Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Jangan Lupa Konfirmasi Kedatangan Honda Bikers Day 2014 24 November 2014

Posted by ipanase in ahm, bikers, bikers appareal, bikers apparel, buat bikers, buat motor, honda, info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, safety gear, safety riding, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , ,
14 comments

pertamax7.com, setelah mendaftar honda bikers day 2014 secara online

baca : Honda Bikers Day 2014 Sapa Pulau Bali, Ayo buruan Daftar

Honda BIkers Day 2014 di pulau Bali

sekitar H-8 sebelum acara di helat ane dapat email untuk konfirmasi HBD 2014, yuk disimak caranya…

(lebih…)

Tentang iklan-iklan ini

Bikers terlindas Saat Nyelip Truk Besar, mending tidak nyelip 24 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, safety gear, safety riding.
Tags: , ,
13 comments

pertamax7.com, melewati 2 truk besar yang berjejer, nyelip apa tidak?

biker terlindas truk saat mau nyelip

mendingan tidak usah nyelip mas bro, terlalu beresiko…

(lebih…)

Orang ini naik CBR Sambil Angkat Kaki tinggi bener, mau Kung Fu? 22 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, safety gear.
Tags: , , ,
68 comments

pertamax7.com, nonton grup kbsg, wah ada yang naik cbr sambil angkat kaki tinggi …

naik cbr angkat kaki kayak kung fu

mau kung fu kah?

(lebih…)

Dulu Motor Kini Mobil Nyungsep Galian Trotoar di Bandung 21 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, safety gear, safety riding.
Tags: , , ,
23 comments

pertamax7.com, kalau dulu ada pemotor terjun di galian sedalam 12 meter baca : Pengendara Motor Terperosok Lubang Galian Saluran Air Sedalam 12 Meter , Piye iki?

mobil nyungsep galian trotoar di bandung

kini mobil nyungsep di galian trotoar.. tepatnya di bandung

MOBIL NYUNGSEP MASUK KE GALIAN TROTOAR
kang @ridwankamil dan @dbmpkotabdg ini kapan beresnya? Takutnya ada korban lain berjatuhan. Ini di Jalan Riau tadi malam | via @tubsul

(lebih…)

Motor Viar Roda 3 dinaiki 15 orang Nyungsep disungai tabrak motor, 6 Patah Tulang , Mumet tenan 20 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif, opini, pertamax7, pertamax7.com, safety gear, safety riding.
Tags: , ,
19 comments

pertamax7.com, antara geleng2 dan mikir keras kala motor Viar Roda 3 dinaiki 15 Orang……

viar roda tiga bawa 15 orang nyungsep jurang di malang jatim

hal ini terjadi beneran di malang jatim, tepatnya di KARANGPLOSO…. motor roda tiga yang biasa buat angkut ( misal : sayur ) ini digunakan seorang pemuda 18 tahun untuk mengangkut 15 siswa MA guna melaju ke tempat futsal…

(lebih…)

Update kecelakaan Pantura 1 meninggal dunia 10 November 2014 16 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, safety gear, safety riding.
Tags: , ,
26 comments

pertamax7.com, update dari artikel ini langsung dari narasumber, ternyata tidak ada yang menolong sebab… baca lanjutannya saja ceritanya panjang lebarrr…

kecelakaan di pantura arah pamanukan syerem tidak ada yang menolong

(lebih…)

ABG ini naik motor berempat nggak pake helm pula, tobyat… 15 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, safety gear, safety riding.
Tags: , , ,
15 comments

pertamax7.com, apa yang terlintas om om semua jika mendapati anak om berperilaku sepert ini?

yamaha jupiter z dinaiki 4 abg sekolahbangga gitu?

(lebih…)

Ditemukan Rambu Lalu lintas dengan arti sesat dan menyesatkan di buku ajar Kelas 2 SD, gimana nih? 12 November 2014

Posted by ipanase in aneh, honda, info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, safety gear, safety riding.
Tags: , ,
45 comments

pertamax7.com, pentingnya pengetahuan berlalu lintas sejak dini memang sangat vital, jika sudah sedari keciil tahu berlalu lintas yang baik dan benar, niscaya akan terbawa sampai tua.. namun apa jadinya kalau rambu lalu lintas itu di buat main2 dengan arti yang sesat dan menyesatkan seperti gambar dibawah?

Penyesatan arti rambu lalu lintas dibuku ajar SD

hal ini ane dapet dari om ferbri motuba…

Febri Mandhurul>‎Motuba

aduh.! penyelewengan informasi ternyata bukan hanya marak di media massa maupun medsos, tapi masuk ke buku pendidikan siswa sekolah dasar. lihat, bagaimana mungkin rambu-rambu lalu lintas yg semestinya dijelaskan artinya secara gamblang kepada siswa didik malah diberi pemaknaan ala bocah alay oleh tim penyusunannya? orang gk ngerti dunia pendidikan kok ya diberi kepercayaan nyusun buku pendidikan to yoo??

LKS “TELADAN” Kls 2 Tema 3 hal 88. Penerbit “CV Merah Putih”

dpt info dr akun : https://www.facebook.com/titi.uli

(lebih…)

Video korban kecelakaan di Pantura arah pamanukan Ini ngeri, terbakar dan tidak ada yang menolong ? 11 November 2014

Posted by ipanase in kecelakaan, safety gear, safety riding, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , ,
61 comments

pertamax7.com, mengerikan om..

kecelakaan di pantura arah pamanukan syerem tidak ada yang menolong

video yang diungggah om permana di youtube ini kecelakaan di pantura sampai terbakar.. pada 9 nov 2014 lalu

Diterbitkan tanggal 9 Nov 2014

Kecelakaan tadi di depan mapinah (pantura arah pamanukan) korban masih hidup,, kakinya sebelah kiri habis, daging berserakan, motor metik nya terbakar, korban cewe…

(lebih…)

Anak SMP ini Hampir dilindas Truk pasca senggolan motor teman 10 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan, pertamax7, pertamax7.com, safety gear, safety riding.
Tags: , ,
27 comments

pertamax7.com, sebuah peringatan bagi orang tua yang bangga anak kecilnya sudah bisa bawa motor ( bawa ingat cuma bawa )

anak SMP kecelakaan di imogiri hampir dilindas truk 0

 

kemballi terjadi kecelakaan motor yang dikencarai anak kecil bawah umur ( masih smp ) namanya bimo imogiri bantul, info ini dishare oleh om santoso di ICJ ….  berikut petikannnya…

(lebih…)

%d blogger menyukai ini: