jump to navigation

Ragam Teknologi Baru di Indonesia Motorcycle Show 2016 November 4, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, pertamax7.com , 2comments
KTM Indonesia

pertamax7.com Beragam Teknologi Baru di Indonesia Motorcycle Show 2016

Para pengunjung berkesempatan melakukan Test Ride di IMOS 2016

Para pengunjung berkesempatan melakukan Test Ride di IMOS 2016

Teknologi untuk keamanan dan keselamatan pengendara motor

(lebih…)

About these ads

Honda CBR250R terdistribusi 0 unit selama Juni hingga Juli karena masalah Administrasi? Honda Cs1 sepi Agustus 20, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, penjualan sepeda motor, pertamax7 , 116comments

udah keduluan dibikin artikel oleh pak bonsai

malah bikin spekulasi jua…

meskipun merajai Penjualan sepeda motor

kabar yang kurang sedap menimpa Honda CBR250R dan honda CS1…..

sumbernya dari detik

to.detik.com/read/2013/08/18/113529/2333203/1208

/penjualan-honda-cbr250r-dan-cs-1-melempem

melempem gimana?

(lebih…)

KTM DUKE 200 ABS Rp. 63 jutaan saja Juni 7, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, info otomotif, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru , 35comments

siang gan

update sehabis sholat jum’at

ktm duke 200 abs

pabrikan austria KTM memperkenalkan produk lama yang di tambahkan fitur ABS yakni KTM DUKE 200 plus ABS

(lebih…)

menerka honda Cb250R Maret 20, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru , 38comments

siang gan, entah namanya apa, CB250F atau CB25)r, yang jelas honda katanya sih sesuai rumor bakal nelanjangin honda CBR250R sehingga pamer otot dengan rangka tralisnya

disindonesia dah ada yang nelanjangin honda CBR250R

(lebih…)

kawasaki tinggalkan motor bebek, gandeng bajaj, jadi importir resmi pabrikan Maret 16, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, info otomotif, kawasaki, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru , 83comments

pagi gan, , selamat berakhir pekan

sebagimana kita ketahui bersama, kawasaki ahlinya motor sport kencangg

(lebih…)

jangan terlalu banyak berharap kepada honda new tiger Maret 7, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, honda, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru , 59comments

lamunan palsu tadi siang di laptop teman plus modem, kata lek iwb sih kayak gini ditempelin stiker tiger ( gambar bawah cuma ilustrasi )

cb250f

^ feeling sesat ane nggak bakalan sewow ini

(lebih…)

HONDA CB250R bakal single cylinder atau double cylinder ya Februari 21, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, info otomotif, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi, spyshoot , 108comments

pagi gan

dahulu kala ane mengandai ngandai kalau honda CB500 ada, CB150R ada, bukan tidak mungkin honda CB250R juga ada

http://pertamax7.com/2012/11/11/ada-cb150r-ada-cb500r-trus-cb250r-kok-belum-ada-d/

menelanjangi honda CBR250R untuk jadi honda CB250R

(lebih…)

rumor varian sport diatas honda CB150R sebabkan konsumen galau Februari 4, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi, spyshoot , 89comments

ada yang lucu di grup cb, ada yang rela membatalkan inden honda Cb150R karena masih menunggggu kabar produk honda 150 cc yang kata lek iwb lebih jos gandos dar honda Cb150R sekalipun

image

^ dan masih banyak komentar sejenis baik di grup fb maupun kaskus hosticus

(lebih…)

ketemu kawasaki ninja n250 fi ABS, mantabh Desember 21, 2012

Posted by ipanase in : info otomotif, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi , 107comments

start

artikel cerita

prolog

{

kawasaki ninja 150Fi dah banyak kenceng-kencegan dan pamer suara stereonya di jogja, namun untuk varian ABS masih terbilang 1-2, kali ini ane kedapatan melihat dan memegang ninja 250 fi yang mahal ini

pertamax7.wordpress.com 019 (Small)

wpw, ninja250Fi ABS gan, nyusss, tajam, dan wani piro?

(lebih…)

honda CB500R dual cylinder, kira-kira AHM berani dan niat nggak IMPORT ke indonesia? November 12, 2012

Posted by ipanase in : info otomotif, otomotif, sepeda motor , 63comments

dual cylindernya honda CB500R memang ya begitulah,

dengan tampang honda vario, model sport jadi honda cbr500R,

Cb500R 3 color

spek

Infonya, motor ini akan mengusung mesin dua silinder segaris berkapasitas 470 cc dengan radiator. Transmisinya 6 percepatan manual dengan tenaga 46,9 bhp, sedang torsinya mencapai 30lb/ft.

mesin 500 cc memang sesuatu kalau di bawa ke indonesia, entah kerane pajak dan bla bla bla lainya, g usah di jelasih, kawasaki aja mau dan niat import mesin supernya kesini, honda malah kelihatan ga niat g aberani, tanya kenapa??

sumber foto dan spek

AHM berani dan niat nggak bawa motor SPORT lebih dari 250 CC ( ingat, cbr250R semakin mengenaskan :(   )

%d blogger menyukai ini: