Hasil Race 1 WSBK Imola 2018 : Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara !

4

.,, salam pertamax7.com, Hasil race 1 WSBK Imola 2018 : Jonathan Rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara !

Jonathan rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara Race 1 WSBK Imola 2018
Jonathan rea Kawasaki Ninja ZX-10RR Juara Race 1 WSBK Imola 2018

Om Jonathan rea penggeber motor Balap kawasaki Ninja ZX-10R kembali mengantongi poin penuh di race 1 World Superbike Seri Pata Italian Round Imola 2018, selamat dan sukses om. gasss Pol ZX-10RR

Hasil Race 1 WSBK Imola

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hasil Race 1 WSBK Imola 2018

Hasil Race 1 WSBK Imola 2018 PATA Italian Round Imola
Hasil Race 1 WSBK Imola 2018 PATA Italian Round Imola

Jonathan rea Menggeber Kawasaki Ninja ZX-10RR dengan performa apik hingga finish sehingga meningkatkan poin di klasemen sementara

Om Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK)  sukses meraih kemenangan pertamanya di Imola sejak 2015 silam dengan penampilan yang dominan di Autodromo Internazionale Enzo e Dino Ferrari di Imola,

Hasil Race 1 WSBK Imola

Pebalap asal Inggris ini sukses mengendalikan balapan dari awal dan tidak memberi siapa pun untuk mendahuluinya..

Rekan setimnya Tom Sykes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) sukses membawa KRT posisi 1 dan 2 berturut-turut di musim ini, dengan Marco Melandri (Aruba.it Racing – Ducati) kembali ke podium di posisi ketiga.

Kedua pebalap Kawasaki melesat kencang usai lampu start meningggalkan pebalap ketiga hingga 3-4 detik, pasangan balap setim ini memimpin balapan dengan unggul di puncak klasemen.

Tom Sykes juga kencang, menunjukkan bahwa kecepatan balap di Assen bukanlah sebuah kebetulan ketika dia punya ruang di depan, kecepatan Kawasaki Ninja ZX-10RR-nya hampir tak tertandingi.

Akan menarik untuk melihat bagaimana pebalap dari Yorkshire mulai dari posisi 8 di Race 2, mengingat isu-isu yang telah melanda dirinya di masa lalu. Dia sekarang naik ke urutan keempat di kejuaraan.

Di Imola ini, Dua lap pertama adalah mimpi buruk bagi Chaz Davies (Aruba.it Racing – Ducati) yang mencari kemenangan kelima beruntunnya di sini.

Setelah kecelakaannya di Superpole 2, anggota Welsh berjuang di garis start, jatuh kembali dari posisi ketiga hingga ketujuh.

Setelah naik ke posisi keempat, Davies langsung melaju ke Variante Bassa chicane, kehilangan beberapa posisi di sepanjang lintasan dan peluang kemenangan.

Dia kemudian menebus dirinya dengan dua umpan indah pada saat yang sama, tetapi pada saat itu podium itu tidak terlihat, berkat irama fantastis yang ditunjukkan oleh Marco Melandri (Aruba.it Racing – Ducati) di depan fans rumahnya.

Pebalap Italia menyamai hasil terbaik WorldSBKnya di urutan ketiga, sementara keempat Davies setidaknya akan memiliki hadiah hiburan mulai dari P1 besok.

Di belakang kedua tim yang mendominasi proses sepanjang akhir pekan, Xavi Fores (Tim Balap Barni) memulai race 1 dari posisi kelima, menemukan kecepatan untuk menahan Michael van der Mark (Tim Resmi Pata Yamaha WorldSBK) di urutan keenam. Namun, pemain asal Belanda itu akan senang dengan penampilannya, setelah memulai dari belakang baris keempat.

Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Junior Team) memiliki start yang luar biasa untuk Race 1, naik ke posisi ketiga di lap satu. Dia jatuh kembali saat balapan berlangsung, tetapi finish ketujuhnya adalah hasil terbaiknya di WorldSBK. Tepat di belakang, Lorenzo Savadori (Milwaukee Aprilia) yang sukses menyelesaikan finish terbaiknya di musim ini di urutan kedelapan.

Leon Haslam (Kawasaki Puccetti Racing) berhasil kembali ke paddock WorldSBK di posisi kesembilan, maju ke depan di garis sesama pebalap Inggris Alex Lowes (Tim Resmi Pata Yamaha WorldSBK). Haslam mengalahkan rekan setimnya untuk akhir pekan ini di Toprak Razgatlioglu (Kawasaki Puccetti Racing), yang debut WorldSBK Imola selesai dengan dia di kesebelas.

Kawasaki ZX-10RR Jonathan rea Juara Race 1 WSBK Imola 2018 03 P7
Kawasaki ZX-10RR Jonathan rea Juara Race 1 WSBK Imola 2018 03 P7
Tom Sykes Juara 2 Race 1 WSBK Imola 2018 00 P7
Tom Sykes Juara 2 Race 1 WSBK Imola 2018 00 P7
Marco Melandri Ducati Panigale R Juara 3 Race 1 WSBK Imola 2018 01 P7
Marco Melandri Ducati Panigale R Juara 3 Race 1 WSBK Imola 2018 01 P7

sudah jelas kan Hasil Race 1 WSBK Imola.. selamat dan sukses buat para pemenang, penasaran nih di Race 2 nanti.. sudah nampak Nyata kalau World Superbike Tahun 2018 ini Lagi Lagi Jonathan Rea Memang mendominasi dengan Kawasaki Ninja ZX-10RR modip balap WSBK yang kencang abis.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.