6 Tahun Lazada di Indonesia Diskon Hingga 96%

2
266

,,.,. salam pertamax7.com ,6 Tahun Lazada di Indonesia Diskon Hingga 96%

DURI GRANZIOL, CO-CEO Lazada di Indonesia
DURI GRANZIOL, CO-CEO Lazada di Indonesia

Info dari dunia gadget…  Lazada Hadirkan Diskon Hingga 96% guna Rayakan Tahun Keenam Perjalanannya

Info resmi dari pulau Jakarta, 11 April 2018 – Merayakan ulang tahunnya yang keenam, e-commerce no. 1 di tanah air dan Asia Tenggara, Lazada kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, seller, brand serta para mitra bisnisnya.

Sebagai wujud syukur dan apresiasi atas kesetiaan konsumen selama ini, Lazada akan menggelar tiga hari mega campaign perayaan ulang tahun pada 25-27 April 2018, dengan diskon hingga 96%.

Lebih dari 66 brand terkemuka dan ribuan seller marketplace turut berpartisipasi menghadirkan penawaran terbaik bagi konsumen Lazada. Dengan tema “Festival untuk Semua” perayaan hari jadi kali ini akan dilaksanakan serentak di 6 negara tempat Lazada berada, serta akan dinikmati oleh lebih dari 560 juta pelanggan di Asia Tenggara.

Lazada di Indonesia

Selama enam tahun Lazada terus menghadirkan beragam terobosan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan situs dan aplikasi belanjanya.

Mulai dari menghadirkan fasilitas FBL (Fullfiment By Lazada); meluncurkan Aplikasi Seller Centre untuk mempermudah seller marketplace; memfasilitasi promosi seller melalui kampanye khusus; hingga program pengembangan kapasitas bagi seller di seluruh Indonesia dalam program #UpgradeUKM.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

6 Tahun Lazada di Indonesia

Bagi konsumen, baru-baru ini Lazada meluncurkan tampilan aplikasi terbaru yang lebih personal dimana lebih disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu.

Selain itu, Lazada juga terus meningkatkan jumlah dan variasi produk yang tersedia, baik dari dalam mau pun luar negeri.

Di samping mempertahankan fasilitas bayar ditempat / COD (Cash on Delivery) dan menjaga kualitas barang yang dijual, Lazada juga kini memiliki fasilitas gudang di 5 kota di Indonesia.

Ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan barang belanjaannya dengan lebih cepat.

“Kami percaya bahwa kepuasan konsumen kami tidak terlepas dari kiprah seller, termasuk UMKM juga dukungan brand mitra kami. Untuk itu sebaik mungkin kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen maupun memfasilitasi perkembangan seller dan brand mitra kami. Kami melihat besarnya dampak keberadaan kami selama enam tahun terhadap pertumbuhan seller termasuk UMKM yang berada di ­ kami. Ini menjadi pecut bagi kami untuk terus tumbuh dan berkembang lebih besar lagi dalam jangka panjang”, ungkap Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Office Lazada Indonesia menambahkan, “Kami melihat saat ini konsumen Indonesia semakin kritis dan mulai lebih memahami belanja online dengan lebih baik, khususnya melalui e-commerce. Untuk itu kami terus mengembangkan berbagai bentuk pelayanan kami dan berupaya menghadirkan penawaran produk terbaik dengan harga terbaik pula. Inovasi menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen kami selalu menyenangkan, itu sebabnya kami meluncurkan fitur Shake-Shake . Ini menjadi cara baru kami berinteraksi dengan konsumen.”

Fitur Shake-shake diperuntukkan bagi konsumen Lazada yang gemar berburu diskon. Mereka dapat berpartisipasi mulai dari 16 April melalui aplikasi Lazada dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher setiap harinya hingga 27 April.

Lazada juga menghadirkan berbagai promosi dan diskon produk fashion dan aksesori; kesehatan dan kecantikan; elektronik; hingga kebutuhan bayi dan mainan anak.

