KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE, ANTARA TREK BASAH, DAN PENAYANGANNYA VS BADMINTON?

17 JUNI 2012 baru aja mau update , setelah ketawa terpingkal-pingkal gara2 koboys on AIR seperti artikel sebelumnya, mercon ganteng,? hoekkkkkk, jombliz ganteng?...

KOBOYS siaran di STAR JOGJA RADIO 101.3 FM, ketika blogger terbang mengudara, jangan dilewatkan

16 juni 2012 sekedar berita sekilas, berita panas berita panas berita panas ( tumben nih wonogiri panas ) dapet info dari grup...

Rp. 33 JUTA, NEW CBR 150 vs NINJA 150 RR vs PCX 150

16 juni 2012 di PRJ memang penuh warna warni otomotif, sampe bang haji pun mengeluarkan banyak artikel dengan jarak yang dekat, sampe pada BLENGER pertamax...

honda beat FI, semoga tidak kayak gini :(

15 junia 2012 siapa sih yang nggak kenal sukseor matic dari honda ini, honda beat…. honda beat di isyukan akan...

KTM duke 200 dibanderol 60 Jutaan, suzuki inazuma katanya akan nongol di PRJ dengan...

14 juni 2012 tahu PRJ kan ( ane belum pernah kesono tapi), suatu waktu dimana berbagai brand saling bakar-bakaran dan beradu memamerkan produk andalanya di...

menerka honda tralis, headlampnya aja bikin geger !!!

11 juni 2012 disuatu senja, tadi malem eh di wall fb ada seorang meastro sotoshop kebanggan ( lek ari mau rabi )...

YAMAHA selangkah lebih maju dalam spareparts dibandingkan HONDA [ sebuah pendapat ]

8 juni 2012 selamat pagi mas bro semua cerita aja dari pengalaman penulis tentang pentingny sebuah pelayanan after sales yang dikenal dengan sebuat 3s ( sales,...

jika benar mengaplikasikan suspensi sistem PRO LINK, honda tralis bakal lebih VALUE ketimbang...

4 juni 2012 di pagi hari ketika yang lain belum bangun ane udah bangun n manasin si megison buat perjalanan ke jogja gan,...

tralisnya honda masih pakai standar tengah dan monoshock PROLINK SYSTEM, sebuah analisa

3 juni 2012 melhat pemberitaan yang semakin santer bak bola liar yang panas, satu persatu potongan teka-teki akan honda berangka tralis atau biasa di panggil...

modifikasi honda GL PRO aliran WJS : MINOR FIGHTER

22 mei 2012 update ringan aja ah tahu kan modifikasi ala WJS alias wst jateng style yang alah lebih dikenal dengan MINOR...