Sukses Besar, Galang Hendra Juara WSSP 300 Brno … Kawasaki Ninja 400 kedua

1

,.., salam pertamax7.com.. Sukses Besar, Galang Hendra Juara WSSP 300 Brno … Kawasaki Ninja 400 kedua

Galang Hendra Optimis Lebih Baik di Ceko
Galang Hendra Optimis Lebih Baik di Ceko

Gap hampir 5 detikan fan.. sebut tmcblog.com di Jec jogja yang streaming wssp300 Brno ceko 2018.. galang hendra jadi juara.. ciamik

Sukses besar nih om galang hendraz ada red flag yang melibatkan om ali adrian sehingga jalannya balapan di pangkas jadi 6 lap

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Galang Hendra Juara WSSP 300 Brno

Hasil Balap WorldSupersport 300 Ceko Brno 2018
Hasil Balap WorldSupersport 300 Ceko Brno 2018
Galang Hendra Juara WSSP 300 Brno Yamaha R3 321
Galang Hendra Juara WSSP 300 Brno Yamaha R3 321
Walid Khan Kawasaki Ninja 400 Juara 2 WSSP 300 Brno
Walid Khan Kawasaki Ninja 400 Juara 2 WSSP 300 Brno
Borja Sánchez Kawasaki Ninja 400 Juara 2 WSSP 300 Brno
Borja Sánchez Kawasaki Ninja 400 Juara 2 WSSP 300 Brno

Pebalap Indonesia unggul Hampir 5 detik didepan.. Red Flag

Pebalap Asal DIY yogyakarta Indonesia yang menggeber Yamaha R3 yang mana menadi motor dengan cc terkecil di WSSP 300 yaitu om Galang Hendra Pratama (BIBLION YAMAHA MOTOXRACING) jadi fenomenal untuk hari ketiga berturut-turut di Automotodrom Brno,

Gas pol dari pole position dan mengamankan mengamankan kemenangan balapan keduanya di FIM Supersport 300 World Championship, setelah menang di Jeréz musim lalu ( Wild Card 2017 ). Walid Khan (Nutec- Benjan – Kawasaki) mengambil podium WorldSSP300 pertamanya di posisi kedua dengan Borja Sánchez (ETG Racing) di posisi ketiga, dalam balapan yang berakhir lebih awal karena Red FlaG.

Pebalap Indonesia kehilangan keunggulan pole-nya untuk Ana Carrasco (DS Junior Team) Kawasaki Ninja 400 FI pada tikungan pertama ( R1 ) namun di dua tikungan setelahnya  Pebalap berusia 19 tahun itu kembali ke depan, dengan cepat membuat ruang antara dirinya dan 40 pembalap di belakang.

Dengan Galang Hendra Pratama melarikan diri di depan, pertarungan untuk posisi kedua berubah menjadi pertarungan WorldSSP300 yang menakjubkan sampai finish, dengan Carrasco mempertahankan tempatnya dari serangan oleh Scott Deroue (Motoport Kawasaki) dan mengejutkan Maria Herrera (BCD Yamaha MS Racing), naik dari grid posisi 17  .

Sebuah kesalahan oleh Carrasco menempatkannya di belakang 10 pebalap terkuat  dengan beberapa lagi sangat dekat di belakang.

Dan dengan pengendara bersiap-siap untuk menyelesaikan balapan yang mendebarkan, tiba-tiba semuanya berakhir: kecelakaan di kelompok belakang memaksa Red Flag  , dan dengan 7 lap dari 10 yang telah selesai (lebih dari dua pertiga dari jarak balapan penuh) akhir lomba diumumkan.

Ketika segalanya berdiri, Khan dan Sánchez menyelesaikan podium, dengan Koen Meuffels (Tim Junior KTM Fortron) di posisi keempat, Glenn van Straalen (Tim Balap KTM Fortron) di posisi kelima dan Nick Kalinin ( GP Project Team ) yang kembali di urutan keenam.

Red Flag datang pada saat terburuk bagi Carrasco, kembali ke posisi kesebelas dan keluar dari 10 besar untuk pertama kalinya tahun ini; ia tetap menjadi pemimpin kejuaraan, namun, dengan Sánchez sekarang kedua 20 poin di belakang, dan Luca Grunwald (Tim WorldSSP KTM Freudenberg), kesepuluh di Brno, jatuh ke 31 poin di bawah pengendara ETG Racing.

selamat dan sukses buat para juara , gass om… semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.