Mantap, Astra Racing Team Yogyakarta Dominasi Motoprix 2018 Seri Subang

3
330

.,. salam pertamax7.com, Mantap, Astra Racing Team Yogyakarta Dominasi Motoprix 2018 Seri Subang

ART4- Afi Capirossi bergaya setelah menjuarai MP6
ART4- Afi Capirossi bergaya setelah menjuarai MP6

info resmi dari Subang, Jawa Barat – Tim balap Astra Motor Racing Team (ART) tegaskan dominasi di ajang balapan nasional Motoprix Regional 2.

Pada seri kedua yang digelar di Sirkuit Gery Mang Subang pada Minggu 15 April 2018, ART berhasil menyabet podium di semua kelas yang diikuti pada ajang Motoprix melalui tim ART Yogyakarta dan mampu menempatkan 4 perwakilannya menjadi juara pertama.

Lebih lengkapnya, tim ART Yogyakarta yang digawangi oleh Rudi Hadinata mampu meraih juara 2 pada kelas Bebek 150cc Seeded (MP1) dengan Pebalap Dicky Ersa, Juara 3 di kelas Bebek 125cc Seeded (MP2) yang diraih oleh Firtiansyah Kete, Juara 1 dan 2 pada kelas Bebek 150cc Pemula A (MP3) yang diwakili oleh Aditya Prakoso dan Herjun AF, Juara 1 pada kelas Bebek 125cc Pemula A (MP4) yang diraih oleh Herjun AF, Juara 1 pada kelas Bebek 150cc Pemula B (MP5) yang diraih Aditya Prakoso, serta Juara 1 pada kelas Bebek 125cc Pemula B (MP6) yang direbut oleh Afi Capirossi.

Manager Tim ART Micahel Gerald pun menceritakan kegembiraannya setelah tim ART Yogyakarta secara konsisten mencetak prestasi di dua gelaran awal Motoprix Regional 2. Ia pun menganggap seri Subang (Jabar) menjadi salah satu ajang Motoprix yang terpanas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Racing Team Yogyakarta Dominasi Motoprix

“Seri Jawa Barat selalu memiliki kesan tersendiri bagi Astra Motor Racing Team. Pada seri ini beberapa pebalap seperti berlaga di rumah sendiri, dimana anggota tim ART pun ada beberapa yang berasal dari Jawa Barat. Bersyukur, kami mampu pertahankan prestasi,” ucap Micahel saat ditemui setelah balapan berlangsung (15/4).

ART5 - Aditya Prakoso menjuarai MP5
ART5 – Aditya Prakoso menjuarai MP5

Balapan pun berlangsung seru di setiap kelas yang diikuti oleh ART Yogyakarta. Pada seri ini para pebalap muda dari Astra Motor Yogyakarta lah yang menjadi pemeran utama pada beberapa kelas.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sebut saja, pada kelas MP4, MP5,dan MP6 tim ART Yogyakarta bisa mengambil juara pertama dengan pebalap yang tergolong cukup muda.

Astra Racing Team Yogyakarta Dominasi Motoprix 3 - Aditya Prakoso diatas kuda besi andalannya
Astra Racing Team Yogyakarta Dominasi Motoprix 3 – Aditya Prakoso diatas kuda besi andalannya

Terlebih pada MP6, nama Afi Capirossi hadir sebagai juara pertama di usia yang baru mengingjak 14 tahun.

Pada kelas MP6 balapan berlangsung cukup ketat. Afi Capirossi yang start pada posisi ke-3, terus menempel Aldi Satya sejak awal balapan.

Mencoba fokus untuk terus menjaga jarak dengan Aldi, akhirnya pada lap ke-13 Afi Capirossi baru bisa merebut posisi pertama, dan mampu bertahan hingga menyentuh garis finish balapan 15 putaran dengan catatan waktu 14:56:958.

Astra Racing Team Yogyakarta Dominasi Motoprix 2- Aksi Firtiansyah Kete memimpin balapan pada MP2 Kejurnas Motoprix Subang
Astra Racing Team Yogyakarta Dominasi Motoprix 2- Aksi Firtiansyah Kete memimpin balapan pada MP2 Kejurnas Motoprix Subang

“Balapan cukup seru. Main sabar, hingga saat pada lap ke-13 saya dan Aldi overlap, dan melihat kesempatan untuk bisa overtake Aldi dan jadi juara,” ujar Afi Capirossi yang menunggangi motor bernomor 33.

Sementara, pada kelas MP1 dan MP2, tim ART Yogyakarta mampu untuk konsisten menempatkan pebalapnya pada podium setelah sebelumnya menjadi jawara pada seri pembuka di Purwokerto.

Hasil ini menjadi modal baik untuk tim ART Yogyakarta bisa melanjutkan kompetisi didepan.

Astra Racing Team Yogyakarta Dominasi Motoprix - Duet Aditya Prakoso dan Herjun AF rebut Juara 1 dan 2 kelas MP3 Motoprix seri Subang
Astra Racing Team Yogyakarta Dominasi Motoprix – Duet Aditya Prakoso dan Herjun AF rebut Juara 1 dan 2 kelas MP3 Motoprix seri Subang

“Seri Subang ini jadi ajang pembuktian pebalap muda. Hasil seri ini bisa jadi modal yang sangat baik buat ART Yogyakarta mengarumi musim balapan tahun ini,” tutup Michael Gerald sembari tersenyum.

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.