Capex 120 Juta USD Royal Enfield 2018, Pabrik Baru di India

3

.,., salam pertamax7.com, Capex 120 Juta USD Royal Enfield 2018, Pabrik Baru di India

Royal Enfield Classic 350 warna Silver
Royal Enfield Classic 350 warna Silver

CAPEX lho bukan CAPEK,, wow 120.000.000 USD setara dengan Rp.1.714.285.710.000 , banyak bener,, yaps Rp.1,7 Triliunan dengan KURS 1 USD setara Dengan Rp.14 285.7143

Royal Enfield Mengumumkan Capex USD 120 Juta untuk Tahun Anggaran 2018-19

~ Investasi melingkupi dengan dimulainya pembangunan konstruksi fase ke-2 pabrik Vallam Vadagal di Chennai, India

~ Royal Enfield bersiap mendirikan anak perusahaan di Indonesia dan Thailand

~Kapasitas produksi Royal Enfield tahun anggaran 2018-19 mencapai 950.000 sepeda motor

 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Capex 120 Juta USD Royal Enfield

Info resmi dari New Delhi, 03 April 2018 : Royal Enfield, pemimpin global produsen sepeda motor bermesin ukuran menengah, mengumumkan rencana pengeluaran modal (Capex) sebesar USD 120 juta untuk tahun anggaran 2018-19 (April 2018 – Maret 2019). Pengeluaran ini akan meliputi dimulainya pembangunan konstruksi fase ke-2 pabrik Vallam Vadagal di Tamil Nadu yang dimulai tahun ini.

Soal rencana investasi perusahaan ini, Siddhartha Lal, MD & CEO Eicher Motors Ltd. mengatakan,

“Permintaan terhadap produk kami selalu berhasil melampaui jumlah penawaran, dan kami terus melihat pertumbuhan yang baik di seluruh  market . Karena itulah kami memutuskan untuk memperbesar kapasitas produksi kami dengan pembangunan fase kedua pabrik Vallam Vadagal di dekat Chennai, Tamil Nadu. Kami juga akan menyelesaikan pembangunan Pusat Teknologi kami di Chennai tahun ini, dan akan terus berinvestasi dalam pengembangan produk-produk baru untuk memenuhi regulasi di masa depan dan memperbanyak portofolio untuk  market  kami secara global.

Dengan adanya budaya bersepeda motor yang kuat di Asia Tenggara, Royal Enfield telah menemukan  market yang setia semenjak dua tahun lalu, masuk ke  market dengan produk yang unik dan menggugah mata.  Untuk memperkuat merek dan mempercepat perkembangan  market Asia Tenggara, Royal Enfield memutuskan untuk mendirikan anak perusahaan di Indonesia dan Thailand pada tahun 2018-19.

“Kami terus meningkatkan line-up produk yang kami tawarkan dengan model dan variasi terbaru seperti Thundebird X, Gunmetal Grey Klasik, seri Stealth Black dan Redditch, dan juga Twins yang akan segera diperkenalkan.  Dengan adanya jaringan distribusi yang luas di India, pengaruh yang terus meluas di dunia, dan kapabilitas terbaik dalam pengembangan produk, Royal Enfield berada pada posisi terbaik untuk mengembangkan segmen  market sepeda motor bermesin ukuran menengah secara global,” kata Siddharta.

Dalam kurun 2018-19, dengan fase pertama pabrik Vallam Vadagal beroperasi selama setahun, dan optimalisasi produktifitas di pabrik Oragadam, Royal Enfield mampu memproduksi sekitar 950.000 unit sepeda motor.

Capex 120 Juta USD Royal Enfield

Royal Enfield Classic 500 Samping kiriCapex 120 Juta USD Royal Enfield
Royal Enfield Classic 500 Samping kiri

Tentang Royal Enfield:

Merek sepeda motor tertua yang masih beroperasi, Royal Enfield merakit motor pertamanya di tahun 1901. Sebagai bagian divisi Eicher Motors Limited, Royal Enfield menciptakan segment sepeda motor ukuran menengah di India dengan sepeda motor modern yang klasik, berbeda, dan unik. Dengan basis produksi yang berlokasi di Chennai, India, Royal Enfield mampu meningkatkan produksinya secara masif untuk menyuplai permintaan yang besar. Dengan tingkat pertumbuhan di atas 50% tiap tahunnya selama lima tahun terakhir, Royal Enfield dalam waktu singkat menjadi pemain penting dalam  market sepeda motor ukuran menengah dan berusaha untuk menciptakan peluang baru dalam segmen ini dengan sepeda motor yang indah, menggugah, dan nyaman dikendarai.

Jajaran produksi Royal Enfield di India di antaranya adalah Bullet, Classic, Thunderbird dan Thunderbird X model 350 dan 500cc serta Himalayan yang dipersenjatai dengan mesin baru LS410. Royal Enfield tersebar di 17 toko dan 790 dealer resmi di seluruh kota di India dan diekspor ke lebih dari 50 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara dan Timur Tengah. Royal Enfield juga mengadakan dan mendukung adanya acara bersepedamotor di seluruh dunia, salah satunya yang terbesar adalah Rider Mania – sebuah pertemuan tahunan pemilik Royal Enfield seluruh dunia ke pantai indah Goa, dan Himalayan Odyssey, sebuah perjalanan menembus pegunungan Himalaya dengan jalur terberat di gunung tertinggi.  Royal Enfield juga mengadakan ‘One Ride’ dimana orang di seluruh dunia mengendarai motornya di hari Minggu pertama di bulan April.

selamat dan sukses..  ada pemirsa yang pakai motor lejen royal enfield? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?