About these ads
jump to navigation

Pasang Klakson Denso Disk di Honda Megapro 2008, atasi bisu si Megison 14 Agustus 2014

Posted by ipanase megison in DIY, honda, modifikasi, pertamax7, sepeda motor.
Tags: , , , ,
33 comments

pertamax7.com, sudah lama megison nggak nampang dimarih,,, hari ini ane dibingungkan oleh ulahnya kala megison dipakai kok bisu, klaksonnya nggak bisa meraung… ( meraung? emang yamaha R25 :mrgreen: )

 Pasang Klakson Denso Disk di Honda megapro pertamax7.com 5

nah saat sudah sampai rumah, ane langsung bongkar megison, ada 2 masalah, yakni sekring ( fuse ) kotor ane bersihken, dan klakson kembali bunyi namun aneh bunyinya , wong cuma sebiji je, kayak bebek, untuk info saja, klakson megison ada 2 ( sepasang ), dan tinggal 1 karena yang 1 nya patah saat riding ( lupa kemana dulu )…  maka dari itu sekalian beli ah klakson, pengen yang ori honda tapi mahal amir,,, belum tentu juga diahass ada, yo wis, beli Denso saja yang Disk, wong yang dulu juga disk, moga nggak patah lagi… ane dapat harga di wonogiri Rp. 100.000 pas tanpa relay dan ubo rampenya, untuk yang Keong denso Rp. 130.000 , mahal yak? bagaimana di tempat pemirsa? karena duit kurang, ane beli yag disk saja, itu saja pake “nego” alot sama pemilik toko… yuk dipasang

(lebih…)
About these ads

klakson honda CB150R cuma sebuah, ngirit amat seperti klakson bebek 21 Januari 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi.
Tags: , , , , , , , , , , ,
197 comments

ga usah basa basi, ketika si bejo mendapat kesempatan testride honda Cb150R 15 desember 2012 lalu, tag ane sia-siaken

kesempatan emas itu

pertamax7.wordpress.com 130 (Small)

salah satu paktor yang ane test yaitu test klakson, lah ternyata klaksonnya cuma satu, kecil lagi , apa ini warisan motor sport seperi honda CBR150R dan honda CBR250R?

(lebih…)

%d bloggers like this: