Enam Wakil Yogyakarta di Astra Honda Safety Riding Instructor Championship 2018

1
185

.,., salam pertamax7.com, Enam Wakil Yogyakarta di Astra Honda Safety Riding Instructor Championship 2018

Astra Honda Safety Riding Instructor Championship Jogja 002 P7
Salah seorang peserta mengikuti seleksi dalam sesi slalom course. Pada sesi ini peserta dituntut untuk melewati rintangan yang menguji kemampuan peserta untuk melakukan akselerasai, pengereman, sekaligus berbelok dengan berbagai jenis tikungan.

info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas siap menyongsong perhelatan Astra Honda Safety Riding Instructor Championship 2018.

Final kompetisi bagi instruktur safety riding Honda secara nasional akan digelar pada tanggal 17-18 Juli 2018 di Pekanbaru, Riau. Kompetisi yang telah dilaksanakan selama 12 tahun ini merupakan wujud komitmen Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Honda Safety Riding Instructor

Muhammad Ali Iqbal selaku Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan

“Astra Motor Yogyakarta secara konsisten terus mendukung pelaksanaan AH-SRIC dari tahun ke tahun.

Melalui seleksi ketat dan pelatihan yang intens Kami mengirimkan perwakilan terbaik dari Yogyakarta dan sekitarnya untuk berlaga pada kompetisi tingkat nasional.”

Astra Honda Safety Riding Instructor Championship Jogja 003 P7
Peserta kompetisi safety riding regional Yogyakarta 2018 mengikuti penilaian dalam sesi narrow plank. Peserta diuji kemampuannya dalam menjaga keseimbangan dengan durasi sepanjang mungkin di atas papan keseimbangan.

Pada perhelatan tahun ini Astra Motor Yogyakarta diwakili oleh Ananda Taqwakul Sandy dari Jogja GTR Owner Community (JGOC) dan Muhammad Rio Eko Sulistyawan dari CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER) sebagai perwakilan dari Advisor Community.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk Main Dealer Instructor, Astra Motor Yogyakarta diwakili oleh Muhammad Ali Iqbal, Umum Santosa, dan Triyanto yang sehari-hari bertugas sebagai instruktur di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta. ]

Selanjutnya untuk Advisor Dealer diwakili oleh Agus Ramadan.

Terpilihnya perwakilan Astra Motor Yogyakarta untuk beradu skill dalam AH-SRIC 2018 tak lepas dari proses kompetisi tingkat regional yang telah dihelat pada 28 April 2018 yang lalu.

Kompetisi tingkat regional ini diikuti oleh lebih dari 30 peserta yang merupakan perwakilan terbaik dari berbagai komunitas motor Honda di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Sebelum kompetisi dilaksanakan, peserta mengikuti refreshment secara teoritis mengenai berbagai hal tentang safety riding.

Selanjutnya peserta diajak untuk beradu ketrampilan secara praktek.

Setelah kompetisi tingkat regional usai, pemenang yang juga merupakan wakil Yogyakarta dalam kompetisi tingkat nasional mengikuti pelatihan intens bersama instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta.

Pelatihan difokuskan pada upaya untuk memperbaiki catatan waktu serta meminimalisir kesalahan di masing-masing tantangan.

Astra Honda Safety Riding Instructor Championship Jogja 001 P7
Instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta Triyanto memberikan penjelasan mengenai Advisor Community Safety Riding Competition 2018 kepada peserta kompetisi yang mewakili berbagai komunitas motor Honda di Yogyakarta dan sekitarnya (28/4).

“Kami akan berupaya sekuat tenaga dalam perhelatan Astra Honda Safety Riding Instructor Competition tahun ini. Mohon doa restunya dan semoga Kami mampu mengharumkan nama Yogyakarta di kancah nasional sekaligus memperkuat komitmen Astra Motor Yogyakarta dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya.” tutup Muhammad Ali Iqbal.

semangat dan sukses tanding besok,, gas.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.