Kemitraan GRAB dengan Telkomsel Khusus Mitra .. Murah Berkualitas

4

., ., salam pertamax7.com, Kemitraan GRAB dengan Telkomsel Khusus Mitra .. Murah Berkualitas

Kemitraan GRAB dengan Telkomsel
Kemitraan GRAB dengan Telkomsel
  • Grab Jalin Kemitraan dengan Telkomsel untuk Tawarkan Paket Kuota Internet Murah Berkualitas Tinggi bagi Mitra Pengemudi
  • Mitra pengemudi Grab dapat menikmati paket kuota internet dengan jaringan komunikasi yang andal untuk kualitas pelayanan yang lebih unggul

 Info resmi dari pulau Jakarta, 6 Juli 2018 – Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Games 2018, mengumumkan kemitraan dengan operator seluler terdepan di Indonesia, Telkomsel guna menyediakan paket kuota internet murah berkualitas tinggi dengan biaya terjangkau untuk para mitra pengemudi Grab.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kemitraan GRAB dengan Telkomsel

Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia, menuturkan, “Kemitraan yang terjalin dengan Telkomsel merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen jangka panjang Grab untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi.

Tak hanya memberikan kesempatan untuk memperoleh pendapatan berkelanjutan, kami juga senantiasa menyediakan berbagai nilai tambah yang dapat meningkatkan kenyamanan dan produktivitas para mitra pengemudi.

Layanan kami sangat mengandalkan dukungan teknologi komunikasi yang optimal, kemitraan dengan Telkomsel yang memiliki jaringan terbaik dan terluas di Tanah Air diharapkan dapat semakin menjawab dan menunjang kebutuhan komunikasi harian para mitra pengemudi kami di Indonesia.”

Berkat kemitraan ini, mitra pengemudi Grab dapat mengakses jaringan internet yang stabil dengan jangkauan terluas melalui kartu perdana sekaligus paket dengan manfaat yang dirancang untuk menjawab kebutuhan komunikasi harian mereka dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 75.000,- per bulan.

Pak Primadi K. Putra selaku Vice President Corporate Account Management Telkomsel mengatakan,

“Terima kasih atas kepercayaan GRAB yang telah memilih Telkomsel sebagai solusi layanan korporasinya, seperti halnya kepercayaan lebih dari lima belas ribu pelanggan korporat Telkomsel lainnya.

Paket komunikasi ini disiapkan untuk mendukung pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat mengandalkan jaringan telekomunikasi yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Dengan didukung lebih dari 167.000 BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, dimana sekitar 70% di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband), kami harap solusi layanan Telkomsel dapat membantu untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas penggunanya”

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 224 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 132 kota mulai dari Aceh hingga Papua.

Grab juga merupakan official mobile platform partner Asian Games 2018 dimana Grab akan melayani kebutuhan transportasi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung termasuk turis baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus – 2 September mendatang.

nah, ada pemirsa yang menjadi mitra grab? monggo om komentarnya,,. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.