About these ads
jump to navigation

Honda CBR250R terdistribusi 0 unit selama Juni hingga Juli karena masalah Administrasi? Honda Cs1 sepi 20 Agustus 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, penjualan sepeda motor, pertamax7.
Tags: , , , , , , , ,
115 comments

udah keduluan dibikin artikel oleh pak bonsai

malah bikin spekulasi jua…

meskipun merajai Penjualan sepeda motor

kabar yang kurang sedap menimpa Honda CBR250R dan honda CS1…..

sumbernya dari detik

to.detik.com/read/2013/08/18/113529/2333203/1208

/penjualan-honda-cbr250r-dan-cs-1-melempem

melempem gimana?

(lebih…)
About these ads

KTM DUKE 200 ABS Rp. 63 jutaan saja 7 Juni 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, info otomotif, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , ,
35 comments

siang gan

update sehabis sholat jum’at

ktm duke 200 abs

pabrikan austria KTM memperkenalkan produk lama yang di tambahkan fitur ABS yakni KTM DUKE 200 plus ABS

(lebih…)

menerka honda Cb250R 20 Maret 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, harga sepedamotor, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
38 comments

siang gan, entah namanya apa, CB250F atau CB25)r, yang jelas honda katanya sih sesuai rumor bakal nelanjangin honda CBR250R sehingga pamer otot dengan rangka tralisnya

disindonesia dah ada yang nelanjangin honda CBR250R

(lebih…)

kawasaki tinggalkan motor bebek, gandeng bajaj, jadi importir resmi pabrikan 16 Maret 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, harga sepedamotor, info otomotif, kawasaki, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
80 comments

pagi gan, , selamat berakhir pekan

sebagimana kita ketahui bersama, kawasaki ahlinya motor sport kencangg

(lebih…)

jangan terlalu banyak berharap kepada honda new tiger 7 Maret 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, honda, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
59 comments

lamunan palsu tadi siang di laptop teman plus modem, kata lek iwb sih kayak gini ditempelin stiker tiger ( gambar bawah cuma ilustrasi )

cb250f

^ feeling sesat ane nggak bakalan sewow ini

(lebih…)

HONDA CB250R bakal single cylinder atau double cylinder ya 21 Februari 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, harga sepedamotor, info otomotif, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi, spyshoot.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
108 comments

pagi gan

dahulu kala ane mengandai ngandai kalau honda CB500 ada, CB150R ada, bukan tidak mungkin honda CB250R juga ada

http://pertamax7.com/2012/11/11/ada-cb150r-ada-cb500r-trus-cb250r-kok-belum-ada-d/

menelanjangi honda CBR250R untuk jadi honda CB250R

(lebih…)

rumor varian sport diatas honda CB150R sebabkan konsumen galau 4 Februari 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi, spyshoot.
Tags: , , , , , , , , ,
89 comments

ada yang lucu di grup cb, ada yang rela membatalkan inden honda Cb150R karena masih menunggggu kabar produk honda 150 cc yang kata lek iwb lebih jos gandos dar honda Cb150R sekalipun

image

^ dan masih banyak komentar sejenis baik di grup fb maupun kaskus hosticus

(lebih…)
%d bloggers like this: