Beranda blog Halaman 1132

pasang koil honda tiger di yamaha byson

sabtu 16 juli 2011

setelah kemaren ( jumat 15 juli 2011 ) pasang 9 power, temen ane dateng lagi buat bayar tuh 9power sama pesen busi platinum buat byson

trus dia minta ane buat masangin GROUNDSTRAP ke bysonnya, ok

baru aja mau dibongkar,,,,,,,, dia teringat kalo ane punya koil tiger,,,,,,dia malah pngen pasang koil tiger ane ke bysonnya,,,,,,wah,,,,,,,ckckckckc, pie iki

ok ,  pasang, sekalian eksperimen

bongkar kondom tanki yamaha byson bgiankanan,  dengan cara membuka jog , buka body samping kanan trus pake kunci L, buka kondom tangkinya

lepas kondom tangki
lepas kondom tangki

trus buka baut 8 pengikat koil pake kunci T8

pasang 9power di yamaha byson

sabtu, 16 juli 2011
jum’at kemaren, temen ane ( byson rider ) pesen ke ane buat beli 9 power,  setelah ane sampe rumah ( wonogiri ), dia ke rumah ane, trus pasang 9 power di yamaha byson

koil yamaha byson plus 9 power
koil yamaha byson plus 9 power

pasang 9power nggak usah lepas koil kayak diatas, tuh cuma buat experimen doang

cukup lepas cop busi dengan cara diputar, trus masukin 9power, pasang kembali cop busi, pasang ke busi, gampang

9power
9power
yamaha byson
yamaha byson

hasil :
katanya dia, akselerasi nambah, ada sesuatu yang berbeda, enak, lumayan
bagi byson rider, ini bisa jadi salah satu racun buat sikebo tersayang

wonogiri sukses

indeks


Fatal error: Allowed memory size of 268435456 bytes exhausted (tried to allocate 44048384 bytes) in /srv/users/serverpilot/apps/pertamax7/public/wp-content/object-cache.php on line 1068