jump to navigation

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin ! Desember 20, 2015

Posted by ipanase in : ahm, blogger, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, yamaha , 28comments
KTM Indonesia

pertamax7.com, mohon maaf sejak jum’at 18/12/2015 lalu blog ini sudah offline.. nah ahad 20 desember 2015 ane baru saja sampai rumah gan.. ane lagi jalan-jalan ngetest panjang yamaha nmax, sekalian silaturahmi ke dulur jatimotoblog

Meriahnya Acara Ulang tahun Jatimotoblog di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto, Asem di Kadalin 01 Pertamax7.com^ di depan vila sembung naik nmax

yaps, jatimotoblog pada 19-20 desember 2015 melakukan acara peringatan ulang tahun agregator blog jatim yang keempat, undangan tertera pukul 15.00 sabtu 19/12/2015 … ane pengen bikin kejutan gitu gayanya untuk datang.. berangkat pukul 8 pagi dari wonogiri, sampai di lokasi pemandian air panas pukul 15.00 WIB, hujan deras sekale,, ane nggak pake jas hujan karena ah paling tingga deket pikir ane… ternyata ane basah kuyup bonus kesasar menuju lokasi vila karena namanya aneh, vila sembung, ane muter kemana mana tanya kemana-mana pada nggak tahu itu vila sembung,, jaka sembung naik ojek? mumet jekk…

(lebih…)

About these ads

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses, Selamat…. April 19, 2015

Posted by ipanase in : blogger, info otomotif, komunitas, otomotif, pertamax7, pertamax7.com , 12comments

pertamax7.com, mohon maaf seharian blog offline ( blog off tanpa artikel ) dikarenakan ane lagi meghadiri pernikahan om Fakhrudin Al Rozi, S.Pi

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses, Selamat....

Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses, Selamat….

beliau adalah member koboys yang sudah senior, akhirnya melepas masa lajangnya, pemuda penggiat makan ikan ( GEMAIRIKAN ) di Yogyakarta ini sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia,, lha wong kemaren masuk tv setelah juara wirausaha bank mandiri ( lupa penghargaan apa tapi )

(lebih…)

Hari Ini Admin Pertamax7.com ultah Om !!!, sama seperti yang dulu ……. September 18, 2014

Posted by ipanase in : hari besar, pertamax7, sepeda motor , 60comments

pertamax7.com, 18 september beberapa tahun lalu, seorang bayi lelaki dari keluarga sangat sederhana terlahir didunia, ……….yaps, itulah ane, admin pertamax7.com yang sampai sekarang nggak nyangka kalau jadi blogger :mrgreen:

Ultah Pertamax7.com 3

yaps, irfan pertamax7.com ( nama beken ane ) walau kenyataan sangat jauh… ane dipanggil irfan jomblis sampai sekarang mas bro,, ,jian tenan….

(lebih…)

Hari Ini Admin Pertamax7.com ultah Om !!!, sama seperti yang dulu ……. September 18, 2014

Posted by ipanase in : hari besar, pertamax7, sepeda motor , 60comments

pertamax7.com, 18 september beberapa tahun lalu, seorang bayi lelaki dari keluarga sangat sederhana terlahir didunia, ……….yaps, itulah ane, admin pertamax7.com yang sampai sekarang nggak nyangka kalau jadi blogger :mrgreen:

Ultah Pertamax7.com 3

yaps, irfan pertamax7.com ( nama beken ane ) walau kenyataan sangat jauh… ane dipanggil irfan jomblis sampai sekarang mas bro,, ,jian tenan….

(lebih…)

Pesta Durian masak Pohon Sampai “mendem” Bersama Koboys di Patuk Gunung Kidul Maret 2, 2014

Posted by ipanase in : blogger, kuliner, pertamax7, sepeda motor , 53comments

pertamax7.com kembali, setelah acara padat nan banyak, sebelum bobo mampir kost dulu wis, update seadanya 🙁 , dikarenakan malam senin, dan sudah banyak di tagih soal artikel kuliner sok makan durian saja…….

pesta durian pertamax7.com 022 (Small)

pak hadi sebagai ketua dan sesepuh koboys bikin acara makan durian, di patu gunung kidul, katanya sih durian sini istimewa, pasalnya masak pohon….  acara makan duren yang dihelat Jum’at lalu sebenarnya di jadwalkan pukul 14.00 , ane berangkat habis sholat jum’atan… full tank dan gassss, namun, seperti biasa, ane ini buta arah, berbekal asal ane naik ke patuk,,. lurusss, trus sms pak hadi, hampir saja ane menyusuri jalan wonosari dan balik ke klaten, pasalnya ane hampir belok kiri…… jebul lurus untuk libas tikungan nanjak bukit bintang, dan sampe lokasi pun ane muter2 malah sampe gunung purba, keblasuk maning,, sip nasip.. hasilnya ane berangkat jam 13 sampai lokasi jam 14 an lebih je,,,,….

