Ban Hankook Juara 1 di uji ban musim panas Auto Bild 2018

1
212

.,. salam pertamax7.com, Ban Hankook Juara Juara 1 di uji ban musim panas Auto Bild 2018

Ban Hankook Juara 1 di uji ban musim panas Auto Bild 2018
Ban Hankook Juara 1 di uji ban musim panas Auto Bild 2018

Pembuktian Hankook dalam tes produk independen: Juara 1 di uji ban musim panas Auto Bild 2018

Hankook Ventus Prime³ menjadi pemenang dalam uji ban musim panas skala besar 2018 yang dilakukan oleh majalah konsumen mobil Jerman Auto Bild. Faktor penentu termasuk performa pengereman keseluruhan terbaik dari semua 51 merek ban yang diuji.

Klub mobil Jerman ADAC juga mendapat penghargaan terbaik “Good” untuk ban tingkat kenyamanan premium milik Hankook dalam uji coba ban musim panas terbarunya.

Hankook Ventus Prime³ dikembangkan untuk memberikan perpaduan ideal antara kenyamanan perofrma, kenyamanan, keamanan dan ramah lingkungan. Hankook Ventus Prime³  tersedia di pasaran di lebih dari 90 ukuran untuk spektrum yang sangat luas mulai dari mobil kompak hingga limusin mewah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ban Hankook Juara

Info resmi langsung dari Neu-Isenburg, Jerman, 27 Maret 2018 –  Menyusul kemenangannya sebagai ban terbaik dalam uji ban oleh majalah otomotif terbesar di Eropa, Auto Bild, dalam debutnya di musim semi 2016 dan penempatan teratas internasional pada 2017, Hankook Ventus Prime³ kembali mendapatkan gelar “Good” sebagai tanda terbaik dalam tes dari ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club)1.

Organisasi otomotif terkemuka ini mengganjar Ventus Prime³ pada tes ban musim panas 2018 dan mendapatkan pujian untuk performa pengereman yang luar biasa sebagai ban yang mempunyai tingkat keseimbangan tinggi dengan nilai tertinggi pula baik di jalanan basah dan kering.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sebelumnya, dalam pengujian yang dilakukan oleh Auto Bild, Hankook Ventus Prime³ dinobatkan sebagai pemenang untuk kedua kalinya sejak 2016 dalam tes skala besar yang melibatkan 51 produk merek teratas2.

 Penilaian utama dalam uji produk ini yakni fitur keselamatan termasuk diantaranya performa pengereman terbaik dengan kombinasi jarak pengereman basah dan kering. Dalam komentarnya, editor Auto Bild menyatakan

Hankook menjadi pemenang dengan penilaian karakteristik mengemudi yang luar biasa pada jalan basah dan kering, perilaku kemudi yang presisi, jarak pengereman basah dan kering yang singkat, serta kenyamanan berkendara yang menyenangkan di antara merek-merek lain sejenis.

Hankook Ventus Prime3 dikembangkan untuk memberikan perpaduan ideal antara perofrma, kenyamanan, keamanan dan ramah lingkungan.

Perofrma pengereman yang sangat bagus pada permukaan basah adalah tugas utama para insinyur Hankook selama pengembangan.

Untuk mencapai hal ini, Ventus Prime³ menggunakan senyawa tapak silika dengan grip tinggi dan teknologi compound baru yang memberikan distribusi polimer dan pengisi yang lebih baik ke dalam senyawa tapak.

Hal ini meningkatkan performa pengereman basah dan daya tahan rolling. Permukaan kontak yang efektif antara ban dan jalan meningkat dengan menggunakan tapak asimetris yang dirancang khusus.

Seiring dengan kekakuan tapak yang tinggi pada arah radial dan lateral, dan bersamaan dengan tingkat “Hybrid Hardenes” khusus dengan tingkat kekerasan yang berbeda di daerah bahu bagian luar dan dalam, Ventus Prime³ memberikan perofrma kering yang luar biasa.

Performa pengereman kering yang sangat baik dicapai dengan menerapkan tepi blok tapak yang dirajut di seluruh permukaan tapak dan mampu memperbesar permukaan kontak ban saat pengereman.

Pengembangan Inovasi baru, polimer fungsional dengan berat molekul tinggi dalam senyawa tapak dari Ventus Prime³ meningkatkan ketahanan gesekan yang menyebabkan keausan ban.

Ban ini dilengkapi dengan bingkai Rayon yang sangat modern, ringan, dan kokoh, dan paket sabuk baja yang lebar termasuk perban tanpa lengan dan pengisi manik berkualitas tinggi. Selain meningkatkan handling, Ventus Prime³ memastikan umpan balik kemudi yang presisi dan kontrol yang hebat, bahkan dengan kecepatan tinggi.

Berkat desain yang baik dan sudut profil lateral yang optimal, serta dinding samping yang dioptimalkan untuk ketahanan udara, insinyur pengembangan Hankook dapat mengurangi tingkat kebisingan ban, dan meningkatkan fitur kenyamanan ban.

Hankook Ventus Prime tersedia di pasaran lebih dari 90 ukuran dengan lebar tapak 195-245 untuk seri 65 sampai 40 dan indeks kecepatan HW (210 – 270 km / jam) untuk spektrum mobil penumpang yang sangat luas mulai dari mobil kompak hingga mobil mewah (limusin).

###

1) Hasil uji HankookVentus Prime³ yang terbit di media otomotif Jerman:

Majalah:                         Ukuran yang Diuji:              Hasil tes:                                 Edisi:

Auto Bild                        205/55 R 16 91 V               “exemplary/best in test”           12/2016

Auto Zeitung                  215/55 R 17 94 W              “highly recommended”            06/2017

Auto Bild                        225/50 R 17 98 W              “exemplary”                             11/2017

ADAC Motorwelt            205/55 R 16 91 V               “good”                                     03/2018

Auto Bild                        195/65 R 15 91 V               “exemplary/best in test”           10/2018

2) 51 Pola ban yang telah diuji sebelumnya (pengereman basah / kering), 20 pola pengereman terbaik (gabungan) dilanjutkan dalam uji utama.

 

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.