Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Inden Online All New CBR150R Lokal tembus 1100-an Unit setelah 10 hari kerja [ update 16-9-2014 ] 17 September 2014

Posted by ipanase megison in ahm, honda, info otomotif, pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , ,
47 comments

pertamax7.com, sekilat info, sampai mana nih indent online via dealer Honda motor mengenai All New Honda CBR150R lokal/ CKD?

 peserta indent honda CBR150R setelah 9 hari kerja

yaps, indent yang dibuka di dealer per 5 September 2014 sampai sekarang berarti kalau nggak salah hitung sudah 10 hari kerja, permintaan all new honda CBR150R di situs made of champion sudah terpesan sebanyak lebih dari 1100 an unit,  wah mantabh bener….

(lebih…)
Tentang iklan-iklan ini

Update peserte Indent Honda All New CBR150R Lokal sudah tembus 500-an peserta per 11.9.2014 pukul 00 11 September 2014

Posted by ipanase megison in honda, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , ,
30 comments

pertamax7.com, sekliat info, indent via delaler all new honda CBR150R sudah tembus 500 an peserta gan

 peserta indent honda CBR150R lokal

yaps, update ini pertanggal 11.9.2014 pukul 00

(lebih…)

Info hangat, 1500 Indener Pertama Honda CBR150R akan dapat jaket Exclusife marc marquez, plus dipilih 150 rider untuk bertemu Marquez & Pedrosa 20 Oktober 2014 di Sentul 3 September 2014

Posted by ipanase megison in ahm, honda, info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , ,
30 comments

pertamax7.com, baru saja sampai wonogiri setelah muter2 kota solo ,, mayan 160 km, nah saat ane jalan-jalan itu, om nunoe kdr pada pukul 12.33 kasih info via facebook ( wall ) dan di tag ke ane kemudian blogger2 senior seperti bang haji , lek iwb, om kobayogas, om sayur, om aan kiye dan om ferboes cbr galauers… apa sih infonya? mungkin basi wong udah dibahas blogger senior ..

 Jaket-Marquez-Limited-Edition-untuk-Honda-CB150R-Bekasi-a.jpg

^ mungkin jakernya kayak gini tapi tulisannya cbr150r :D baca : jaket Baru Honda CB150R bercorak marquez tapi limited Edition ?

infonya simple dan ada 2..

1 . sebanyak 1500 indener akan mendapatkan jaket exclusif honda CBR150R…

2…… dijudulu sudah tertera, panjang mbok biar :lol:

(lebih…)

Admin Fanspage Pulsar 200NS Indonesia Sentil Motogp DNA dan Klaim 151 Km/jam, Tuai Respon Macam-macam 26 Agustus 2014

Posted by ipanase megison in info otomotif, kawasaki, opini, otomotif, P200NS, pertamax7, sepeda motor.
Tags: , , , , , ,
52 comments

pertamax7.com, seharian ini ada rame-rame di fanspage  Pulsar 200NS Indonesia

 status-pulsar

ternyata sang admin kasih status fenomenal yakni sentil motogp DNA dan Klaim tospeed 151 km/jam mas bro, siapa sih yang di sentil?

(lebih…)

Sebut Honda CB150R DOHC artinya 2 piston Pemuda Ini Di Bully Luar Dalam Habis-habisan, Mulutmu Harimaumu….. 21 Agustus 2014

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, CB150R, honda, pertamax7.
Tags: , , ,
217 comments

pertamax7.com, sepanjang hari kemarin ada heboh-heboh di hampir semua grup otomotif di facebook, plus di wall wall plus di fanspage pula, ada apa nih???

Joke CB150R DOHC itu 2 Silinder 18

setelah ane baca ini rada nyambung, tapi rada bingung… apa sih? ternyata gara2 komentar di pojok kanan bawah…

(lebih…)

Komparasi Motor Akselerasi Tercepat 150 sampai 250 CC ala Otomotifnet, juaranya Yamaha YZF-R25, KTM DUKE 200 dan Honda CB150R, Yamaha R15 juru kunci 15 Agustus 2014

Posted by ipanase megison in info otomotif, komparasi, pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , ,
104 comments

pertamax7.com, otomotifnet bikin kejutan special nih, dengan menguji akselerasi motor sport baik naked maupun fairing dari kelas 150 cc sampai 250 cc.. pengujian menurut otomotifnet menggunakan dasar internaisonal yakni…  100 m, 201 m (1/8 mile) dan 402 m (1/4 mile)

 pertamax7.com cek kondom tangki R25

daan yang tercepat adalah….