Tidak ketinggalan Lazada juga akan menghadirkan FLASH SALE untuk ribuan jenis barang (SKU) selama 25-27 April.

Lazada di Indonesia

Di antara 66 brand kenamaan yang berpartisipasi dalam memberikan produk dan penawaran terbaik antara lain: Asus, L’Oreal, P&G, Samsung, Unilever dan Xiaomi. Selain itu terdapat promo pembelian pulsa dengan potongan hingga 50%, dan diskon hingga 90% untuk pembelian voucher hotel.

Terdapat 17 Bank yang berpartisipasi dan memberikan potongan hingga Rp.250 ribu disamping penawaran rutin.

Sejumlah Bank yang mendukung promo ulang tahun kali ini antara lain BTN, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, digibank by DBS, Citi dan BCA. Selain itu juga puluhan penawaran dari mitra lain yang juga cukup menarik konsumen.

Sebagai contoh KFC yang menghadirkan paket khusus ulang tahun Lazada bagi 2.000 konsumen, dan Inul Vista yang memberikan harga fantastis untuk jam pertama cukup Rp.6.000 yang dapat digunakan di 102 cabang Inul Vista di Indonesia.

Pilihan COD dan pengiriman cepat juga dapat dipilih konsumen selama perayaan ulang tahun ini.

CEREMONY 6 tahun Lazada di Indonesia
CEREMONY 6 tahun Lazada di Indonesia

Tentang Lazada

Diluncurkan pada tahun 2012, Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara – hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Sebagai pelopor ekosistem eCommerce di Asia Tenggara, melalui platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain, Lazada telah membantu lebih dari 135.000 penjual lokal dan internasional, serta 3.000 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara.

Dengan lebih dari 260 juta SKU yang tersedia, Lazada menawarkan variasi produk dalam berbagai kategori mulai dari barang elektronik hingga barang keperluan rumah tangga, mainan, fashion, perlengkapan olahraga dan kebutuhan sehari-hari.

  Sebagai bentuk komitmen Lazada untuk mengedepankan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan bagi para konsumen, Lazada menghadirkan berbagai metode pembayaran, termasuk cash-on-delivery (COD), pelayanan konsumen yang menyeluruh, dan layanan pengembalian barang yang mudah melalui jasa pengiriman first dan last mile milik Lazada, dan juga dengan lebih dari 100 mitra logistiknya.

Kepemilikan saham mayoritas Lazada group dimiliki oleh Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA).

Lazada Indonesia sendiri telah meraih penghargaan Platinum Award sebagai e-Commerce terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori Business to Customer (B2C) dari idEA pada tahun 2016. Lazada juga memperoleh penghargaan Wow Brand sebagai Brand terbaik untuk e-commerce dari Marketeers pada awal tahun 2017.

Lazada Indonesia juga didaulat oleh Line sebagai official account dengan kampanye terbaik. Diawal tahun 2018 Lazada berhasil memperoleh 3 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai : Branding campaign of the year for Above the Line category, Branding campaign of the year for Digital category & Brand of the year 2018 for E-commerce and marketplace category.

Lazada di Indonesia

Lazada Birthday Campaign 2018 Boilerplate

 Lazada kembali berulang tahun keenam, dan kami mengundang semua pembeli untuk bergabung bersama di perayaan ulang tahun kami!

Dari 25 sampai 27 April, konsumen bisa mendapatkan penawaran personal dari Lazada Al teknologi mulai dari flash sale dan promo eksklisif dari merek tersohor mulai dari Asus, L’Oreal, P&G, Samsung, Unilever dan Xiaomi..

Untuk menambah keseruan, para pengguna Lazada aplikasi mobile bida mendapatkan “Shakin’ Deals”, dimana dimana voucher bisa dimenangkan cukup dengan menggoyangkan ponsel mereka di waktu-waktu tertentu di setiap harinya.

 

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.