Mantap : Hankook Tire Perluas Pabrik di Hungaria, Ekspansi Skala Besar

2

., ,salam pertamax7.com, – Mantap : Hankook Tire Perluas Pabrik di Hungaria, Ekspansi Skala Besar

Hankook Tire Hungarian Plant
Hankook Tire Hungarian Plant

Hankook Tire Umumkan Rencana Ekspansi Skala Besar Baru Untuk Pabrik Hungaria

 Ÿ   Produsen ban premium Hankook Tire telah mengumumkan rencana perluasan untuk pembangunan unit produksi ban truk baru di Rácalmás, Hungaria, dimulai selama pertengahan pertama di tahun 2018.

Ÿ   Investasi yang memakan biaya sekitar 290 juta EUR akan memainkan peran penting dalam strategi jangka panjang Hankook Tire untuk memenuhi permintaan pasar global baik dalam suku cadang orisinil dan sektor penggantian ban truk dan bus.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hankook Tire Perluas Pabrik di Hungaria

Info resmi dari Neu-Isenburg/Germany, Rácalmás/Hungary, 02 April, 2018– Hankook Tire memutuskan strategi jangka panjangnya untuk pasar global dan Eropa dengan rencana ekspansinya di Hungaria.

Ekspansi fase ke-4 diperkirakan akan mencapai jumlah investasi sekitar 290 juta EUR, menciptakan sekitar 150 lapangan pekerjaan baru dan menyediakan kapasitas produksi lebih dari 550 ribu ban untuk truk sedang dan besar serta ban bus setiap tahun.

Karena investasi berskala besar tersebut, pabrik Rácalmás sekarang menjadi salah satu perusahaan terbesar dan pelaku ekonomi paling signifikan di Hungaria, sembari memberdayakan pekerja lokal.

Sejak peletakkan batu pondasi pada bulan Juli 2006, pabrik terus diperluas dan diperbarui selama bertahun-tahun.

Berkat perkembangan terakhir, kapasitas produksi telah mencapai lebih dari 55 ribu ban per hari, setara dengan kapasitas produksi saat ini hingga 19 juta ban per tahun, menawarkan hampir 900 ukuran dan variasi model untuk mobil penumpang, SUV, van dan truk-truk berukuran sedang.

Sejak tahap awal, kapasitas telah meningkat 3,5 kali lipat, sembari mempertahankan kualitas produksi terbaik dengan menjadi pemasok suku cadang asli untuk berbagai merek mobil terkenal, seperti Audi, BMW, Fiat, Ford, Hyundai, Kia, Mercedes-Benz, MINI, Opel, Peugeot, Porsche, Seat, Skoda dan VW.

Selama 10 tahun terakhir, Hankook Tire juga telah memperkuat posisinya di segmen truk menengah dan besar serta segmen ban bus tidak hanya di Eropa namundi seluruh dunia. Mercedes-Benz memilih Hankook pada tahun 2014 sebagai pemasok ban resmi, diikuti oleh MAN pada tahun 2015 dan Scania pada tahun 2016.

Hankook Tire Perluas Pabrik di Hungaria
Hankook Tire Perluas Pabrik di Hungaria

Sejak 2013, perusahaan juga telah menyediakan ban untuk Schmitz Cargobull, produsen trailer terbesar di Eropa. Setelah melihat peningkatan permintaan yang signifikan dan stabil selama bertahun-tahun, sehingga diputuskan untuk membangun fasilitas produksi ban truk dan bus yang berbasis di Eropa melalui pabrik Hankook di Hungaria.

Pembangunan akan dimulai pada Juni 2018, dan unit baru ini diharapkan dapat memulai produksinya mulai Juni 2020. Hankook Tire berharap ekspansi tersebut dapat memperkuat kehadiran Hankook sebagai produsen global untuk ban premium.

“Sebagai mitra strategis bagi banyak merk kendaraan terkemuka, Hankook Tire telah dikenal di seluruh dunia karena teknologi mutakhir dan ban kualitas premium di segmen mobil sedan dan SUV, dan selama beberapa tahun di segmen truk menengah dan besar dan juga bus,

kata Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire.

” Kami melihat peningkatan permintaan pasar yang tinggi untuk ban truk dan bus kami secara global sehingga kami akan terus memuaskan kebutuhan pelanggan kami dengan bantuan unit produksi ban truk dan bus baru kami di Hungaria. “

###

Tentang Hankook Tire

 

Hankook Tire (President & CEO Hyun Bum Cho) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal dunia. Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti. Perusahaan ini menawarkan produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan delapan fasilitas produksi di seluruh dunia. Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan. Hankook Tire memproduksi ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport. Hankook Tire saat ini memiliki sekitar 22,000 orang karyawan di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

Hankook Tire telah meraih penghargaan dari Dow Jones Sustainability World Indices (DJSI World) selama dua tahun berturut-turut sejak 2016. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Hankook Tire di situs: www.hankooktire.com/global atau www.hankooktire.com/id

 

 

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.