Hasil Race 2 WSBK Laguna Seca USA 2018 : Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara

2

,. salam pertamax7.com, Hasil Race 2 WSBK Laguna Seca USA 2018 : Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara

Hasil Race 2 WSBK Laguna Seca USA Jonathan rea Kawasaki Ninja ZX-10RRR Juara
Hasil Race 2 WSBK Laguna Seca USA Jonathan rea Kawasaki Ninja ZX-10RRR Juara

mohon maaf terlambat, masih muter2 kemana mana abis lebaran,, pada intinya om Jonathan rea Sukses juara 2 kali di WSBK seri USA yang digelar di sirkuit Laguna seca 23-24 juni 2018, race 1 dan race 2 sapu bersih !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hasil Race 2 WSBK Laguna Seca USA

Hasil Race 2 WSBK Laguna Seca USA
Hasil Race 2 WSBK Laguna Seca USA
Selebrasi Jonarthan rea Juara Race 2 WSBK Laguna Seca
Selebrasi Jonarthan rea Juara Race 2 WSBK Laguna Seca
Chaz Davies Ducati Panigale R Race 2 WSBK Laguna seca 2018
Chaz Davies Ducati Panigale R Race 2 WSBK Laguna seca 2018
Eugene Laverty Aprilia RSV4 RF Juara 3 Race 2 WSBK Laguna seca 2018
Eugene Laverty Aprilia RSV4 RF Juara 3 Race 2 WSBK Laguna seca 2018
Podium Race 2 WSBK Laguna Seca USA
Podium Race 2 WSBK Laguna Seca USA

balapan tinggal 5 seri lagi, Jonathan rea sukses meraih kemenangan keempatnya di California dan memimpin klasemen kejuaraan dengan jarak 75 poin, jauh !

 

Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) telah meraih kemenangan keduanya pada akhir pekan di WeatherTech Raceway Laguna Seca, menjadi pebalap paling sukses dalam MOTUL FIM Superbike World Championship history di arena balap WSBK AS. Orang Irlandia Utara itu lagi tak terbendung di GEICO US Round, start dari baris ketiga,,, finish juara ,, disusul Chaz Davies (Aruba.it Racing – Ducati), dengan Eugene Laverty (Milwaukee Aprilia) menyelesaikan podium di posisi ketiga.

Rea tidak membuang waktu usai start . Pada akhir putaran, ia berhasil naik dari urutan sembilan di grid start menjadi urutan kelima; tiga kali putaran di sekitar Laguna Seca kemudian, dia sudah sampai kedua dan mengejar pemimpin lomba Laverty, dengan kecepatan lebih dari satu kali laptime pesaingnya. Sementara itu, di belakang, Marco Melandri (Aruba.it Racing – Ducati) tersingkir, ketiga kalinya dalam tujuh balapan terakhir pebalap Italia itu gagal mencetak poin.

Tidak butuh waktu lebih lama bagi pemimpin Race 1 untuk meninggalkan Laverty, mengambil pebalap Aprilia dengan mudah melalui Lap 8.

Cerita serupa dengan kemarin: dua pertiga dari balapan tersisa, trek terbuka di depan, dan balapan yang tidak ada duanya kecepatan.

Ketika Rea menemukan alurnya dan yakin ini, juara tiga kali tidak ada duanya. Bahkan Davies, yang tampil cemerlang lainnya naik pangkat dan meloloskan Laverty ke posisi kedua dengan delapan lap untuk pergi, tidak bisa menutup celah dan harus puas di posisi kedua.

Sama seperti pada hari Sabtu, bagaimanapun, ada banyak tindakan untuk tempat podium  yang tersisa.

Laverty, sekarang di posisi ketiga, dengan cepat diburu oleh dua pebalap Yamaha Pata. Tetapi pasangan ini betrarung di antara mereka sendiri hanya cukup lap untuk orang Irlandia untuk menjaga posisi kedua  dan meraih podium pertama dari kampanye 2018, juga yang pertama sejak Sepang 2014. Sudah lama dan perjalanan sulit bagi Laverty sejak ia kembali ke WorldSBK paddock musim lalu, tetapi kerja keras perlahan tapi pasti membuahkan hasil.

Pertarungan antara pemenang lomba Putaran 6 dan 7, van der Mark dan Lowes, melihat pembalap Inggris akhirnya menang dengan dua lap untuk pergi berkat umpan yang berani saat berlari ke Corkscrew.

Sedikit magic dari pebalap Lincolnshire untuk menutup jarak dengan rekan setimnya di klasemen menjadi hanya 32 poin.

Sementara itu, Van der Mark tidak dapat melakukan yang terbaik dari awal yang fantastis, yang melihat orang Belanda naik ke posisi kedua di Belokan 1, dan melewati garis di posisi kelima.

Xavi Fores (Tim Balap Barni) mengulangi penampilannya di Balapan 1 dengan keenam di bendera, tanda bahwa pemain Spanyol sedang membangun kembali bentuknya setelah dua putaran yang tidak bisa dilupakan.

Di belakangnya adalah sesama pebalap Spanyol Jordi Torres (MV Agusta Reparto Corse) di urutan ketujuh, di depan Tom Sykes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) di urutan kedelapan.

Sykes adalah pemenang tiga kali di Laguna Seca, tetapi pada hari Minggu ia menemukan dirinya runtuh dari peringkat awal dan tidak pernah benar-benar bekerja di seluruh 25 lap untuk pembalap Kawasaki, menutup akhir pekan yang mengecewakan.

Jake Gagne (Tim Red Bull Honda World Superbike) menjadi lebih baik daripada pada hari Sabtu, melewati garis kesembilan dan mengambil hasil terbaik pribadinya di WorldSBK.

Sebuah akhir pekan yang fantastis di rumah bagi warga California, yang melintasi garis depan Loris Baz (Tim Balap BMW GULF Althea) di posisi kesepuluh dan Leandro Mercado (Orelac Racing VerdNatura).

Disebutkan secara khusus untuk Karel Hanika (Guandalini Racing), yang melewati batas dalam 14 poin yang menjanjikan, dalam dua lomba di Laguna Seca pada debut WorldSBK-nya.

selamat dan sukses, poin jonathan rea semakin tak terkejar,, ,, semoga berguna. salam @ipanase

 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.