Hankook Tire Perpanjang Kontrak UEFA Europa League Hingga 2021

1
144

,. ,salam pertamax7.com, Hankook Tire Perpanjang Kontrak UEFA Europa League Hingga 2021

Hankook Tire Perpanjang Kontrak UEFA Europa League Hingga 2021
Hankook Tire Perpanjang Kontrak UEFA Europa League Hingga 2021

Hankook Tire memperpanjang kesuksesan kerja sama mereka di UEFA Europa League selama tiga tahun hingga musim 2020/21.

Hal ini membuat Hankook Tire menjadi sponsor dengan masa kontrak terpanjang di kompetisi sepakbola klub profesional terbesar di Eropa ini, dengan total sembilan tahun pada saat Final pada 2021.

Kontrak baru ini memberikan pabrikan ban premium ini hak untuk menyuguhkan ‘Player of the Week’ dan dengan demikian mengembangkan keberadaan brand mereka lebih jauh. Selain itu, visibilitas produsen ban ini di dalam stadion akan meningkat melalui iklan LED tambahan pada sisi lapangan, minimal 30 pertandingan selama tahap penyisihan grup di setiap musim.

Hankook Tire telah menggunakan kegiatan sponsornya ini dengan sukses sejak 2012 untuk lebih meningkatkan brand awareness di pasar Eropa.

Hankook Tire Perpanjang Kontrak UEFA

Info resmi dari Neu-Isenburg/Germany, 17 May 2018 – Menjelang perayaan di final Liga Eropa UEFA, Hankook Tire dan kompetisi antar klub sepakbola profesional terbesar di Eropa mengumumkan perpanjangan kontrak mereka untuk tiga tahun ke depan.

Dengan kegembiraan yang luar biasa, penggemar di seluruh dunia dan konsumen menyaksikan keberuntungan klub sepakbola kesayangan mereka dalam kompetisi ini, yang memberi kesempatan pada klub-klub dari 55 negara untuk saling berhadapan dalam total 205 pertandingan setiap musim.

Hankook Tire Perpanjang Kontrak UEFA Europa League Hingga 2021
Hankook Tire Perpanjang Kontrak UEFA Europa League Hingga 2021

Perjanjian kontrak dengan UEFA memungkinkan produsen ban ini untuk menyampaikan pesannya kepada sejumlah besar konsumen potensial UEFA melalui perhelatan paling berkesan yaitu sepakbola. Pada awal musim 2018/19, kehadiran brand premium Hankook Tire akan lebih ditingkatkan di sekitar pertandingan di stadion dan media online.

Partner
IRC
Honda
FDR

Bersamaan dengan ‘Man of the Match’ di Final, Hankook Tire juga akan menyuguhkan ‘Player of the Week’ di UEFA.com yang dipilih oleh publik setiap pekan pertandingan melalui voting online.

Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire, berkomentar: “UEFA Europa League adalah bagian penting dari strategi pemasaran olahraga kami. Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia dan memainkan peran yang besar di negara-negara Eropa khususnya dengan potensi penjualan ban yang tinggi. Pertandingan final hari ini di Lyon akan ditonton secara langsung oleh sekitar 60 juta orang – kami sangat senang bahwa Hankook Tire tidak hanya akan menjadi bagian dari acara besar hari ini, tetapi kami melanjutkan kesuksesan kerja sama kami dengan UEFA Europa League hingga musim 2020/21.”

Mengomentari pengumuman itu, Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA Events SA, mengatakan: “Ini adalah kedua kalinya saya dengan bangga mengumumkan bahwa Hankook Tire telah memperbarui kontrak sponsor mereka untuk Liga Eropa UEFA, terakhir kali saat menjelang Final di Warsawa 2015, dan kami tetap berkomitmen penuh untuk terus menyukseskan kemitraan bagi kedua belah pihak. Melalui tur stadion eksklusif Hankook Tire dan melalui undian tiket VIP, Hankook Tire telah mampu memperluas kegembiraan Liga Eropa UEFA di luar penggemar tradisional, membawa manfaat unik bagi lebih banyak orang selama enam musim terakhir. Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan yang erat hingga 2021 dan lebih jauh ke masa depan. Final Hari Ini di Lyon menandai awal dari komitmen ini dan kami berharap dapat bekerja sama lebih erat selama tiga tahun ke depan. ”

Hankook Tire adalah produsen ban orisinil untuk Audi, BMW, Ford, Hyundai, KIA, MAN, Mercedes-Benz, Opel, Porsche, Seat, Scania, Skoda dan Grup Volkswagen lainya, dan terbilang mantap dengan produk premium di sektor otomotif.

Dalam hal strategi pemasarannya, pabrikan ban ini bergantung pada konsep multi-level yang terdiri dari komitmen sponsor lokal, kontinental dan global. Dengan cara ini, situasi pasar individu dapat diintegrasikan dengan cara yang optimal dan loyalitas pelanggan serta visibilitas brand dapat didukung melalui langkah-langkah spesifik.

LYON, FRANCE - May 14: Hankook Renewal Announcement prior to the UEFA Europa League Final 2017/18 between Marseille and Atlético Madrid on May 15, 2018 in Lyon, France. (Photo by Stephen McCarthy - UEFA/UEFA via Sportsfile)
LYON, FRANCE – May 14: Hankook Renewal Announcement prior to the UEFA Europa League Final 2017/18 between Marseille and Atlético Madrid on May 15, 2018 in Lyon, France. (Photo by Stephen McCarthy – UEFA/UEFA via Sportsfile)

Seperti, Hankook Tire telah menjadi sponsor global Real Madrid C.F. sejak 2016 dan terlibat dalam UEL di seluruh Eropa. Pada tingkat lokal, Kantor cabang Jerman juga mensponsori klub Bundesliga Borussia Dortmund, sementara cabang Ceko mensponsori Sparta Prague dan kantor Hankook Tire Rusia, Spartak Moscow.

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.