Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Pesta Durian masak Pohon Sampai “mendem” Bersama Koboys di Patuk Gunung Kidul 2 Maret 2014

Posted by ipanase megison in blogger, kuliner, pertamax7, sepeda motor.
Tags: , , , , ,
52 comments

pertamax7.com kembali, setelah acara padat nan banyak, sebelum bobo mampir kost dulu wis, update seadanya :( , dikarenakan malam senin, dan sudah banyak di tagih soal artikel kuliner sok makan durian saja…….

pesta durian pertamax7.com 022 (Small)

pak hadi sebagai ketua dan sesepuh koboys bikin acara makan durian, di patu gunung kidul, katanya sih durian sini istimewa, pasalnya masak pohon….  acara makan duren yang dihelat Jum’at lalu sebenarnya di jadwalkan pukul 14.00 , ane berangkat habis sholat jum’atan… full tank dan gassss, namun, seperti biasa, ane ini buta arah, berbekal asal ane naik ke patuk,,. lurusss, trus sms pak hadi, hampir saja ane menyusuri jalan wonosari dan balik ke klaten, pasalnya ane hampir belok kiri…… jebul lurus untuk libas tikungan nanjak bukit bintang, dan sampe lokasi pun ane muter2 malah sampe gunung purba, keblasuk maning,, sip nasip.. hasilnya ane berangkat jam 13 sampai lokasi jam 14 an lebih je,,,,….

(lebih…)
Tentang iklan-iklan ini

Menghadiri acara pernikahan Om Adi FXR Rider blogger dulur Koboys di Asrama Haji Donohudan Boyolali …. 11 Januari 2014

Posted by ipanase megison in koboys, komunitas, opini, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
25 comments

mantabh bener.. tangggal 4 Januari 2014 om keken P135 rider mengadakan acara pernikahan dengan tante ai di surakarta …. lah dalah.. Ahadnya tanggal 5 2014 januari om Adi FXR rider juga mengadakan acara pernikahan dengan tante susi … welokk tenan… acara mantenan iso paralell :D

ini liputan singat di tempat om kentas :v

alhasil.. daripada ane mudik ke wonogiri, mending nginep di solo saja, mengingat tanggal muda,,, liburan sekolah.. ndak ada income gan… :lol: ….. sempat binung nginep punya siapa, lha wong dulur koboys jogja katanya pada nginep malah do pulang sendiri sendiri,, Alhamdulillah ditawari nginep punya pak dokter koboys penyemplak ninja 250 fi merah, ninja 250 fi putih dan supra xx,, ajib…

(lebih…)

Menghadiri pernikahan om kentas dulur Koboys 8 Januari 2014

Posted by ipanase megison in blogger, koboys, pertamax7.com.
Tags: ,
25 comments

satu lagi, dulur koboys yang melepas masa bujangnya, sebut saja om kentas yang telah lama menjalin kasih bersama tante ai…

om kentas ini yang punya P135 yang sempat pertamax7.com cicipi tempo dulu ya milik om ketadis, pengasuh blog kentadis juga :D … yaps, cerita dimulai..

(lebih…)

Kopdar Gabungan Bloggger dan Komentator Koboys dan Jatimotoblog di Magetan berjalan sukses dan meriah gan,…. 29 Desember 2013

Posted by ipanase megison in blogger, hobi, opini, otomotif, pertamax7.com, RIDING.
Tags: , , , , , ,
30 comments

yeah, akhirnya acara Kopdar Gabungan Jatimotoblog dan Koboys di Magetan berjalan sukses…..  ane baru saja sekitaran jam 3 an tadi baru nyampe rumah dan bikin postingan singkat ini….

pertamax7.com 070 (Small)

^ foto aane mana ya :(

(lebih…)

Kopdar gabungan Blogger dan Komentator Koboys dan jatimotoblog serta member MOTUBA dan HOMOSEK di Magetan Jawa Timur gan…. 28 Desember 2013

