi, otomotif, pertamax7.com, yamaha , 24comments

pertamax7.com, adanya cuma foto ini sih

Modifikasi Yamaha Jupiter MX king 150 mono arm pakai Toothed Belt nampak kerenwow yamaha jupiter mx king 150 itu di modif pake Toothed Belt memang nampak keren dan futuristik, namun sayang belum tahu detailnya, nampak sipppp

(lebih…)

Suzuki Satria F Injeksi Segera Datang, FU FI? Februari 26, 2015

Posted by ipanase in : opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, satria F, sport, suzuki , 41comments

pertamax7.com, bertolak belakang 180 derajat dengan pernyataan Kazumasa Watanabe, Managing Director, Marketing 2W PT SUZUKI Indomobil Sales yang katanya suzuki satria F selamanya karbu, tidak cocok injeksi

Suzuki Satria F pakai ban cacing dikasih pedal sepeda

^ Nih cara menghemat BBM Sepeda motor, copot Mesin ganti Ontelan trus di GOWES [ JOKE ]

sempat tanya lek iwb tentang kemungkinan suzuki satria F tipis karena takut powernya turun, kini internal PT. SIS terang-terangan akan mengubah suzuki satria F karbu jadi injeksi, hal ini karena mau tidak mau ” suzuki satria F akan jadi KOrban EURO 3 ” , nah kalau kawasaki ninja 2T di suntik mati, maka suzuki satria F akan di injeksikan !

 

(lebih…)

Nyuci Motor Kok Sampai Di Ambrukin diatas Ban mobil, mending Ga jadi deh….. Januari 15, 2015

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru , 29comments

pertamax7.com, cuma bisa geleng-geleng kalau ada cuci motor model seperti ini….

nyuci motor sampai di ambrukin diatas ban mobil

masak nyuci motor di ambrukin gini… sampai rebahan diatas ban mobil,,, opo gak seyerem rekkk…. sudah pernah ane ceritakan 2012 lalu nih.. baca : cuci motor miring banyak ruginya, ada yang pernah coba?

(lebih…)

Yamaha old Vixion Ini Nungging Banget, Yamaha R15 kalah telak, naiknya gimana ya? Januari 6, 2015

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, info otomotif, new vixion, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25 , 34comments

pertamax7.com, modifikasi nyentrik yamaha vixion versi old ini milik om Dewa Gasterus Racingpulaudewata‎ member OLD VIXION LOVERS beraliran minor fighter

yamaha vixion nungging banget minor fighter WJS

minor fighter aka west jateng style ( WJS ) ini memang mewabah dimana-mana, uniknya om gasterus ini kumplit gan, spakbor belakang ada, spion kumplit, jian motor ini sudah dianggap teman oleh pemiliknya…

(lebih…)

Satria Garuda BIMA-X kembali gunakan motor Suzuki Satria F150 dan Inazuma 250 September 5, 2014

Posted by ipanase in : info otomotif, pertamax7, satria F, sepeda motor, suzuki , 21comments

N/37/092014

PT. Suzuki Indomobil Sales 5 September 2014

 Satria Garuda BIMA-X Percayakan Sepeda Motor Suzuki Berantas Kejahatan

Satria Garuda BIMA-X Percayakan Sepeda Motor Suzuki Berantas Kejahatan

Jakarta, Melanjutkan kesuksesan sepeda motor Suzuki di tahun lalu sebagai sponsor super hero Indonesia BIMA Satria Garuda, pada tahun ini PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kembali bekerjasama dengan BIMA untuk menjadi sponsor sekuel serial TV terbaru bernama “Satria Garuda BIMA-X”. Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma kembali dipercaya sebagai kendaraan andalan pemeran serial TV Satria Garuda BIMA-X.

(lebih…)

Info Bagi Yang berminat beli Bajaj Pulsar 135 LS Kondisi Gress di Surabaya Juli 3, 2014

Posted by ipanase in : info otomotif, opini, otomotif, P200NS, pertamax7, sepeda motor , 25comments

pertamax7.com telat posting seharian ini, supardi lagi galau gan, katanya sih ini terjadi di Jawa dan Bali, pemirsa ada yang ngalamin galaunya jaringan supardi ini? cuma sekedar share saja gan..

Bajaj Pulsar 135 baru di Surabaya 00

nih bagi pemirsa yang masih pengen beli Bajaj Pulsar 135 ( PIES ) baru, bener-bener masih baru nih,… silakan ke surabaya

(lebih…)

Gear Sinnob versi Belt masih dalam Pengujian, hadir Sebentar Lagi ….. Juli 1, 2014

Posted by ipanase in : honda, info otomotif, otomotif, pertamax7, sepeda motor, spareparts , 52comments

pertamax7.com, masih ingat artikel 2012 lalu ini?

gara-gara artikel itu, entah sudah berapa email yang masuk, entah berapa pm fb fanspage dan wa maupun bbm yang masuk , tanyanya seragam, kapan belt sinnob datang, buat tiger, dan motor lainnya… nah artikel ini menjawab pertanyaan ini, yaps sampai sekarang, SINNOB masih mengadakan serangkaian test guna menguji kebandelan produk ini… jadi belum dijual…

gear Sinnob Belt 11

namun, kabar terbaru sih produk yang baru ada khusus Honda Tiger series ini Sebentar Lagi akan dipasarkan mas bro, hal tersebut di telah di konfirmasi oleh om rodex ( disini ), tahu kan siapa om rodex? kalau ane mah tahu xxixixix

(lebih…)

%d blogger menyukai ini: