confirmed : ducati 1198 yang terjatuh di IDW 2013 dapat suransi [ clear ]

pagi gan, maaf artikel telat, baru aje dateng ane, bis mudik bentar DUCATI 1198 SP terjatuh di arena...

Debut Pertama Cal Crutchlow, Ducati sangat berbeda dengan Yamaha, namun tetap Menyenangkan

om cal crut si anak pisang jadi pindah ke ducati Cal Crutchlow pindah Ke Motogp Ducati untuk 2 tahun mendatang,...

Mega Photo Galery Ducati Monster 1200 plus video official

kemaren bahas tanpa video official… kini ada video plus Press rilisnya :D Ini dia Ducati Monster 1200 2014 bermesin Testastretta...
Lorenzo Tire Problems MotoGP Jerez 2016 Pertamax7.com

Soal Test Motor Ducati, Lorenzo Hormati Keputusan Yamaha

Pertamax7.COM, Soal Test Motor Ducati, Lorenzo Hormati Keputusan Yamaha masih ingat dong mengenai cerita kemaren, manakala Ducati meminta Lorenzo untuk test Ride Motor Ducati Desmo GP...

Motogp 2014 tanpa nomer 1, Marc Marquez tetap 93

sekilau info :D FIM telah mengeluarkan secara resmi daftar pebalap yang bakal main di motogp 2014… marc marquez...

Kematian Gavin si Burung camar Akibat Tabrak Iannone Motogp Bikin Sedih Warga Australia

pertamax7.com, baru kali ini burung camar ada namanya, sebut saja gavin, burung camar malang yang tabrak fairing depan andrea iannone di motogp 2015 sampai...

Duet Blogger Ini kencang banget, Ada Yang Meragukan?

pertamax7.com, dua blogger nasional ini kencang sangatt... ada yang meragukan? hits? moncerrr terkenal jelas,,,.. naik motor kenceng2, jelas biasa naik moge? jelass.. btw ada yang tahu itu motor apa? cuma...

INDONESIA DUCATI WEEK 2013 Hari Pertama Luar Biasa Heboh

Berita Pers   INDONESIA DUCATI WEEK 2013 IDW Hari Pertama Luar Biasa Heboh...

bakal ada apa saja di INDONESIA DUCATI WEEK 2013 Yogyakarta

pagi gan hari ini gelaran akbar penikmat ducati di helat, bertempat di JEC jogjakarta ( mana gan? ane tanya pak polisi dulu ah...

Masih Kencang, Casey Stoner belum Berencana Turun Balap Motogp

pertamax7.com, dengan semua hal baru,.. Stoner yang mencicipi ducati GP.15 desmosedici di Winter test motogp sepang 2016 lalu masih bisa berada di 10 besar,,...