Helm AGV Pista GP R Valentino Rossi Soleluna 2018, Bikin Ngiler !

4
1287

., salam pertamax7.com, Helm AGV Pista GP R Valentino Rossi Soleluna 2018, Bikin Ngiler !

valentino Rossi SOLELUNA 2018 AGV PISTA GP R
Valentino Rossi SOLELUNA 2016 AGV PISTA GP R

salam helmet lovers, berita lama mengenai helm baru Valentino Rossi di MotoGP 2018, corak baru.. tetap pakai AGV Pista GP R dengan model Soleluna khas Valentino Rossi namun di 2018 ini benar-benar baru

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

AGV Pista GP R Valentino Rossi Soleluna

AGV PISTA GP R Valentino Rossi Soleluna 2018
AGV PISTA GP R Valentino Rossi Soleluna 2018

Valentino Rossi sebagai magnet kuat MotoGP memang menjadi pusat perhatian, dari pribadinya, bajunya, apparel, helm, motor dll jadi panutan wis.. salah satunya Helm Soleluna dari AGV yang laris manis… replika MotoGP je..

Vale yellow Rossi AGV Pista GP R 2018
Vale yellow Rossi AGV Pista GP R 2018

Valentino Rossi 46 dan AGV membawa desain Soleluna tahun 1970 ke helm AGV Pista GP R

AGV dan Rossi mempersembahkan helm MotoGP edisi Juara dunia MotoGP 9 Kali dengan menampilkan sisi inovatif pada grafis bersejarah soleluna yang artinya bulan dan bintang yang digunakan Valentino Rossi sejak awal karier balapnya.

Desain Rossi Pista GP R tahun 2018 adalah puncak helm balap dari AGV  dengan sentuhan modern dari desain tahun 1970-an.

Valentino Rossi dan desainer helm legendaris, Aldo Drudi, berkolaborasi untuk memperbarui desain AGV Pista GP R dalam tampilan yang benar-benar baru dan unik dibandingkan dengan desain helm Rossi sebelumnya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kombinasi dukungan teknis dari AGV dan kolaborasi desain antara Rossi dan Drudi menyatukan teknologi, keselamatan, dan gaya balapterbaik.

Terinspirasi oleh grafis populer dari tahun 1970-an, helm Valentino Rossi yang baru memiliki bentuk linear, blok warna yang menonjol pada shell helm, dan nama pebalap di bagian belakang.

Kreativitas Aldo Drudi membawa konsep hidup Rossi: helm yang akan dikenakannya jika karier balapnya terjadi pada tahun 1970-an, sebuah ide yang diprediksi oleh juara dari Tavullia, Italia selama bertahun-tahun.

Desainnya adalah perubahan arah yang jelas dibandingkan dengan gaya desain terbaru yang disajikan oleh AGV dan Rossi, termasuk helm bertema Meksiko yang sangat berwarna-warni yang digunakan selama 2018 Winter Tests.

Bagi Rossi, presentasi helm-helm baru telah menjadi ritual sejati, penuh nuansa, dan sering ditiru.

Desain helm baru ini sengaja dibuat bersih dan sederhana, menyisakan ruang yang cukup untuk menekankan gambar Matahari dan Bulan, dan memperkenalkan perubahan warna termasuk finishing matt ( doff ) yang halus untuk area biru gelap.

Dengan perlindungan, kinerja dan kenyamanan yang tak tertandingi, AGV Pista GP R adalah top-of-the-range AGV Extreme Standards, sebuah protokol desain inovatif dan perintis yang merevolusi pengembangan, menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam kinerja helm dalam hal perlindungan dampak benturan, bidang visi ( pandangan ), desain yang kompak, ringan, aerodinamis, ventilasi dan ergonomi.

Standar proses Helm  AGV yang Ekstrim meningkatkan level R & D helm dan merupakan tonggak sejarah dalam teknologi perlindungan kepala.

Perbandingan AGV PISTA GP R Soleluna 2016 VS 2018

AGV PISTA GP R Soleluna 2016 VS 2018
AGV PISTA GP R Soleluna 2016 VS 2018

sangat berbeda bukan.. mantap wis..

Detail Helm AGV Pista GP R Valentino Rossi Soleluna 2018

  • jadi diff
  • kuning khas 46
  • kanan matahari, kiri bulan
  • Monster energi
  • kkura-kura
  • gopro
  • oakle
  • drudi performance

Logo Valentino Rossi AGV PISTA GP R Soleluna Depan AGV Pista GP R Valentino Rossi Soleluna 2018 4 P7 Belakang AGV Pista GP R Valentino Rossi Soleluna 2018 2 P7 Depan Kiri AGV Pista GP R Valentino Rossi Soleluna 2018 3 P7 Kiri AGV Pista GP R Valentino Rossi Soleluna 2018 5 P7 Kanan AGV Pista GP R Valentino Rossi Soleluna 2018 1 P7

sayangnya Helm AGV Pista GP R Valentino Rossi Soleluna 2018 versi replikanya belum dijual tahun 2018 ini, bisa jadi akhir tahun 2018 ini sih.. ada pemirsa yang mau beli helm AGV Pista GP R .. biasanya harganya Rp.18 jutaan, cmiiw ..  semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.