Hasil Race 2 WSBK Brno 2018 : Alex Lowes Yamaha YZF-R1 Juara, Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Crash

2

.. salam pertamax7.com, Hasil Race 2 WSBK Brno 2018 : Alex Lowes Yamaha YZF-R1 Juara, Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Crash

Alex Lowes Yamaha YZF-R1 Juara Race 2 WSBK Brno 2018
Alex Lowes Yamaha YZF-R1 Juara Race 2 WSBK Brno 2018

Mantap jiwa nih .. Yamaha R1 juara Race2 WSBK Brno 2018… Yang mana on alex lowes juara pertama dan om van der mark kedua

Chaz davies ducati panigale R juara 3 …

Jonathan rea crash … Om tom sykes finish posisi 16

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hasil Race 2 WSBK Brno

Hasil Race 2 WSBK Brno 2018
Hasil Race 2 WSBK Brno 2018
Selebrasi Alex Lowes Yamaha YZF-R1 Juara Race 2 WSBK Brno 2018
Selebrasi Alex Lowes Yamaha YZF-R1 Juara Race 2 WSBK Brno 2018
Michael van Der Mark Yamaha YZF-R1 Juara 2 Race 2 WSBK Brno 2018
Michael van Der Mark Yamaha YZF-R1 Juara 2 Race 2 WSBK Brno 2018
Chaz Davies Ducati Panigale R Juara 3 WorldSuperbike Brno 2018
Chaz Davies Ducati Panigale R Juara 3 WorldSuperbike Brno 2018
Podium Hasil Race 2 WSBK Brno 2018
Podium Hasil Race 2 WSBK Brno 2018

 

Alex Lowes (Pata Yamaha Official WorldSBK Team) sukses meraih kemenangan pertama MOTUL FIM Superbike World Championship di Acerbis Czech Round, dalam Race 2 yang mengejutkan yang melihat pemimpin kejuaraan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) mengalami kecelakaan lebih awal.

Ribuan penggemar Ceko yang hadir di Automotodrom Brno menyaksikan peristiwa liar dan tak terduga, yang berakhir dengan satu-dua Yamaha dan pemenang balapan keenam pada 2018.

Baris depan semua mempertahankan posisi mereka di awal, dengan van der Mark (Pata Yamaha Official WorldSBK Team) menahan rekan setimnya melalui tikungan pertama.

Lowes ‘akan membuat pergerakannya ke perlombaan memimpin putaran berikutnya, tetapi mendapatkan garis dalam pada giliran 1. Sementara itu, Marco Melandri (Aruba.it Racing – Ducati) naik dari kedelapan dari grid ke posisi ketiga dengan lap 2, dan melewati Van der Mark beberapa belokan kemudian.

Dua lap berikutnya melihat tiga tikungan dramatis dan hampir tidak bisa dipercaya. Pertama, pemimpin kejuaraan Jonathan Rea turun pada 12 gilirannya, tampaknya setelah datang dalam kontak dengan rekan setimnya Tom Sykes (Kawasaki Racing Team WorldSBK). Pembalap Irlandia Utara itu tidak bisa kembali ke jalurnya, pensiun untuk pertama kalinya musim ini. Jika kemarin kepemimpinannya tampak nyaris tidak dapat diatasi, setelah hari Minggu ada lebih dari secercah harapan.

Selanjutnya, Marco Melandri, yang baru saja melewati Lowes untuk memimpin balapan, tidak bisa mengendalikan Ducati-nya hampir beberapa tikungan kemudian dan melaju melalui kerikil, segera menjatuhkan Italia ke belakang lapangan dan menyangkal Melandri kembali ke puncak dari mimbar ketika dia adalah orang tercepat di jalurnya. Dan kemudian Sykes tergelincir di lap 6, meninggalkan semua podium kemarin dari mimbar di Race 2. Dalam empat musim bersama, tidak pernah kedua pembalap Inggris KRT meninggalkan balapan dengan tangan kosong. Setidaknya Melandri berhasil menggores titik di kelima belas.

Selusin lap tersisa, panggung dengan demikian ditetapkan untuk pertempuran Yamaha sampai akhir, seperti Chaz Davies (Aruba.it Racing – Ducati), di posisi ketiga, tidak dapat menyamai kecepatan pasangan. Tapi kali ini, tidak seperti ketika ia memimpin di Donington, Lowes ‘YZF-R1 tidak berhenti di ketiga terakhir: perjalanan cerdas, konsisten dan keseluruhan tanpa cacat oleh Brit membuatnya tetap di depan rekan setimnya di Belanda sampai ke bendera kotak-kotak dengan dua detik untuk cadangan. Pria dari Lincolnshire memulai debutnya di Brno pada tahun 2011 – tujuh tahun kemudian, dia akhirnya bisa menyebut dirinya pemenang WorldSBK.

Dengan van der Mark mengklaim menyelesaikan podium lainnya di posisi kedua, pelatih asal Belanda itu naik ke urutan ketiga dalam klasemen kejuaraan, di atas Sykes; sementara Davies, pemain ketiga yang sangat baik di Brno mengingat masalah yang melanda akhir pekannya di Panigale, membuat Rea memimpin ke 65 poin.

Di belakang mereka pembalap rostrum, Eugene Laverty (Milwaukee Aprilia) mengambil posisi keempat, hasil terbaiknya dalam kampanye, dengan rekan setimnya Lorenzo Savadori (Milwaukee Aprilia) juga yang terbaik di musim kelima. Hasil lebih baik untuk pabrikan Italia, menambahkan sepeda mereka ke daftar panjang pesaing podium musim ini.

Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Junior Team) memiliki karir terbaik ke-6 di Brno, naik dari kesebelas di grid hanya dalam balapan WorldSBK kesepuluh. Dia selesai di atas Leon Camier (Tim Red Bull Honda World Superbike), di urutan ketujuh. Xavi Fores (Tim Balap Barni) kembali ke posisi sepuluh besar di urutan kedelapan, dengan Toprak Razgatlioglu (Kawasaki Puccetti Racing) di posisi kesembilan, dan Román Ramos (Tim GoEleven Kawasaki) yang kesepuluh.

selamat dan sukses untuk para juara..  semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.