Yuk Gabung Yamaha Maxi Day Candi Borobudur 14 Juli 2018

2

., salam pertamax7.com, Yuk Gabung Yamaha Maxi Day Candi Borobudur 14 Juli 2018

Yamaha Maxi Day Candi Borobudur Magelang
Yamaha Maxi Day Candi Borobudur Magelang

yaps,, hari sabtu 14 juli 2018 besok di Candi Borobudur yang terletak di kabupaten Magelang akan diadakan Yamaha Maxi Day 2018.

Yamaha Maxi Day menjadi ajang untuk berkumpulnya lebih dari 1000 Maxi Yamaha Owner di area Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan tema Explore World Heritage Borobudur Temple,  selain menikmati perjalanan bersama motor Maxi Yamaha, para Maxi Owner yang hadir di dalam acara ini bisa menjelajahi wisata  ke dalam komplek Candi Borobudur yang kini sudah menjadi warisan budaya dunia.

Selain menjadi ajang kumpul para Maxi Owner Yamaha, acara ini juga sekalian memperingati ulang tahun Yamaha ke 63 tahun.

Pada kesempatan ini Yamaha akan memperkenalkan keluarga baru di jajaran Maxi Yamaha, yakni Yamaha Lexi di ke masyarakat Magelang dan seluruh Maxi Rider Yamaha yang hadir, serta memperkenalan komunitas baru Yamaha Lexi Owner yang kini sudah mulai menjamur di masyarakat.

Yamaha Maxi Day Candi Borobudur

Rangkaian acara di Yamaha Maxi Day akan berlangsung sangat menarik, dengan tema Explore World Heritage Borobudur Temple, Yamaha Maxi Day Borobudur menjadi titik kota terakhir setelah sebelumnya sudah diadakan di beberapa kota di Indonesia.

Acara ini juga sekaligus menjadi titik finish akhir bagi rombongan Touring Maxi Yamaha Tour de Indonesia yang sudah melakukan perjalanan dengan Yamaha Maxi Series dari titik 0 di Sabang Sumatera dan juga dari Kalimantan yang akan sampai di titik akhir di Borobudur.

Yamaha Maxi Day Lelang untuk Amal

Peserta Yamaha Maxi Day sebelumnya akan dihibur dengan tarian-tarian dan kesenian tradisional khas Borobudur untuk menyambut peserta yang melakukan perjalanan dari dealer-dealer Yamaha di seluruh Jateng-DIY.

Pada kesempatan ini juga Yamaha akan melelang helm dan tshirt yang bertanda tangan asli dari Valentino Rossi untuk amal. Seluruh uang hasil lelang akan disumbangkan ke komunitas difabel di Wonosari Jogja.

Yamaha Maxi Day kali ini juga menjadi ajang kreatifitas bagi Yamaha Maxi Owner yang senang memodifikasi tampilan motornya dengan mengadakan Maxi Modification Contest.

Di ajang ini para peserta touring Maxi Day selain melakukan perjalanan, mereka juga akan memamerkan kreatifitas modifikasi motor pribadi mereka di acara Yamaha Maxi Day kali ini.

Khusus acara ini juga Yamaha akan memberikan diskon untuk apparel asli VR46 Asia dan aksesoris asli Yamaha, serta pengecekan motor gratis bagi Maxi Yamaha Owner yang hadir di candi Borobudur.

Untuk Maxi Owner Yamaha di area Jateng-DIY lainnya yang berminat mengikuti acara ini, bisa mendaftarkan diri ke dealer-dealer terpilih di seluruh Jateng-DIY atau bisa menghubungi:

  • Nanda 0856-4003-3254 dan
  • Rafi 0822-2673-6777
  • atau lebih jelasnya bisa melihat akun sosmed @yamahajateng dan @yamahajogja.

selamat dan sukses, Insya Allah sabtu ini pertamax7.com merapat untuk pertama kalinya di jogja,, kasihan si nimax kesayangan jarang dipakai touring hehehe..  pemirsa ada yang mau merapat? silakan, nanti aku bawa stiker..

Yamaha Maxi Day Candi Borobudur
Yamaha Maxi Day Candi Borobudur

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.