Desain Tangki Ducati GP.18 Bikin Lorenzo Gagal Juara MotoGP Perancis 2018?

4

., salam pertamax7.com, Desain Tangki Ducati GP.18 Bikin Lorenzo Gagal Juara MotoGP Perancis 2018? 

Jorge Lorenzo 99 Ducati MotoGP 2018 018 p7
Jorge Lorenzo 99 Ducati MotoGP 2018 018 p7

kalau dulu, Jorge Lorenzo Gagal Tampil maksimal karena ada kabar kalau kanvas rem depannya lepas .. nah kemaren, MotoGP perancis yang di gelar ahad 20 Mei 2018 .. Jorge Lorenzo yang sempat meroket setelah garis Start kudu puas Finish di posisi nomer 5

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Lorenzo Gagal Juara MotoGP Perancis

Lorenzo Gagal Juara MotoGP Perancis 2018
Lorenzo Gagal Juara MotoGP Perancis 2018

kepada Manuel Pecino (Freelance), Jorge Lorenzo berkata seperti yang pertamax7.com kutip dari akun Twitter paduka

Could you tell me what happened? Jorge: Another really good start, even better than Jerez. Even so, the first problem of today it has been that with this motorbike I get tired more. In Montmeló Test we’ll work to find a solution.

“dengan motor ini aku lebih capek ( lelah ) di test montmelo akan dicari solusinya”

Fuel tank Ducati GP.18
Fuel tank Ducati GP.18

lebih detail dikatan om jorge lorenzo kepada crash 20/5/18 seperti yang ditulis om Haydn Cobb

“Masalah utama saya hari ini adalah bahwa secara fisik saya tidak memiliki dukungan yang baik dengan desain tangki bahan bakar untyk menjaga stamina saya di semua balapan,”  “Saya menderita sejak awal di trek seperti Austin dan di sini di mana ada banyak hard braking”

“Saya sedikit lebih menderita dengan motor ini karena kami masih belum menemukan solusi karena motor tahun lalu berbeda, ( desain tangki lama ) Saya lebih sedikit kesakitan.

Di Montmelo kami akan mencoba banyak hal untuk menyelesaikan masalah ini karena dengan lebih banyak energi, saya yakin saya bisa lebih dekat dan lebih cepat kepada pemenang.

“Setiap lap itu sedikit lebih sulit untuk menjaga kecepatan tikungan sehingga Anda perlu memperlambat untuk mengubah sepeda dan mereka semakin dekat sebelum akhirnya menyalip saya.

“Jika kami memperbaikinya maka akan lebih sulit bagi mereka untuk menangkap saya.

Jika kami memperbaiki masalah kecil ini, saya dapat menyimpan energi saya lebih lama dan sampai akhir lomba dan lebih segar untuk berpikir, naik dan menyerang jika mereka menyusul saya. ”

“Semua orang di paddock tahu nilai dari Jorge Lorenzo dan apa yang bisa saya lakukan pada motor balap ketika saya merasa baik seperti yang saya lakukan di masa lalu selama delapan atau sembilan tahun, selalu pertama atau kedua dalam kejuaraan,”

“Saya berjuang dengan motor ini tetapi kami berusaha memperbaiki keadaan dan kami tidak begitu jauh. Delapan lap yang memimpin di Jerez, sembilan lap yang memimpin di sini. Motor ini sekarang lebih baik dari dua atau tiga tahun yang lalu jadi kita perlu menemukan masalah ini terutama dan sesegera mungkin. ”

Tangki Bensin Ducati GP.18
Tangki Bensin Ducati GP.18

selain ergonomi berkendara, desain tangki juga berperan penting euy di MotoGP,, kalau nggak nyaman memang berabe.. konsentrasi bisa buyar.. selain itu stamina drop… laptime melorot

penasaran komentarnya om Andrea Dovizioso mengenai Tangki Ducati GP.18 nya.. apakah juga bikin stabina menurun? semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.