Royal Enfield Himalayan Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp.93 Juta Siap Berpetualang

3
280

., salam pertamax7.com, Royal Enfield Himalayan Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp.93 Juta Siap Berpetualang

Royal Enfield Himalayan Indonesia 05 P7
Royal Enfield Himalayan Indonesia 05 P7
  • Royal Enfield Luncurkan Himalayan – Sepeda Motor Paling Definitif untuk Perjalanan Petualangan Anda di IIMS 2018
  • Royal Enfield Himalayan tersedia di Indonesia dengan harga Rp 93,000,000 on the road

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Royal Enfield Himalayan

Info resmi dari pulau Jakarta, 19 April 2018: Royal Enfield, pemimpin global untuk pasar sepeda motor ukuran menengah, hari ini meluncurkan Himalayan — sepeda motor yang dibuat khusus untuk petualangan dan turing, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Membawa 60 tahun pengalaman bersepeda motor di Himalaya dengan desain ground-up, dan bertenagakan mesin LS 410 baru, Royal Enfield Himalayan membuka jalan untuk turing dan petualangan yang lebih murni, tidak ekstrim dan lebih mudah untuk dikendarai di Indonesia.

Royal Enfield Himalayan Indonesia 01 P7
Irvino Edwardly – Country Manager Royal Enfield di Indonesia memberikan sambutan dan menjelaskan produk baru Royal Enfield Himalayan pada acara Peluncuran Royal Enfield Himalayan di Indonesia International Motor Show 2018 di di Booth Royal Enfield, Hall C2B JI Expo, Kemayoran. Jakarta Pusat (19/04/18).

Kemampuan offroadnya yang sangat baik, membuatnya mudah untuk dikendarai melintasi kondisi jalan kota yang tak rata dan juga jalan pegunungan yang berbahaya. Salah satu motor yang paling diantisipasi pada tahun 2018, Royal Enfield Himalayan tersedia dalam dua pilihan warna khas – Granite dan Snow diperkenalkan pada harga Rp 93.000.000 (on the road) dan sudah bisa dipesan atau tes ride di pameran dan di seluruh dealer Royal Enfield di Jakarta dan Bali.

Pada peluncuran Himalayan, Irvino Edwardly, Country Manager – Royal Enfield Indonesia, mengatakan

“Himalayan adalah puncak dari sejarah abadi 60 tahun Royal Enfield di rumah spiritualnya – Himalaya. Motor adventure besar yang ada dalam kategori produk ini, tidak dapat melintasi pegunungan seperti Himalaya dengan baik karena beban motor yang sangat berat, sangat rumit, mengintimidasi bagi pengendaranya dan tidak dirancang untuk lingkungan pegunungan himalaya. Beda dengan Himalayan, dengan desain ground-up yang dirancang khusus, Himalayan adalah motor yang mudah dibawa kemana-mana yang akan mendefinisikan ulang turing petualangan di India. ”

Dalam kesempatan membawa motor yang paling ditunggu dari Royal Enfield ke Indonesia, Ade Sulistioputra, Managing Director – PT Distributor Motor Indonesia, dealer resmi Royal Enfield di Indonesia, mengatakan

“Sepeda motor ini sangat cocok untuk pengendara yang sudah berpengalaman maupun para pemula, untuk bisa melakukan lebih banyak kegiatan berkendara dengan hanya memiliki satu sepeda motor. Ini membuka jalan bagi orang-orang yang bercita-cita untuk bersepeda motor di jalan yang jarang dilalui, maupun jalan yang tidak pernah mereka lalui, melampaui kebutuhan perjalanan sehari-hari mereka.

Partner
IRC
Honda
FDR
Royal Enfield Himalayan Indonesia 02 P7
Ade Sulistioputra – Managing Director PT Distributor Motor Indonesia Himalayan menjelaskan tentang keunggulan produk baru Royal Enfield Himalayan pada acara Peluncuran Royal Enfield Himalayan di Indonesia International Motor Show 2018 di di Booth Royal Enfield, Hall C2B JI Expo, Kemayoran. Jakarta Pusat (19/04/18).

Secara fungsional, desain spartan yang tidak mengintimidasi, kurva torsi yang datar, ketinggian tempat duduk yang pas, dan suspensi redam kejut bertravel panjang bersama dengan kemudahan berkendara, membuat Himalayan adalah sepeda motor yang sangat serbaguna dan mumpuni untuk perjalanan panjang sementara sama-sama menjadi pilihan yang pasti untuk menavigasi anda di dalam kota di Indonesia. Kami yakin sepeda motor ini akan membuka gerbang untuk segmen pelanggan baru untuk Royal Enfield di Indonesia ”

Tentang RE Himalayan

Dibangun pada rangka cradle split duplex kasar yang dirancang dan dikembangkan oleh Harris Performance, Himalayan stabil dan lincah dalam bagian yang sama.

Suspensi belakang mono shock yang kuat dengan tautan memungkinkan jarak ayun yang lebih panjang dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus terlepas dari medan apa pun.

Ground clearance Himalayan yang berukuran 220 mm memastikannya mampu mengatasi rintangan dengan nyaman di Himalaya, dasar sungai berbatu atau di penyeberangan sungai.

Kombinasi ukuran roda yang optimal memungkinkan kontrol yang lebih baik saat mengendarai batu dan bekas lintasan.

Himalayan ini didukung oleh platform mesin camshaft overhead yang benar-benar baru dan berevolusi yang membentuk platform untuk mesin LS 410 long stroke yang baru.

Mesin terbaru memberikan torsi tinggi dan daya yang dapat digunakan pada RPM rendah. Hal ini membuat pengendaraan yang mulus di gigi yang lebih tinggi pada kecepatan yang lebih rendah, membuatnya mudah untuk mendaki bukit, atau untuk manuver melalui lalu lintas kota.

Desain modern dan bahan mesin yang menjanjikan peningkatan efisiensi dan perawatan yang rendah, dengan mesin yang dapat menempuh 10.000 kilometer sebelum dilakukan service berkala. Utilitas Touring dibangun secara inheren ke Himalaya.

Tangki bahan bakar 15 liter menyediakan jarak tempuh yang jauh sekitar 450 kilometer.

Titik pemasangan bagasi, untuk pannier keras, bagasi lembut, dan jerigen adalah bagian integral dari desain sepeda motor.

Sebuah kluster instrumen sederhana melacak kecepatan, arah, suhu lingkungan, waktu perjalanan, interval servis dan beberapa jarak perjalanan.

Yang paling penting, sinkronisasi ergonomis antara footpegs, handlebar & tinggi tempat duduk memberikan postur berkendara yang tegap dan nyaman yang diperlukan untuk perjalanan panjang.

Ketinggian kursi 800mm yang mudah digapai dengan keseimbangan massa yang lebih rendah memastikan kemudahan dalam menjejakkan kaki untuk kontrol penuh.

Royal Enfield Himalayan dilengkapi dengan ban dual-purpose yang memberikan cengkraman dan kinerja yang meyakinkan di berbagai kondisi.

Selain kontrol pengereman yang lengkap, rem cakram depan 300mm dan rem belakang 240mm membantu memudahkan upaya pengereman.

Himalayan bukan hanya tentang bagian-bagiannya; tidak hanya menyampaikan niatnya menjadi sepeda motor yang hanya dirancang untuk Himalaya, melainkan juga menjadi sangat serbaguna dan dirancang untuk menjadi satu-satunya sepeda motor Anda.

Motor Royal Enfield menjangkau konsumen dan penggemar di lebih dari 50 negara melalui 540+ dealer dan 35 gerai merek eksklusif di kota-kota penentu tren seperti Milwaukee, London, Paris, Madrid, Barcelona, Melbourne, Sao Paulo, Bogota, Medellin, Dubai, Bangkok , Jakarta, Manila, Kota Ho Chi Minh, dan sekarang di Buenos Aires. Di India sendiri (pasar terbesar untuk merek) Royal Enfield menjual melalui 790+ dealer.

Pada Tahun Anggaran 2017-18 Royal Enfield menjual lebih dari 820.000 unit secara global dan bermaksud untuk meningkatkan kapasitas produksinya hingga lebih dari 950.000 sepeda motor pada akhir Tahun Anggaran 2018-19, untuk memenuhi tuntutan global yang semakin meningkat.

Merek sepeda motor tertua dalam produksi berkelanjutan ini juga baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk mendirikan anak perusahaan di Indonesia dan Thailand.

selamat dan sukses Royal Enfield Himalayan, ada pemirsa yang mau beli ? silakan om.. gassss

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

[archives format=html limit=5]

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.