(lebih…)

AHM janjikan Honda CBR150 Lokal tak akan Down Specs, Desain Lebih Keren dari versi Thailand, harga Kompetitif di kelas Sport Fairing 150 cc 8 Agustus 2014

Posted by ipanase megison in honda, pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , ,
66 comments

pertamax7.com, artikel ini harusnya meluncur sudah sejak tadi2, inetnya galau bikin emosi, yo wis bek to judul,

 all-new-honda-CBR250R-Dual-Headlamp-2.jpg

ahm sambut honda CBR150 lokal dengan banyak janji yang tentu bikin ngiler, khas janji lah, sesuai di judul,setidaknya ada 3 janji ahm untuk honda CBR150 lokal, yang pertamax adalah honda CBR150 lokal tak akan di down specs dari Honda CBR150R Thailand…

(lebih…)

Honda Tunjuk Indonesia sebagai Basis Produksi Honda CBR150 , meluncur September dan harga diatas Yamaha YZF-R15 25 Juli 2014

Posted by ipanase megison in CB150R, honda, info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , ,
89 comments

pertamax7.com, brondongan info semakin mengerucutkan kehadiran honda CBR150 Lokal….

 Honda CBR150R diskon 14 Juta

selain info diskonisasi honda CBR150R Thailand, info “lokalisasi” honda CBR150 juga banyak dinanti, ternyata ada skenario besar dibalik kepindahan produksi honda PCX 150 ke thailand, rupanya honda japan juga menunjuk Honda Indonesia ( AHM ) untuk basis produksi honda CBR150 Lokal,,, namun kalau PCX 150 thailand akan di ekpsort ke 14 negara di Asia, Eropa, dan Afrika, kalau Honda CBR150 lokal fokus dulu ke domestik aka dalam negeri dulu..

(lebih…)

AHM tutup Semester pertama 2014 dengan raih 62 % pasar terjual 2.625.128 unit, nih sebaran komplitnya…. 16 Juli 2014

Posted by ipanase megison in info otomotif, penjualan sepeda motor, pertamax7, press relase, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
15 comments

Tutup Semester Pertama 2014, AHM Pimpin 62% Pangsa Pasar

pertamax7.com,  om-om sekalian, Kabar gembira nih dari Pulau  Jakarta yakni PT Astra Honda Motor (AHM) sukses besar mengakhiri semester pertama tahun 2014 ini dengan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia setelah berhasil meraih 62,3% pangsa pasar nasional melalui angka penjualan sebesar 2.625.128 unit. Pencapaian ini mencerminkan penerimaan masyarakat yang positif terhadap berbagai tipe motor yang dipasarkan perusahaan di setiap segmen/ kelas.

 cherrybelle-honda-beat-fi-Small.jpg

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang semester I/2014, penjualan sepeda motor Se-Indonesia tercatat sebanyak 4.216.473 unit atau tumbuh 7% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang hanya 3.939.825 unit ( data semester 1 2013 ). Pada periode ini, pertumbuhan penjualan sepeda motor Honda melampaui pertumbuhan pasar nasional, yaitu sebesar 10,9%  dari 2.366.417 unit pada semester pertama 2013 menjadi 2.625.128 unit pada semester pertama tahun ini.

(lebih…)

Yamaha Indonesia Kuasai Pasar Motor Sport terjual sebanyak 222.142 unit dalam 5 bulan, Yamaha New Vixion terlaris, Yamaha R15 sudah laku 5.394 unit 17 Juni 2014

Posted by ipanase megison in CB150R, honda, info otomotif, new vixion, opini, otomotif, pertamax7, sepeda motor, sport.
Tags: , , , , , , , , , , ,
17 comments

*R15 Terjual Lebih dari 5 Ribu Unit, Yamaha Nomor Satu Penjualan Sport Selama 2014 *

yamaha-new-vixion-lightning-livery-motogp.jpg

JAKARTA-Motor sport terbaru racikan yamaha Indoensia yakni  Yamaha YZF-R15 sudah terjual lebih dari 5 ribu unit dibulan pertamanya mengaspal di pasar Indonesia berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) pada penjualan bulan Mei 2014. Yamaha Indonesia ( YIMM ) pun kokoh memimpin penjualan segmen sport di Indonesia dan Yamaha New V-Ixion masih jadi raja motor sport Tanah Air.

(lebih…)

%d bloggers like this: