Hasil Race 1 WSBK Donington Park UK 2018 : Van der Mark Yamaha YZF-R1 Juara … Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR kedua

4

., salam pertamax7.com, Hasil Race 1 WSBK Donington Park UK 2018 : Van der Mark Yamaha YZF-R1 Juara … Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR kedua

Van der Mark Yamaha YZF-R1 Juara Race 1 WSBK Donington Park UK 2018 03
Van der Mark Yamaha YZF-R1 Juara Race 1 WSBK Donington Park UK 2018 03

Kejutan besar di Race1 WSBK UK 2018.. Om Van Der Mark Penggeber Yamaha R1 modif balap mematahkan kemenangan mutlak om Jonathan Rea Penggeber Kawasaki Ninja ZX-10RR Modif Balap.. juos gandos

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hasil Race 1 WSBK Donington Park UK 2018

Hasil Race 1 WSBK Donington Park UK 2018
Hasil Race 1 WSBK Donington Park UK 2018
Jalannya Balap Race 1 WSBK Donington Park UK 2018 P7
Jalannya Balap Race 1 WSBK Donington Park UK 2018 P7
Aksi Overtake VAN DER MARK VS Tom Sykes
Aksi Overtake VAN DER MARK VS Tom Sykes
Suasana Race 1 WSBK Donington Park UK 2018 P7
Suasana Race 1 WSBK Donington Park UK 2018 P7
Podium Race 1 WSBK Donington Park UK 2018 P7
Podium Race 1 WSBK Donington Park UK 2018 P7

Mantap jiwa .. Pebalap belanda sukses juara mengalahkan pebalap Inggris .. yaps.. sejak 2012 lalu belum ada pebalap selain tuan rumah yang menang di Donington Park ,, pebalap Inggris unggul telak baik di Free practice sampai superpole ( jonathan rea )

namun siapa sangka, di race 1 ini om Michael van der Mark ( Pata Yamaha Official WorldSBK Team ) akan tampil juara perdananya di Race 1 MOTUL FIM Superbike World Championship seri UK .. padahal beliau start nomer 6.. ciamik

om Michael Van der Mark adalah Pebalap asal Belanda pertama yang menang di kelas atas WSBK dan juga kemenangan pertama untuk pebalap Yamaha sejak Algarve 2011, Race 2.

Pebalap Belanda itu meninggalkan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) dan Tom Sykes (Kawasaki Racing Team WorldSBK ) yang berjuang untuk tempat podium yang tersisa, di tempat kedua dan ketiga ..

Pertarungan psikologis antara KRT, memimpin baris pertama, dimulai sejak awal. Rea berhasil di depan , dengan pasangan itu berseteru tegang di sektor 1. Sykes memukul balik tiga lap kemudian di Old Hairpin, tetapi melebar di loop Melbourne. Dua lap kemudian, Sykes yang agresif berhasil kembali di depan, gerakan yang sama, tempat yang sama.

Kawasaki sudah siap – dan telah diprediksi banyak orang – untuk mendominasi akhir pekan Donington, namun van der Mark segera tampil prima.. satu-satunya pebalap yang mampu bersaing dengan Rea dan Sykes setelah melewati rekan setimnya Alex Lowes (Pata Yamaha Official WorldSBK Tim). Tetapi menguntit KRT tidak cukup untuk pebalap Belanda ini – Rea pergi melebar di Melbourne pada lap 13, yang sama dia telah melakukan beberapa lap sebelumnya, dan van der Mark melesat ke urutan kedua.

Beberapa lap kemudian, dia menyerang lagi. Van der Mark terjebak di tikungan Melbourne, lagi-lagi, menutup garis Sykes, dan melesat memimpin. Namun pertempuran jauh dari sini: Rea mengambil posisi rekan satu timnya di sekitar Schwartz dengan 6 lap tersisa dan bersiap menyusul Van Der Mark.  Namun hari ini bukan untuk juara bertahan ( jonathan rea ), pebalap Yamaha tidak membuat kesalahan dan Finish Juara Pertama.

Di belakang podium pertarungan sensasional, Lowes finis di urutan keempat, di belakang rekan setimnya tetapi mencetak hasil fantastis di balapan kandangnya. Dia juga akan mendapat hadiah hiburan sebagai pemimpin di Race 2. Lorenzo Savadori (Milwaukee Aprilia) akhirnya sukses setelah tampil impresif saat latihan kualifikasi yang bagus menjadi balapan yang bagus membuatnya finish posisi 5  di Donington, di depan rekan setimnya, Eugene Laverty (Milwaukee Aprilia), di urutan keenam.

Dengan Motor Balap Yamaha, Kawasaki,, dan Aprilia semuanya fenomenal di depan, itu adalah hari yang menyedihkan bagi Ducati, dengan hanya Chaz Davies (Aruba.it Racing – Ducati) yang masuk ke sepuluh besar, di posisi kedelapan. Marco Melandri (Aruba.it Racing – Ducati) terjatuh di 5 lap terakhir dan masuk ke Race 2 tanpa poin.

Loris Baz (GULF Althea BMW Racing Team) berhasil finish ketujuh, dengan Leon Haslam (Kawasaki Puccetti Racing) finish kesembilan setelah pertempuran mendebarkan dengan rekan setimnya di Donington, Toprak Razgatlioglu (Kawasaki Puccetti Racing), yang jatuh pada putaran terakhir. Penutupan sepuluh besar adalah Leon Camier (Tim Red Bull Honda World Superbike) pada kembalinya WorldSBK penuh setelah cedera.

selamat dan sukses buat para juara,, gasss om..  semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.