Hasil Race 2 WSBK Donington Park 2018 : Michael van der Mark Yamaha R1 Juara .. Toprak Razgatlioglu Kawasaki Ninja ZX-10RR kedua.. Jonathan Rea 3

2

., salam pertamax7.com, Hasil Race 2 WSBK Donington Park 2018 : Michael van der Mark Yamaha R1 Juara .. Toprak Razgatlioglu Kawasaki Ninja ZX-10RR kedua.. Jonathan Rea 3

Michael Van der Mark Juara Race 2 WSBK Donington Park 2018 UK
Michael Van der Mark Juara Race 2 WSBK Donington Park 2018 UK

ajegile,, kejutan besar terjadi di Race 2 WorldSuperbike 2018 seri Donington Park UK 2018 .. juos gandos,, om Michael Van Der Mark pengeber Yamaha YZF-R1 spek balap sukses menjadi superbike terdepat di seri Inggris.. kejutan lainya datang dari om Toprak Razgatlioglu Rookie penggeber Kawasaki ZX-10RR spek balap yang finish posisi 2 sementara pemimpin klasemen om Jonathan Rea kudu puas finish posisi 3,, nggak biasanya lho beliau di posisi ketiga..

MOTUL FIM Superbike World Championship

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hasil Race 2 WSBK Donington Park 2018

Hasil Race 2 WSBK Donington Park 2018
Hasil Race 2 WSBK Donington Park 2018

Michael van der Mark Yamaha R1

Alex Lowes VS Jonathan Rea WSBK UK 2018
Alex Lowes VS Jonathan Rea WSBK UK 2018
Jonathan Rea VS van der mark WSBK UK 2018
Jonathan Rea VS van der mark WSBK UK 2018
Hasil Race 2 WSBK Donington Park 2018 Yamaha R1 Van Der Mark Juara
Hasil Race 2 WSBK Donington Park 2018 Yamaha R1 Van Der Mark Juara
Jonathan rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara 3 Race 2 WSBK Donington Park 2018
Jonathan rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara 3 Race 2 WSBK Donington Park 2018
Podium Race 2 WSBK Donington Park 2018
Podium Race 2 WSBK Donington Park 2018

Om Michael van Der Marjk sukses melengkapi seri WSBK UK dengan hasil yang menakjubkan, sapu bersih race 1 maupun race 2 .. mantap

Kejutan ini datang sejak sabtu manakala tidak ada satupun pebalap yang sanggup menghentikan laju kencang om Michael van der Mark (Pata Yamaha Official WorldSBK Team) dengan Yamaha YZF-R1 Race Specs nya.. Pebalap Belanda ini sukses luar biasa di Dongton Park membawa kemenangan kepada Pata Yamaha Official WorldSBK Team di ajang MOTUL FIM Superbike World Championship.

Kemenangan Ganda pertama untuk Van der Mark ini juga di tambah kejutan manis yakni podium perdana buat om Toprak Razgatlioglu (Kawasaki Puccetti Racing) yang menggeber Kawasaki Ninja ZX-10RR dan juga mengalahkan sang juara bertahan om Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) di akhir lap !.

Start yang kurang bagus dari om Alex Lowes (Pata Yamaha Official WorldSBK Team) yang kewalahan di tikungan pertama sehingga posisinya di renggut oleh om Lorenzo Savadori (Milwaukee Aprilia) dan Leon Haslam (Kawasaki Puccetti Racing).

Namun Pebalap yamaha ini sukses tetap melaju kencang yang mana om Haslam di Fogarty Esses (sebelum wildcard jatuh di Melbourne), Sementara itu, duet pebalap KRT ( jonathan rea dan tom sykes ) mengadakan pertempuran mengejutkan agresif, nah pebalap Yamaha lainnya diam-diam maju ke grup terdepan padahal start dari posisi 9.

Dengan cepat, sepertiga masuk, pertarungan untuk balapan berubah menjadi pertarungan tiga arah, dengan Lowes tetap kuat tetapi Rea mengambil posisi overtake dengan cepat di Craner dan Melbourne.

Sementara itu, van der Mark, seperti yang dilakukannya pada hari Sabtu, mengintai dua orang depan, menunggu waktunya. Di belakang, Razgatlioglu dan Savadori bertarung sengit  untuk posisi keempat, beberapa detik kembali ke kelompok terdepan.

Setelah dua pertiga sempurna untuk balapan, semuanya datang terpisah untuk Lowes di akhir.

Pada lap 17, Rea menemukan tempat di putaran Melbourne, di mana begitu banyak gerakan telah dilakukan akhir pekan ini, dan mendorong di depan dari bagian dalam Lowes, dengan van der Mark mengambil tindakan di Redgate .

Dan sama seperti kemarin, satu lap kemudian, van der Mark membuat gerakannya memenangkan perlombaan pada tikungan yang sama (R11). Ductchman melepaskan serangan dari sana, tak memberi pilihan apapun pada pebalap lain .. ia melaju kencang dan mendapatkan juara pertama kedua kalinya disini.

Masih ada satu lagi kejutan yang tersisa di Donington. Di tengah-tengah perjuangan di kelompok depan, Razgatlioglu menemukan dirinya dengan gap menakjubkan.

Menampilkan kecepatan akhir yang mengesankan, pebalap Turki itu mengalahkan Lowes dengan mudah, sebelum mengarahkan perhatiannya pada juara tiga kali WorldSBK. Dan dengan satu putaran lagi, dia naik ke posisi kedua. Epilog yang sesuai untuk Kenan Sofuoglu yang pensiun di Putaran terakhir, Turki memiliki pebalap baru untuk tahun-tahun mendatang.

Dengan Rea akhirnya di urutan ketiga, hasil terburuknya sejak Putaran Thailand, dan Alex Lowes mengulangi penampilannya di hari Sabtu di urutan keempat, ada kemunculan kembali lainnya. Chaz Davies (Aruba.it Racing – Ducati) menemukan jalannya sepanjang jalan kembali meski start dari posisi 12, tetapi perjalanan yang rapi dari Wales mendorongnya kembali ke urutan kelima, di depan Tom Sykes (Kawasaki Racing Team WorldSBK), yang tidak bisa t melanjutkan aksi luar biasa Donington dan pergi dengan finish pertama di luar podium sejak 2011.

Savadori berhasil mencapai bendera finish di posisi ketujuh, tepat di depan Leon Camier (Tim Red Bull Honda World Superbike), yang mengalahkan Jordi Torres (MV Agusta Reparto Corse) ke posisi delapan pada tikungan terakhir, dan meninggalkan Putaran Inggris dengan dua top- sepuluh selesai saat kembali. Penutupan sepuluh besar adalah Loris Baz (GULF Althea BMW Racing Team), dengan Marco Melandri (Aruba.it Racing – Ducati) mengakhiri akhir pekan untuk melupakan kesebelas.

selamat dan sukses buat para pemenang,. mantap jiwa wis.. jagoan pemirsa juara berapa nih .. monggo om komentarnya.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.