Astra Motor Yogyakarta Gelar Ketupat Futsal, Sambung Persaudaraan Komunitas Bikers Honda

1
133

.,salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Gelar Ketupat Futsal, Sambung Persaudaraan Komunitas Bikers Honda

Peserta Ketupat Futsal Community Cup 2018 berfoto bersama selepas seremonial pembukaan di Paragon Futsal Yogyakarta (15/7).
Peserta Ketupat Futsal Community Cup 2018 berfoto bersama selepas seremonial pembukaan di Paragon Futsal Yogyakarta (15/7).

Info resmi dari Yogyakarta – Menutup bulan Syawal, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi komunitas motor Honda.

Berkolaborasi dengan berbagai komunitas motor Honda, Astra Motor Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan bertajuk Ketupat Futsal Community Cup 2018.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan di Paragon Futsal – Yogyakarta (15/7) ini anggota komunitas diajak untuk saliang bersilaturahmi sekaligus berjumpa dalam sebuah ajang olahraga yang sarat dengan semangat kompetisi dan sportivitas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Gelar Ketupat Futsal

om Muhammad Ali Iqbal selaku Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Ketupat Futsal Community Cup 2018 ini mempertemukan berbagai komunitas pecinta motor Honda dari bermacam tipe.

Mulai dari tipe sport, cub / bebek, hingga tipe AT / skutik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Harapannya mereka yang terlibat dalam kegiatan ini bisa semakin mengenal satu sama lain, sekaligus saling memaafkan bilamana di waktu yang lampau memiliki kesalahan satu sama lain.”   

Setelah tahun 2017 lalu Ketupat Futsal Community Cup dilaksanakan di kota Banyumas, kali ini kompetisi tahunan bagi anggota komunitas motor Honda kembali digelar di kota Yogyakarta.

Antusiasme komunitas menyeruak kuat baik dari para pemain yang mewakili komunitasnya ataupun dari penonton yang hadir memberikan semangat bagi jagoannya.

Namun demikian ditengah tingginya tensi di area lapangan anggota komunitas motor Honda yang hadir tetap dapat mengendalikan diri sehingga rangkaian pertandingan mulai dari awal hingga final seluruhnya berjalan dengan kondusif.

Setelah melalui persaingan yang cukup ketat, gelar juara Ketupat Futsal Community Cup 2018 disabet oleh Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta.

Sedangkan juara kedua dan ketiga secara berturut-turut diraih oleh Jogja CBR Riders Independent (JCRI) dan CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER).

Astra Motor Yogyakarta Gelar Ketupat Futsal
Astra Motor Yogyakarta Gelar Ketupat Futsal

“Futsal merupakan olahraga yang membutuhkan kerjasama antar pemain dan banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali oleh anggota komunitas motor Honda.

Melalui kegiatan ini, Kami harapkan semangat kebersamaan yang selama ini telah dimiliki oleh anggota komunitas motor Honda semakin diperkuat dengan semangat yang menjunjung tinggi sportifitas.” pungkas Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

selamat dan sukses, salam olahraga.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.