Hasil Race 1 WSBK Laguna Seca USA : Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara .. Ducati Panigale R kedua,,, Yamaha R1 Ketiga

1

., salam pertamax7.com, Hasil race 1 WSBK Laguna Seca USA : Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara .. Ducati Panigale R kedua,,, Yamaha R1 Ketiga

Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara Race 1 WSBK Laguna Seca US
Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara Race 1 WSBK Laguna Seca US

Selamat datang di World Superbike seri GEICO aka WSBK Laguna Seca 2018.. race 1 cakep,, om Jonathan Rea sukses menggeber Kawasaki Ninja ZX-10RR spek balapnya jadi juara ,, gas pol !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hasil race 1 WSBK Laguna Seca USA

Hasil Race 1 WSBK Laguna Seca US
Hasil Race 1 WSBK Laguna Seca US
Chaz Davies Ducati Panigale R juara 2 Race 1 WSBK Laguna Seca US
Chaz Davies Ducati Panigale R juara 2 Race 1 WSBK Laguna Seca US
Alex Lowes Yamaha r1 Juara 3 Race 1 WSBK Laguna Seca US
Alex Lowes Yamaha r1 Juara 3 Race 1 WSBK Laguna Seca US

Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) meraih kemenangan ketujuhnya dalam balapan di Race 1 di WeatherTech Raceway Laguna Seca.

MOTUL FIM Superbike World Championship menyaksikan pertempuran baru antara juara bertahan dan Chaz Davies (Aruba.it Racing – Ducati) Pebalap Asal Irlandia Utara untuk bersinar di trek yang panas di Kalifornia dan ini menjadi kemenangan ketiganya di Laguna Seca.

balapan menjadi panas usai Jon Rea melewati Tom Sykes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) sebelum tikungan 1.

Sebuah serangan pertama di dalam lap pertama dari sang juara bertahan pada tikungan 11 dengan cepat  oleh Davies di pintu keluar,  Di belakang, Alex Lowes (Tim Resmi Pata Yamaha WorldSBK) mulai menumpuk tekanan pada Sykes di urutan ketiga, dengan Lorenzo Savadori (Milwaukee Aprilia) tersingkir setelah awal yang sangat baik dari lampu start.

Tujuh lap berlalu tanpa ada serangan lebih lanjut pada georgejetson – dan karena semuanya berubah, tidak ada lagi yang dibutuhkan. Davies mengerem sedikit terlambat pada pendakian ke Corkscrew, kesalahan yang Rea terlalu bersemangat untuk mengambil, menembak melewati polesitter di jalan menuruni parasut.

Sangat sulit untuk menyamai juara tiga kali pada waktu terbaik – dengan trek kosong didepan,  tugasnya hampir mustahil. Rea menenggelamkan segala kemungkinan untuk kembali, dengan mempertahankan selisih 1-2 detik yang konsisten sepanjang dua perlombaan terakhir. Dengan Davies mengakhiri balapan di urutan kedua, keduanya kini dipisahkan dengan 70 poin di klasemen, dengan sebelas balapan tersisa di kalender.

Di belakang pasangan, Alex Lowes menemukan jalannya dengan cepat melewati Sykes ke urutan ketiga, dengan pembalap KRT jatuh perlahan di bawah klasemen. Pembalap Lincolnshire telah menunjukkan kecepatan luar biasa sepanjang tiga ronde terakhir, dan setelah kemenangan perdana WorldSBK dengan podium lainnya – yang pertama di Laguna Seca – menjelma menjadi berita baik bagi pria Yamaha yang akan datang besok.

Eugene Laverty (Milwaukee Aprilia) mengulangi performa terbaiknya musim ini dengan yang keempat, membuatnya menjadi empat mesin yang berbeda di posisi 4 teratas, dan menyoroti sejauh mana RSV4-RF telah maju dalam balapan baru-baru ini. Orang Irlandia itu juga akan mendapat bonus mulai dari kutub besok, di lintasan di mana barisan depan bisa menjadi jaminan kesuksesan yang nyaris.

Marco Melandri (Aruba.it Racing – Ducati) bangkit kembali dari sesi kualifikasi yang mengecewakan dengan kelima di Race 1, sebuah pendakian yang mengagumkan dari baris keempat. Dia melewati sesama pembalap Panigale R Xavi Fores (Tim Balap Barni) di lap terakhir. Pembalap asal Spanyol, pebalap independen teratas di California, akan senang dengan kemunculan kembali yang progresif.

Jauh lebih nyaman selama balapan daripada melalui sesi Superpole sebelumnya, Tom Sykes mengakhiri balapannya dengan berhasil mempertahankan tempat ketujuh dari Michael van der Mark (Tim Resmi Pata Yamaha WorldSBK), yang harus puas dengan kedelapan, di depan Jordi Torres (MV Agusta Reparto Corse) di urutan kesembilan.

Mencetak hasil terbaiknya di WorldSBK, Jake Gagne (Tim Red Bull Honda World Superbike) menyelesaikan balapan kandangnya di tempat kesepuluh untuk menyenangkan semua penggemar Amerika di Laguna Seca.

selamat dan sukses untuk para pemenang, di race 2 nanti siapa jagoan pemirsa,, kudu begadang om,,, pagi buta soalnya, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.