Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Modifikasi Honda CB150R pakai Stoplamp Yamaha X-ride ini ciamik 26 November 2014

Posted by ipanase in ahm, CB150R, honda, info otomotif, modifikasi, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com.
Tags: , ,
44 comments

pertamax7.com, modifikasi honda CB150R asal Lombok ini ciamik bener om….

Honda CB150R pakai lampu rem yamaha X-ride spakbor KLX

yang memodifikasi adalah om Rendra Aditya‎ member Honda CB150R StreetFire Lovers, hemm apa saja sih modipnya?

(lebih…)

Tentang iklan-iklan ini

Ini Honda Vixion 100 cc? 24 November 2014

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, modifikasi, motor bebek, new vixion, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com.
Tags: , , , , ,
24 comments

pertamax7.com, cuma bisa geleng-geleng lihat foto di grup wa koboys junior, om dhimar pemilik yamaha Jupiter MX 150 ( bored up ) asal surakarta ngeshare foto menarik

Honda Win modip Yamaha Vixion

suwer ane kira ini yamaha vixion, jebul ini Honda Vixion gan.. gedeg-gedeg .. kok iso modip kek gini.. Welkom To Indonesia broh :mrgreen:

(lebih…)

Yamaha Vixion Fairing R15 Asli berbuntut R25 sudah habis Rp. 15 jutaan 24 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif, modifikasi, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, R25, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , ,
31 comments

pertamax7.com, pas ane ke jogja cari sparepart di dealer, ane melihat sekelebat yamaha R15 putih merah, ane konsen ke deltabox dan velg, wah vixion modip pake jubah yamaha YZF-R15 nih dalam hati ane sambil berlalu, namun setelah ane lihat baik-baik, asemm ini anti mainstream, yamaha vixion ini pake buntut yamaha YZF-R25, gendeng…

Yamaha Vixion Berjubah R15 pakai buntut R25 5

daripada menduga-duga ane nunggu empunya di parkiran, sekitar 15 menit kemudian empunya datang dan ternyata adalah temennya om benjo r15 jogja istimewa,  kalau nggak salah pemilik yamaha vixion modip ini namanya om nur yang asli Purworejo dan kerja di jogja…

(lebih…)

HITMAN : Knalpot Aftermarket terbaru bikinan Yamaha buat R15 dan R25, segera hadir 9 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif, modifikasi, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, spareparts, yamaha, YZF-R15.
Tags: , , , ,
17 comments

pertamax7.com, dapaet alert dari om edo via BBM ane yang error, update terbaru malah otomatis add orang2 dan chatt lama yang penting ilang, …. arrrgghhhh

Anodized-Detail

om edo melihat ada knalpot baru di website yamaha,, apaan itu.. namanya hitman… hah hitman? yaps..

(lebih…)

Atasi Tuas Peseneling Honda Megapro Oblak dengan Tali Kopling Vespa, Murah dan Gampang [ DIY ] 6 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif, modifikasi, opini, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
57 comments

pertamax7.com, tag terasa memang sudah lama sekali nggak bahas artikel DIY , antara nggak ada bahan sama nggak ada ide..  kiini mencoba nulis tips singkat lagi ah, moga ada yang baca.. :D

Atasi Tuas Perseneling honda Megapro Oblak dengan kabel kopling vespa 4

sudah setahun lalu pengen nulis ini tapi kelupaan terus, si megison kesayangan nggak oper giginya nggak enak.. miss aka meleset melulu…. netralin gak enak…..jebul oblak om tuas persenelingnya… nah sudah ane ganti baut di kencangin sampai dol berulang kali itu baut.. ternyata memang sudah nggak bisa kencang seperti saat muda dulu.. hemm apa perlu ganti motor baru yak… ah nggak.. tinggal akalin dikit saja sudah beres om.. yuk diakali saja……

(lebih…)

Topeng Headlamp Yamaha R15 ala R6 buatan Chemonk Modified ini bisa buat inspirasi 3 November 2014

Posted by ipanase in modifikasi, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , ,
57 comments

pertamax7.com, pengen yamaha YZF-R15 mu matanya lebih sipit seperti foto ini?

Topeng lampu yamaha R15 ala R6 chemonk 2

gampang, dengan Rp. 450 rebu, topeng yamaha YZF-R15 ala yamaha R6 ini bisa dibawa pulang om…

(lebih…)

Kondom tangki Yamaha R25 ala R125 buatan Chips ini Bikin Montok 2 November 2014

Posted by ipanase in info otomotif, modifikasi, opini, otomotif, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , ,
37 comments

pertamax7.com, sebagai motor cc terbesar bikinan YIMM, yamaha YZF-R25 dijadikan flagship yang laris manis…

testride Yamaha YZF-R25 Pertamax7.com Yamaha Armada Pagora Jaya Tulungagung 13

performa yang aduhai disertai dengan harga yang wajar menjadikan nih motor laris manis di pasaran 250 cc… namun ada yang sedikit mengganjal yakni tangki bahan bakar yang ramping… namun tak perlu bingung om,,.. R25 yang berkondom tangki plastik ABS ini memudahkan builder untuk mencustom ulang tangki R25. hasilnya? kondom tangki yang PNP yang siap menyulap R25 menjadi semakin montok xixixix… yuk disimak…

(lebih…)

Modifikasi Yamaha Vixion Headlamp Byson IMOS 2014 dijual Rp. 30 juta , Yamaha Byson Enduro juga 31 Oktober 2014

Posted by ipanase in modifikasi, otomotif, pertamax7, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , ,
21 comments

pertamax7.com, di ajang IMOS ternyata YIMM juga jualan motor Modip om…. ada 2 yakni..

vixion dan byson modip di IMOS 2014

1. yamaha new vixion lightning dengan headlamp byson..

2. yamaha byson enduro style

yuk dibahas…

(lebih…)

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Pakai Stang Baplang Er-6N biar Anti Pegal 29 Oktober 2014

Posted by ipanase in info otomotif, modifikasi, ninja 250, ninja 250 rr mono, opini, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , ,
23 comments

pertamax7.com mendapatkan info menarik nih buat ninja 250 mania yang doyan bin hobi turing…

Kawasaki Ninja 250 pakai stang baplang kawasaki ER-6N anti pegal buat touring

stang ninja 250 baik karbu maupun injeksi menganut sistem clip on atau jepit yang didesain racy, hal ini tentu tidak mengakomodir penuh kebutuhan touring jarak jauh.. pakai stang ginian ane 50 km sudah terasa syahdunya…. nah… ada obatnya nih, pakai stang baplang saja.. apa cocok? lihat foto diatas….

(lebih…)

Modifikasi Honda CB150R Kuning Bumblebee Juara Kontes 29 Oktober 2014

Posted by ipanase in ahm, CB150R, honda, info otomotif, modifikasi, opini, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , ,
21 comments

pertamax7.com, lagi rame nih di grup honda CB150R .
modifikasi HOnda CB150R kuning Bumblebee
modifikasi bermodal dengan honda CB150R warna hitam di permanis warna kuning ala bumblebee… ajib….

Yang ikut kontes tadi malem di la piazza

(lebih…)

%d blogger menyukai ini: