Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Honda CBR250R terdistribusi 0 unit selama Juni hingga Juli karena masalah Administrasi? Honda Cs1 sepi 20 Agustus 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, penjualan sepeda motor, pertamax7.
Tags: , , , , , , , ,
115 comments

udah keduluan dibikin artikel oleh pak bonsai

malah bikin spekulasi jua…

meskipun merajai Penjualan sepeda motor

kabar yang kurang sedap menimpa Honda CBR250R dan honda CS1…..

sumbernya dari detik

to.detik.com/read/2013/08/18/113529/2333203/1208

/penjualan-honda-cbr250r-dan-cs-1-melempem

melempem gimana?

(lebih…)

KTM DUKE 200 ABS Rp. 63 jutaan saja 7 Juni 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, info otomotif, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , ,
35 comments

siang gan

update sehabis sholat jum’at

ktm duke 200 abs

pabrikan austria KTM memperkenalkan produk lama yang di tambahkan fitur ABS yakni KTM DUKE 200 plus ABS

(lebih…)
Tentang iklan-iklan ini

menerka honda Cb250R 20 Maret 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, harga sepedamotor, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
38 comments

siang gan, entah namanya apa, CB250F atau CB25)r, yang jelas honda katanya sih sesuai rumor bakal nelanjangin honda CBR250R sehingga pamer otot dengan rangka tralisnya

disindonesia dah ada yang nelanjangin honda CBR250R

(lebih…)

kawasaki tinggalkan motor bebek, gandeng bajaj, jadi importir resmi pabrikan 16 Maret 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, harga sepedamotor, info otomotif, kawasaki, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
82 comments

pagi gan, , selamat berakhir pekan

sebagimana kita ketahui bersama, kawasaki ahlinya motor sport kencangg

(lebih…)

jangan terlalu banyak berharap kepada honda new tiger 7 Maret 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, honda, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
59 comments

lamunan palsu tadi siang di laptop teman plus modem, kata lek iwb sih kayak gini ditempelin stiker tiger ( gambar bawah cuma ilustrasi )

cb250f

^ feeling sesat ane nggak bakalan sewow ini

(lebih…)

HONDA CB250R bakal single cylinder atau double cylinder ya 21 Februari 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, harga sepedamotor, info otomotif, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi, spyshoot.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
108 comments

pagi gan

dahulu kala ane mengandai ngandai kalau honda CB500 ada, CB150R ada, bukan tidak mungkin honda CB250R juga ada

http://pertamax7.com/2012/11/11/ada-cb150r-ada-cb500r-trus-cb250r-kok-belum-ada-d/

menelanjangi honda CBR250R untuk jadi honda CB250R

(lebih…)

rumor varian sport diatas honda CB150R sebabkan konsumen galau 4 Februari 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi, spyshoot.
Tags: , , , , , , , , ,
89 comments

ada yang lucu di grup cb, ada yang rela membatalkan inden honda Cb150R karena masih menunggggu kabar produk honda 150 cc yang kata lek iwb lebih jos gandos dar honda Cb150R sekalipun

image

^ dan masih banyak komentar sejenis baik di grup fb maupun kaskus hosticus

(lebih…)

ketemu kawasaki ninja n250 fi ABS, mantabh 21 Desember 2012

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
107 comments

start

artikel cerita

prolog

{

kawasaki ninja 150Fi dah banyak kenceng-kencegan dan pamer suara stereonya di jogja, namun untuk varian ABS masih terbilang 1-2, kali ini ane kedapatan melihat dan memegang ninja 250 fi yang mahal ini

pertamax7.wordpress.com 019 (Small)

wpw, ninja250Fi ABS gan, nyusss, tajam, dan wani piro?

(lebih…)

honda CB500R dual cylinder, kira-kira AHM berani dan niat nggak IMPORT ke indonesia? 12 November 2012

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
62 comments

dual cylindernya honda CB500R memang ya begitulah,

dengan tampang honda vario, model sport jadi honda cbr500R,

Cb500R 3 color

spek

Infonya, motor ini akan mengusung mesin dua silinder segaris berkapasitas 470 cc dengan radiator. Transmisinya 6 percepatan manual dengan tenaga 46,9 bhp, sedang torsinya mencapai 30lb/ft.

mesin 500 cc memang sesuatu kalau di bawa ke indonesia, entah kerane pajak dan bla bla bla lainya, g usah di jelasih, kawasaki aja mau dan niat import mesin supernya kesini, honda malah kelihatan ga niat g aberani, tanya kenapa??

sumber foto dan spek

AHM berani dan niat nggak bawa motor SPORT lebih dari 250 CC ( ingat, cbr250R semakin mengenaskan :(   )

ada CB150R, ada CB500R, trus CB250R kok belum ada? :D 11 November 2012

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
30 comments

honda CB150R STREETFIRE dah nongol

honda streetfire cb150r

(lebih…)

%d blogger menyukai ini: