Hasil Race 2 WSBK Imola 2018 : Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara, Chaz Davies Ducati Panigale R kedua

3

.,salam pertamax7.com, Hasil Race 2 WSBK Imola 2018 : Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara, Chaz Davies Ducati Panigale R kedua

Aksi Overtake Chaz Davies VS Jonathan Rea Race 2 WSBK Imola 2018 05 P7
Aksi Overtake Chaz Davies VS Jonathan Rea Race 2 WSBK Imola 2018 05 P7

gile abis… Dominasi Om Jonathan Rea sukses Gas Pol Kawasaki Ninja ZX-10RR versi Balap WSBK menjadi Juara baik di Race 1 maupun Race 2,, Double Crown

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hasil Race 2 WSBK Imola 2018

Hasil Race 2 WSBK Imola 2018
Hasil Race 2 WSBK Imola 2018

Om Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) penggeber Motor Balap Kawasaki Ninja ZX-10RR sukses memenangkan Race 2 di Autodromo Internazionale Enzo e Dino Ferrari di Imola, prestasinya sudah menyamai Carl Fogarty untuk kemenangan terbanyak di MOTUL FIM Superbike World Championship. Kemenangan nomor 59 datang setelah duel yang menakjubkan dengan Chaz Davies (Aruba.it Racing – Ducati), yang berjuang dari beberapa serangan dari juara bertahan sebelum harus puas di tempat kedua.

Pertempuran telah diantisipasi sepanjang akhir pekan, tetapi Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati) yang membuat langkah awal, terbang keluar dari blok dan memimpin di depan Davies. Namun, pebalap inggris itu tetap dekat di belakang, akhirnya pindah ke Variante Bassa pada akhir putaran 3. Pada saat itu, Rea berhasil mencapai posisi ketiga, dan beberapa tikungan kemudian, di Tosa, melewati Rinaldi dan mengatur pertarungan.

Dalam sembilan lap, pertarungan pebalap terdepan sudah mirip kucing dan tikus, dengan hanya sepersepuluh detik yang memisahkan keduanya. Selama beberapa lap, Rea menguntit Davies, merayap naik dan merencanakan serangan. Dia melepaskan serangan pertama di Tamburello pada lap ke 10, melebar dan memungkinkan Davies kembali melalui jalur lurus. Serangan kedua datang di Tosa dua lap kemudian, dan itu tidak mungkin lebih dekat. Rea menemukan kecepatan yang dia butuhkan di sekitar Tosa, tetapi Davies mengambil jalur dalam. Duel kedua pebalap ini sampai bersenggolan hingga Jonathan Rea melebar, dan Ducati tetap di depan.

Ini adalah keberuntungan ketiga kalinya bagi Rea, namun, satu lap kemudian, di pintu masuk ke Variante Alta. Mulai dari sana, sang juara bertahan yang bersemangat menampilkan Performa yang luar biasa dan tidak memberikan kesempatan kepada Davies untuk membalas, dan hingga meningkatkan keunggulan sampai empat detik sampai bendera Finish.

Di belakang pisisi 1 dan 2 ada om  Tom Sykes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) gas pol kawasaki Ninja ZX-10RR nya, Duet pebalap Inggris yang sempurna di di musim ini. Sykes memiliki pertarungan balap yang indah dengan Xavi Fores ( Barni racing Team), akhirnya berhasil melewati Pebalap Spanyol yang menempati posisi keempat dengan tiga lap tersisa.

Sebelum itu, Marco Melandri (Aruba.it Racing – Ducati) dan Michael van der Mark ((Pata Yamaha Official WorldSBK Team), yang telah bersaing untuk mendapatkan tempat podium terakhir, datang bersama di lap 10 di sekitar Rivazza. Pasangan itu bertabrakan dan berakhir di Gravel, tidak ada yang bisa kembali ikut balapan.

Jordi Torres (MV Agusta Reparto Corse) mencetak hasil terbaiknya musim ini dengan finish kelima yang gemilang setelah memulai di Baris 4. Satu tempat di belakangnya di grid dan akhirnya di finish, Alex Lowes (Pata Yamaha Official WorldSBK Team) berada di urutan keenam, menyamai hasil terbaiknya di Imola.

Rinaldi juga menyamai hasil balapannya di urutan ketujuh. Pebalap asal Italia itu tidak mampu mempertahankan kecepatan awalnya, tetapi keluar dari Pata Italian Round dengan pengembalian terbaiknya selama dua balapan di WorldSBK. Dia mengalahkan Toprak Razgatlioglu (Kawasaki Puccetti Racing) ke bendera, juga mencocokkan hasil terbaik WorldSBK-nya.

Pada kesembilan, Eugene Laverty (Milwaukee Aprilia) kembali dari cedera yang sukses. Leandro Mercado (Orelac Racing VerdNatura), menutup sepuluh besar, dengan salah satu penampilan terbaiknya musim ini.

Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara Race 2 WSBK Imola 2018
Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara Race 2 WSBK Imola 2018
Chaz Davies Ducati Panigale R Juara 2 Race 2 WSBK Imola 2018 02 P7
Chaz Davies Ducati Panigale R Juara 2 Race 2 WSBK Imola 2018 02 P7
Tom Sykes Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara 3 Race 2 WSBK Imola 2018 00 P7
Tom Sykes Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara 3 Race 2 WSBK Imola 2018 00 P7

Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR

Hasil Race 2 WSBK Imola 2018 Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara
Hasil Race 2 WSBK Imola 2018 Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara

di race 2 yang sangat menegangkan ini, om Jonathan Rea sukses menyamai rekor kemenangan legendaris Carl Fogarty

Selamat dan sukses buat pemenang, gasss motor superbike modip balap..  siapa nih jagoan pmeirsa? semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. Kok bisa Kawasaki ngalahake Ducati?
    Kawasaki boleh donk turun di MotoGP klo gitu…. Josgandos klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.