Posted by ipanase megison in blogger, hobi, komunitas, opini, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , ,
31 comments

judule panjanggg… menyiratkan isinya…

Insya Allah Kopdar aka kopi darat aka kumpul kumpul blogger dan komentator di Koboys , jatimotoblog serta pemirsa sekalian monggo gabung plus member Motuba serta Homosek ikutan gabung, nggak kebayang dah ramenya ajang nanti siang.. sudah nggak sabar nih :D

koboys

^ kopdar gabungan antar kota antar provinsi dedengkot aka suhu bin master KOboys dan Jatimotoblog 2010 silam,,,,… di magetan jua,, dirumahnya senior pak bonsai…

(lebih…)

Makan Malam di Jogja Angkringan Center acara Ultah Koboys 8 Desember 2013

Posted by ipanase megison in info otomotif, kuliner, makanan, opini, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
24 comments

yeah, meskipun ultah koboya udah beberapa bulan lalu, namun baru aje beberapa hari lalu syukurannya… yuk yuk…

pertamax7.com 009 (Small)

biasanya sih koboys ngumpulnya di angkringan palbapang bantul, namun karena kali ini pak hadi sebagai ketua koboys sedang lancar keuangannya, makanya diajak ke Angkringan yang elite, yakni di JAC, bentar2, ane cariin koordinat GPS nya…  oh ini, ( -7.808219,110.360905 ) pokoknya tengah jogja, wong km 0 kebarat, trus kiri, trus kiri, trus kiri:D

(lebih…)

SELAMAT ULANG TAHUN KOBOYS yang KETIGA semakin kompak semangat lan paseduluran 12 September 2013

Posted by ipanase megison in blogger, hobi, honda, info otomotif, klub, otomotif, pertamax7.
Tags: , , , , , , , , ,
10 comments

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamuaiakum Wr.Wb

pada lupa yak, capede 7 september 2013 merupakan hari lahir ( yang disepakati :D ) munculnya komunitas blogger dan komentator otomotir yang bersaudara Yogyakarta dan se Indonesia raya ini?

ultah koboys ketiga

dengan ini, saya @ipanase pertamax7.com sebagai member baru muda nan imut imut di  KOBOYS, mengucapkan

SELAMAT ULANG TAHUNKOBOYS yang KETIGAX gan !!!!!!

(lebih…)

SELAMAT ULANG TAHUN KOBOYS yang KETIGA semakin kompak semangat lan paseduluran 12 September 2013

Posted by ipanase megison in blogger, hobi, honda, info otomotif, klub, otomotif, pertamax7.
Tags: , , , , , , , , ,
18 comments

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamuaiakum Wr.Wb

pada lupa yak, capede 7 september 2013 merupakan hari lahir ( yang disepakati :D ) munculnya komunitas blogger dan komentator otomotir yang bersaudara Yogyakarta dan se Indonesia raya ini?

ultah koboys ketiga

dengan ini, saya @ipanase pertamax7.com sebagai member baru muda nan imut imut di  KOBOYS, mengucapkan

SELAMAT ULANG TAHUNKOBOYS yang KETIGAX gan !!!!!!

(lebih…)

HALAL BI HALAL BLOGGER KOBOYS 13 Agustus 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, mudik lebaran, pertamax7.com, RIDING.
Tags: , , ,
67 comments

ahad kemaren, ane mini short riding dari wonogiri ke jogja

mau kumpul bareng blogger, koboys

berangkat jam 7 pagi, lah wonogiri sukoharjo klaten jogja macet DJ !!!, alhasil ane sampai rumahnya pak hadi jam 11 an lewat, disana blogger blogger senior udah pada numpulll

pertamax7.com 014 (Small)

halal bi halal :D

(lebih…)

BLOGGER Photo Contest dari Astra Yogyakarta 12 Agustus 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, blogger, hobi.
Tags: , , ,
33 comments

yeah,

blogger koboys dapet hadiah dari Astra Yogyakarta ( ane sebut Astra JOMBOR :D ),, itu tuh, astra yang ane sering inden sparepart :mrgreen:

Blogger Photo Contest

khusus koboys, keterangan lebih lanjut, cek blognya pak ketua

( BLOGGER PHOTO CONTEST )

lomba photo kontes ini ditujukan untuk blogger yang tergabung di koboys. pemirsa bantu like di FB yak :D

(lebih…)

%d bloggers like this: