Program Menarik untuk Konsumen Suzuki All New Ertiga

5
295

., salam pertamax7.com, Program Menarik untuk Konsumen Suzuki All New Ertiga

All New Ertiga The New Face Of Urban MPV
All New Ertiga The New Face Of Urban MPV

Suzuki Siapkan  Program Menarik Untuk Konsumen All New Ertiga.. wah apaan tuh? penasaran? monggo disimak..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Program Konsumen Suzuki All New Ertiga

Info resmi dari pulau Jakarta, 9 Mei 2018 – Konsumen yang bijak selalu membuat pertimbangan terbaik akan pengeluaran da nmanfaat terbaik yang bisa didapatkan dari pengeluarannya tersebut.

Tak terkecuali konsumen produkotomotif dalam memilih kendaraan roda empat yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhannya.

All NewErtiga sebagai produk unggulan baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merupakan salah satu  produk roda empat yang cocok untuk konsumen di Indonesia karena keunggulan keunggulan yang hadir pada Ertiga generasi terbaru ini diciptakan sesuai dengan kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia, dan tetap value for money apabila disejajarkan dengan harganya.

Launching Harga Suzuki All New Ertiga
Launching Harga Suzuki All New Ertiga

Dengan telah diumumkannya secara  resmi harga All New Ertiga dua hari yang lalu, kini PT SIS juga telah siap untuk menginformasikan program-program penjualan yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai kenyamanan mereka masing-masing.

Pak Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan,

Partner
IRC
Honda
FDR

“Per hari ini konsumen Suzuki, baik yang sudah maupun yang akan melakukan SPK All New Ertiga bisa segera berdiskusi dengan tim penjualan kami untuk menentukan program cicilan yang paling sesuai.

Kami telah menyediakan berbagaikeuntungan yang menarik baik penghitungan cicilan yang variatif dan menarik sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk memiliki All New Ertiga.” ujarnya.

Para konsumen dapat memilih program yang tersedia mulai dari DP ringan 20%, bunga rendah mulai dari 3%, dan juga cicilan ringan hingga Rp. 100.000,- per hari*. Kenyamanan program-program cicilan ini juga termasuk total biaya kepemilikian atau cost of ownership (COO) yang dapat menentukan hitungan keseluruhan biaya kepemilikan yang melingkupi jasa service dan juga sparepart.

All New Ertiga memilikibiaya kepemilikan yang terjangkau sebesar Rp 7.559.500 selama lima tahun atau 1 00.000 km atau per hari Rp 4.142/hari untuk All New Ertiga transmisi manual dan Rp 7.370.000 selama 5 tahun atau 100.000 km atau per hari 4.038/hari. Hal tersebut tercipta dari efisiensi yang maksimal sebagai hasil penerapan platform HEARTECT, penggunaan mesin terbaru, dan penyematan aneka fitur keselamatan seperti Electronic Stability Program (ESP®).

Program Menarik untuk Konsumen Suzuki All New Ertiga
Program Menarik untuk Konsumen Suzuki All New Ertiga

keterangan foto :

Bapak . Riecky Patrayudha, Assistant to Department Head of Service PT SIS,

Ignatius RatriantoAssistant to Head S pareparts PT SIS,
Bpk. Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS,
Bpk. Donny Saputra , 4W Marketing Director PT SIS berfoto bersama setelah konferensi pers peluncuran program cicilan All New Ertiga menyusul peluncuran harga dua hari sebelumnya.

Selain itu untuk memastikan All New Ertiga selalu dalam performa terbaiknya, PT SIS juga telah mengeluarkan daftar biaya servis khusus All New Ertiga yang sangat terjangkau mulai 1.000 Km hingga 50.000 Km, maupun paket servis kelipatan 5.000 Km hingga kelipatan 40.000 Km. Kemudian, PT SIS juga sebelumnya sudah menyediakan berbagai asesoris untuk para konsumen yang ingin mengubah tampilan All New Ertiga.

*Syarat dan ketentuan berlaku.
————–

Tentang Suzuki Indonesia

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintergrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki PT.Suzuki Indomobil Sales

Selamat dan sukses atas kehadiran All new Suzuki Ertiga 2018. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.