Bikin Heboh, YIMM Resmi Umumkan Harga Yamaha LEXI SEXY

6
324

., salam pertamax7.com, Bikin Heboh, YIMM Resmi Umumkan Harga Yamaha LEXI SEXY

YIMM Resmi Umumkan Harga Yamaha LEXI SEXY
YIMM Resmi Umumkan Harga Yamaha LEXI SEXY

langsung dari sirkuit sentul karting bogor jawa barat,  17 April 2018 – PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi mengumumkan harga produk MAXI YAMAHA terbaru yaitu Yamaha Lexi.

Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA yang awal tahun diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dijual dengan harga Rp 19.950.000 OTR Jakarta dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S.

Bertempat di Sentul International Karting Circuit, acara ini dihadiri Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto, serta jajaran management YIMM.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation YIMM menjelaskan

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,”

Pada April 2018 ini, konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat. Motor ini telah tersedia untuk segera memuaskan konsumen yang antusias dengan produk terbaru MAXI YAMAHA ini.

Selain itu Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah*. Dapatkan pula berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat.

Yamaha Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy DesignSmart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Yamaha LEXI SEXY

Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT YIMM saat speech dalam press conference pengumuman harga Lexi
Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT YIMM saat speech dalam press conference pengumuman harga Lexi

Smart & Sexy Design Harga Yamaha LEXI SEXY

Motor ini merupakan kombinasi unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA.

Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan.

Lexi juga dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara.

Seat design Yamaha Lexi memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.** MAXI Handlebar yang khas membuat tampilan Yamaha Lexi semakin elegan dan berkelas.

Dari dua varian Yamaha Lexi, baik itu Lexi dan Lexi-S, masing-masing memiliki tiga pilihan warna yang menawan diantaranya Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi, serta Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey untuk varian Lexi-S. Warna-warna ini bebas untuk dipilih sesuai dengan karakteristik pengendara.

Smart Features Harga Yamaha LEXI SEXY

Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor.

 Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Berbekal ukuran seat yang lebih panjang, menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Yamaha Lexi.

Yamaha Lexi dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).** Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Saat menyalakan mesin, suara motor lebih halus karena Smart Motor Generator (SMG).

Pengendara bisa semakin percaya diri melibas semua jalanan dengan Sub-Tank Suspension.**

Berbekal Tubeless Wide Tire dengan ukuran ban depan 90/90-14″, dan ban belakang 100/90-14″ memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil saat bermanuver.

Dalam kondisi jalan berlubang atau bergelombang sekalipun bepergian dengan orang tersayang tetap nyaman.

Berkendara dalam jarak jauh kini tidak perlu khawatir karena Yamaha Lexi memiliki bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak.

Apalagi, Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Awak media dan blogger saat test ride Lexi di Sentul International Karting Circuit
Awak media dan blogger saat test ride Lexi di Sentul International Karting Circuit

Smart Engine Harga Yamaha LEXI SEXY

Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Yamaha Lexi dilengkapi Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal. Motor ini menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder yang diproses modern dan telah teruji 3X lebih awet, 3X lebih kuat, 3X lebih ringan.

Dibekali fitur canggih Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Apalagi ditambah Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha Lexi adalah langkah berikutnya bagi pengendara untuk berada di tingkat yang lebih tinggi dalam berkendara.

Menjadi sebuah refleksi dari awal kesuksesan para pengendara. Berkendara dengan Yamaha Lexi berarti menjadi bagian dari keluarga besar MAXI YAMAHA.

Mari bergabung dengan MAXI YAMAHA bersama Yamaha Lexi.

Yamaha Lexi, Smart is The New Sexy!

Yamaha Semakin di Depan!

***

 

YIMM Resmi Umumkan Harga Yamaha LEXI SEXY S
YIMM Resmi Umumkan Harga Yamaha LEXI SEXY S

*Syarat dan ketentuan berlaku

**Hanya terdapat pada varian Yamaha Lexi-S

sudah jelas bukan Harga Yamaha LEXI SEXY, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.