Gallery Foto Liputan Honda Bikers Day 2014 di Pantai Pandawa Bali

pertamax7.com, mohon maaf late post dibandingkan blogger senior lain nih beberapa foto yang sempat ane jepret di honda bikers day 2014 pantai pandawa bali, gasss.......

Liputan Honda Bikers Day 2014 tayang di Kompas TV Om

pertamax7.com, dapet info dari pak Nyoman HC3 AHM nih.. ^ om om gendut nan genit :v bahwasanya liputan honda bikers day 2014 akan tayang di kompas...

Tiga Pebalap Indonesia Lolos ke Shell Advance Asia Talent Cup 2015

pertamax7.com, motogp memberikan release terbaru tentang Shell Advance Asia Talent Cup 2015 Seleksi ketat yang dilakukan oleh banyak Pebalap dari berbagai negara dilakukan di sepang malaysia...

Indoprix Bebek 150 cc Masih Ada 2015 Mendatang, Honda CS1 Bisa Masuk ?

pertamax7.com, berniat balap sport 150 cc namun yang ada cuma bebek doang, jadilah indoprix bebek 150, eh ada penyusup satu yakni yamaha new vixion,...

AHM Pecahkan Rekor MURI Penari Kecak Dengan Peserta Bikers Terbanyak 2014

pertamax7.com, sabtu 29 November 2014 kemaren Museum Rekor Indonesia menganugerahkan perhargaan kepada AHM yang telah memecahkan rekor baru yakni penari kecak ( khas bali...

Honda Survey Kepuasan konsumen All New CBR150R lokal di Bandung

pertamax7.com, untuk mengukur kepuasan konsumen sudah bukan barang asing lagi kalau pabrikan memanggil langsung konsumennya untuk ditanya secara personal terhadap produk yang APM tawarkan seperti...

Guna Kobarkan Semangat Pemuda, Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Fiesta 2014

pertamax7.com, Ahad 23 November Asta Motor Yogyakarta sebagai main dealer honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar rangkaian kegiatan bertajuk Honda Fiesta 2014. dalam Honda Fiesta yang digelar...

Modifikasi Honda CB150R pakai Stoplamp Yamaha X-ride ini ciamik

pertamax7.com, modifikasi honda CB150R asal Lombok ini ciamik bener om.... yang memodifikasi adalah om Rendra Aditya‎ member Honda CB150R StreetFire Lovers, hemm apa saja sih modipnya? data modifikasi stoplamp...

Honda Rayakan Produksi 300 Juta Sepeda Motor, 33 Pabrik di 22 Negara

pertamax7.com, Hari Selasa 25 November 2014 Honda Merayakan pencapaian produksi 300 Juta unit diseluruh dunia ! berita ini datang dari Tokyo negeri naruto dan asimo, Honda Motor.co...

Jangan Lupa Konfirmasi Kedatangan Honda Bikers Day 2014

pertamax7.com, setelah mendaftar honda bikers day 2014 secara online baca : Honda Bikers Day 2014 Sapa Pulau Bali, Ayo buruan Daftar sekitar H-8 sebelum acara di helat ane...