Tutup tangki honda CB150R lubang depan diganti lubang belakang, segera klaim

bingung baca judul, monggo dicermati….. bulan JUNI 2013 yang lalu, ada member HOnda CB150R namanya om ardian yang bilang pas service lihat tutup tangki lubangnya...

Modip Honda CB150R modal Scotlite minimalis hasilnya nyussss….

kiriman modifikasi honda Cb150R dari gan mencintaimu asal nganjuk jatim di grup honda CB150R ini cukup emnarik perhatian….. seperti...
Honda All New Scoopy eSP 110 2017 velg 12 inchi

Harga Honda All New Scoopy eSP 110 Terbaru 2017 Rp.17,8 Juta, Pakai ban 110-80...

mantap jaya, Harga Naik dikit saja.. nih Harga Honda All New Scoopy eSP 110 Terbaru 2017 Rp.17,8 Juta, Pakai ban 110-80 Ring 12 Inchi Honda...

Promo Special Lebaran, Beli Honda CBR150R dapat Diskon Rp.14 Jutaan jadi Rp.28,9 Jutaan, berlaku...

pertamax7.com cuma bisa ngomong “ASEMik……”   ternyata saat semalam liputan mudik bareng honda, para sesepuh blog sedang ada “konsolidasi” dengan direksi AHM dan membahas mengenai promo...

Free Practice 2 Motogp : Lorenzo tercepat meski latihan tertunda Cuaca buruk

pertamax7.com.... free practice 2 tertunda dari jadwal semula   red flag menerpa FP 2 motogp sepang 2014.. kenapa? karena cuaca buruk gan... tapi setelah itu lanjut kok......
All new Honda CBR250RR twin cylinder 2016 warna merah Racing Red pertamax7.com

Ayo Indent Online All New Honda CBR250RR Dua Silinder, Berhadiah Merchandise Exclusive

Pertamax7.com, Ayo Indent Online All New Honda CBR250RR Dua Silinder, Berhadiah Merchandise Exclusive yaps, sudah di buka om indent/ pre order All New Honda CBR250R...
All New Honda CBR150R 2016 Buatan Indonesia dibanderol 100 Jutaan di Vietnam 3 Pertamax7.com

Masuk Via Importir Umum, All New Honda CBR150R 2016 dijual lebih dari Rp.59 Juta...

Pertamax7.com, motor import CBU memang di kenal memiliki harga fantastis apalagi masuk via importir umum... nih All New Honda CBR150R 2016 dijual lebih dari...

AHM Selesai Daftarkan TPT HONDA CRF250RLH IN ke Kemenprin, Motor Trail CRF250L kah?

Pertamax7.COM, AHM Selesai Daftarkan TPT HONDA CRF250RLH IN ke Kemenprin, Motor Trail CRF250L kah? yaps dapat info dari om indra fahan bahwasanay di tpt sudah nongol HONDA...

Sambut Kedatangan Marc Marquez, Welovehonda kasih kuis Meme berhadiah 2 Tiket Meet n Greet...

pertamax7.com, seperti biasa, judul menggambarkan isis ( ngeles aje, ndak bisa bikin judul wow ) langsung welovehonda sedang mengadakan kuis bagi-bagi tiket untuk 2 orang...

Jadi yang terbanyak, 7 pebalap Muda Berbakat Indonesia Turun di Shell Advance Asia Talent...

pertamax7.com, sebanyak 7 pebalap muda Indonesia siap berkompetisi di ajang Shell Advance Asia Talent Cup 2016 yaps, Indonesia mendapatkan porsi jumlah pebalap terbanyak yang lolos...