(lebih…)

Menghadiri acara pernikahan Om Adi FXR Rider blogger dulur Koboys di Asrama Haji Donohudan Boyolali …. Januari 11, 2014

Posted by ipanase in : koboys, komunitas, opini, otomotif, pertamax7.com , 26comments

mantabh bener.. tangggal 4 Januari 2014 om keken P135 rider mengadakan acara pernikahan dengan tante ai di surakarta …. lah dalah.. Ahadnya tanggal 5 2014 januari om Adi FXR rider juga mengadakan acara pernikahan dengan tante susi … welokk tenan… acara mantenan iso paralell 😀

ini liputan singat di tempat om kentas :v

alhasil.. daripada ane mudik ke wonogiri, mending nginep di solo saja, mengingat tanggal muda,,, liburan sekolah.. ndak ada income gan… 😆 ….. sempat binung nginep punya siapa, lha wong dulur koboys jogja katanya pada nginep malah do pulang sendiri sendiri,, Alhamdulillah ditawari nginep punya pak dokter koboys penyemplak ninja 250 fi merah, ninja 250 fi putih dan supra xx,, ajib…

(lebih…)

Menghadiri pernikahan om kentas dulur Koboys Januari 8, 2014

Posted by ipanase in : blogger, koboys, pertamax7.com , 26comments

satu lagi, dulur koboys yang melepas masa bujangnya, sebut saja om kentas yang telah lama menjalin kasih bersama tante ai…

om kentas ini yang punya P135 yang sempat pertamax7.com cicipi tempo dulu ya milik om ketadis, pengasuh blog kentadis juga 😀 … yaps, cerita dimulai..

(lebih…)

Kopdar Gabungan Bloggger dan Komentator Koboys dan Jatimotoblog di Magetan berjalan sukses dan meriah gan,…. Desember 29, 2013

Posted by ipanase in : blogger, hobi, opini, otomotif, pertamax7.com, RIDING , 30comments

yeah, akhirnya acara Kopdar Gabungan Jatimotoblog dan Koboys di Magetan berjalan sukses…..  ane baru saja sekitaran jam 3 an tadi baru nyampe rumah dan bikin postingan singkat ini….

pertamax7.com 070 (Small)

^ foto aane mana ya 🙁

(lebih…)

Kopdar gabungan Blogger dan Komentator Koboys dan jatimotoblog serta member MOTUBA dan HOMOSEK di Magetan Jawa Timur gan…. Desember 28, 2013

Posted by ipanase in : blogger, hobi, komunitas, opini, otomotif, pertamax7.com , 31comments

judule panjanggg… menyiratkan isinya…

Insya Allah Kopdar aka kopi darat aka kumpul kumpul blogger dan komentator di Koboys , jatimotoblog serta pemirsa sekalian monggo gabung plus member Motuba serta Homosek ikutan gabung, nggak kebayang dah ramenya ajang nanti siang.. sudah nggak sabar nih 😀

koboys

^ kopdar gabungan antar kota antar provinsi dedengkot aka suhu bin master KOboys dan Jatimotoblog 2010 silam,,,,… di magetan jua,, dirumahnya senior pak bonsai…

(lebih…)

Makan Malam di Jogja Angkringan Center acara Ultah Koboys Desember 8, 2013

Posted by ipanase in : info otomotif, kuliner, makanan, opini, otomotif, pertamax7.com , 24comments

yeah, meskipun ultah koboya udah beberapa bulan lalu, namun baru aje beberapa hari lalu syukurannya… yuk yuk…

pertamax7.com 009 (Small)

biasanya sih koboys ngumpulnya di angkringan palbapang bantul, namun karena kali ini pak hadi sebagai ketua koboys sedang lancar keuangannya, makanya diajak ke Angkringan yang elite, yakni di JAC, bentar2, ane cariin koordinat GPS nya…  oh ini, ( -7.808219,110.360905 ) pokoknya tengah jogja, wong km 0 kebarat, trus kiri, trus kiri, trus kiri:D

(lebih…)
%d blogger menyukai ini: