Hasil Race 1 WSBK Brno 2018 : Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara,, Raih Kemenangan ke 60 … Marco Melandri Kedua

1

., salam pertamax7.com, Hasil Race 1 WSBK Brno 2018 : Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara,, Raih Kemenangan ke 60 … Marco Melandri Kedua

Jonathan rea 60 WorldSBK Victories
Jonathan rea 60 WorldSBK Victories

Selamat datang di Gelaran Balap World Superbike Brno , race 1 sudah usai nih .. Om JOnathan Rea sukses menggeber Kawasaki Ninja ZX-10RR spek  balapnya menjadi yang tercepat, ciamik soro . sementara itu om Marco Melandri finish kedua dengan Moge Superbike Dua Silindernya.. Ducati Panigale R  spek balap !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hasil Race 1 WSBK Brno

Hasil Race 1 WSBK Brno 2018
Hasil Race 1 WSBK Brno 2018

Juara Bertahan Tom Sykes kembali Juara di WSBK Ceko dan langsung membuka celah 81 dalam perebutan gelar.. beuh jauh

dulu saat MOTUL FIM Superbike World Championship pertama kali di ge.ar di Automotodrom Brno, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) adalah pebalap berusia 25 tahun yang menjanjikan dengan sudah 10 kali gelar juara namun belum pernah jadi Juara Dunia WSBK kala itu.. namun terlihat bakat besar pebalap yang masih terpendam

enam tahun kemudian, mengejutkan.. Pebalap KRT ini memimpin balapan dengan sempurna dan memenangkan balapan keenam musim ini ..dan menjadi pebalap WSBK paling sukses dengan 60 kali kemenangan.. diatas om Carl Fogarty yang legendaris. .

Pada trek terpanjang di musim ini, sudah sepatutnya gaya balapnya lebih liar daripada  biasanya

Rea mengambil alih posisi Tom Sykes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) sejak awal, tetapi crash oleh Jordi Torres (MV Agusta Reparto Corse) dan Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Junior Team) .. hasilnya red flag dan balapan ulang dua kali, karena masalah teknis di grid.

Start ketiga kalinya, dengan total lap yang turun menjadi 16 lap, Sykes mempertahankan posisinya pada gilirannya 1,

tetapi Rea berada di depan beberapa putaran kemudian, … ia menjaga Sykes di belakang.

Pebalap asal Irlandia Utara juga dibantu oleh aksi di belakang, dengan Marco Melandri (Aruba.it Racing – Ducati) dan Alex Lowes (Tim Resmi Pata Yamaha WorldSBK) yang membuat Sykes di bawah tekanan.

Michael van der Mark (Tim Resmi WorldSBK Pata Yamaha) juga ikut bergabung, bertukar posisi beberapa kali dengan rekan satu timnya dalam pertempuran yang menegangkan.

Rea tidak terganggu dari titik ini ke depan, memimpin balapan sampai finish.

Dia adalah satu-satunya pebalap yang mencatatkan laptime di bawah dua menit, menjaga jarak 4-5 detik dari para pengejar terdekatnya.

Sang juara bertahan kini telah membuka celah 81 poin dengan Chaz Davies (Aruba.it Racing – Ducati), yang berjuang untuk menyelesaikan perlombaan kedelapan dan melihat pengejaran kejuaraannya menjadi lebih berat.

Di belakang pemimpin, Melandri akhirnya mendapatkan yang terbaik dari Sykes di lap 4, mengambil hasil terbaiknya sejak Ronde 1 dengan kedua. Ini adalah podium kelima untuk Melandri di Brno di WorldSBK, dan comeback fantastis setelah akhir pekan Donington yang mengecewakan. Sykes melintasi garis di ketiga, dua detik dari Italia.

Rostrum akhirnya tidak cukup dekat untuk para pebalap Yamaha, dengan Van der Mark mengalahkan Lowes ke tempat keempat. Kedua pria akan memimpin garis di Race 2, kesempatan fantastis untuk memindahkan pergumulan pribadi mereka ke depan besok.

Pertempuran menegangkan untuk keenam di tengah-tengah perlombaan melihat Eugene Laverty (Milwaukee Aprilia) muncul dengan kemenangan dan kembali ke posisi teratas.

Dia mendapat yang terbaik dari rekan setim Lorenzo Savadori (Milwaukee Aprilia), yang masih berhasil mengalahkan Davies di lap terakhir untuk ketujuh.

Leon Camier (Tim Red Bull Honda World Superbike) menjaringkan dirinya sebagai top-10.

Masih belum 100%, Brit masih berhasil masuk kesembilan di bendera, di depan Toprak Razgatlioglu (Kawasaki Puccetti Racing) di kesepuluh, pebalap independen pertama di Brno.

Yonny Hernández (Team Pedercini Racing) mengkonfirmasi bentuk baiknya di sirkuit Ceko, kembali ke paddock WorldSBK di kesebelas setelah absen di UK Round.

 

 

 

Podium Race 1 WSBK Brno 2018
Podium Race 1 WSBK Brno 2018
Hasil Race 1 WSBK Brno 2018 Jonathan rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara
Hasil Race 1 WSBK Brno 2018 Jonathan rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara
Marco Melandri Ducati Panigale R Juara 2 Race 1 WSBK Brno 2018
Marco Melandri Ducati Panigale R Juara 2 Race 1 WSBK Brno 2018
Tom Sykes Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara 2 WSBK BRNO 2018
Tom Sykes Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara 2 WSBK BRNO 2018

selamat dan sukses buat para juara.. Race 1 WSBK Brno  panas..  semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.