Astra Motor Yogyakarta Gelar Brotherfood Gathering Supra GTR 150

2
132

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Gelar Brotherfood Gathering Supra GTR 150

Brotherfood Gathering Supra GTR 150 Astra Motor Yogyakarta 004 P7
Brotherfood Gathering Supra GTR 150 Astra Motor Yogyakarta 004 P7

Info resmi dari Yogyakarta – Menutup rangkaian kegiatan komunitas motor Honda di Bulan Ramadhan, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan anggota komunitas motor Honda melaksanakan kegiatan Brotherfood Gathering Supra GTR 150 di kota Yogyakarta (10/6).

Kegiatan ini merupakan Honda untuk mempererat tali silaturahmi antar bikers sekaligus sebagai wadah bagi bikers untuk berbagi kebaikan untuk sesama di bulan Ramadhan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Brotherfood Gathering Supra GTR 150

  • Tutup Rangkaian Kegiatan Komunitas di Bulan Ramadhan
  • Astra Motor Yogyakarta Gelar Brotherfood Gathering Supra GTR 150

Brotherfood Gathering Supra GTR 150 Yogyakarta diawali dengan dengan aktivitas city rolling dari Astra Motor Center Yogyakarta menuju ke wilayah Pangukrejo, Cangkringan. Pada checkpoint pertama ini rombongan bikers menyerahkan donasi kepada warga setempat dalam kitab suci Al-Quran, Buku Iqro, dan tikar.

Setelah penyerahan donasi selesai dilaksanakan, rombongan bikers kembali melakukan aktivitas city rolling menuju ke Astra Motor Safety riding Center Yogyakarta sebagai lokasi pelaksanaan Brotherfood Gathering.

Sesampai di lokasi komunitas motor Honda yang telah berkumpul segera kembali turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada warga di sekitar Jalan Jenderal Sudirman. Selanjutnya dilaksanakan agenda buka puasa bersama di Community Space Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

Untuk mempererat persaudaraan, para bikers tidak hanya sekedar menikmati hidangan berbuka puasa tapi juga bersama-sama memasak dan menyiapkan hidangan tersebut dengan menggelar barbeque party.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Brotherfood Gathering Supra GTR 150 telah sukses menjadi gelaran penutup rangkaian agenda komunitas di bulan ramadhan tahun ini.

Namun demikian semangat positif dan rasa persaudaraan yang hadir dalam kegiatan ini akan terus Kami bawa bersama dengan anggota komunitas motor Honda dalam kegiatan-kegiatan Kami selanjutnya.” sebut pak Budi Hartanto selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta

Rangkaian Agenda Nasional

Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dilaksanakan dengan mengusung tema “Taklukan Jalan, Ibadah Ga Ketinggalan”.

Kegiatan ini dihelat di 28 kota besar di Indonesia dengan Kota Malang (20/5) sebagai kota pertama pelaksanaan kegiatan ini. Dilanjutkan dengan pelaksanaan di kota besar lainnya, agenda Brotherfood Gathering Supra GTR 150 berakhir di Kota Samarinda serta Yogyakarta (10/6).

Hingga akhir pelaksanaannya, secara nasional komunitas New Honda Supra GTR150 telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 87.648.000,-.

Dana yang terkumpul disalurkan melalui berbagai kegiatan seperti donasi Al Quran, infaq sedekah masjid, pembagian tajil kepada pengguna jalan, aksi bersih masjid, pembagian sembako kepada panti asuhan, donasi alat sekolah kepada panti asuhan, sumbangan alat kebersihan masjid, sahur dan buka bersama panti asuhan, dan juga donasi pakaian kepada panti asuhan.

“Momen Ramadhan memang menjadi bulan yang baik untuk berbagi kebaikan, ajang silaturahmi komunitas New Honda Supra GTR150. Semoga kegiatan ini menambah semangat positif dan kekeluargaan para bikers.” sebut pak  Agustinus Indraputra selaku ujar General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor

selamat dan sukses .. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.