Dagelan April Kawasaki Ninja H20, Jetsky Supercharger Dua Alam .. Darat Bisa Air Bisa

5

,., ,salam pertamax7.com, Dagelan April Kawasaki Ninja H20, Jetsky Supercharger Dua Alam .. Darat Bisa Air Bisa

Kawasaki Ninja H20 Artboard 01 P7
Kawasaki Ninja H20 Artboard 01 P7

H2O adalah rumus Kimia dari Air, nah kini ada Kawasaki Ninja H20 yang wujudnya macam kawasaki Ninja H2 dengan tambahan lambung kapal bak speedboat, rencanaya ini adalah motor konsep amfibi dari Kawasaki ..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Ninja H20

Kawasaki Ninja H20 Artboard 02 P7
Kawasaki Ninja H20 Artboard 02 P7

Namun… ya ini adalah dagelan April Kawasaki UK, karena baru dagelan alias bercanda, pertamax7 translete secara bercanda pula pakai Google Translete


Set New Limits – Kawasaki Ninja H2O

Diluncurkan di tengah media besar dan ketertarikan publik pada pameran sepeda motor Intermot di Cologne pada tahun 2014, debut mesin track single 310 Horsepower Ninja H2R dengan cepat diikuti oleh pembukaan di acara EICMA Milan untuk saudaranya yang supercharged, jalan menuju model H2. The hyperbikes terus disempurnakan lebih jauh dan hari ini mempersiapkan untuk menaklukkan wilayah baru: air.

Masukkan Kawasaki Ninja H2O, hiperbik akuatik pertama di dunia. Berdasarkan H2, Ninja H2O memungkinkan pengendara untuk pergi ke tempat di mana beberapa pengendara memiliki sebelumnya dan memperpanjang perjalanan mereka melintasi air. Wahana musim panas tidak perlu lagi berhenti di pantai, Ninja H2O beralih dari mode ‘Jalan’ ke ‘Air’ dengan menekan satu tombol. Cukup naik Ninja H2O ke tepi air, gunakan mode ‘Air’ dan nikmati 300+ mesin horsepower. Kembali ke berkuda sama mudahnya, kembali ke tepi air dan kembali terlibat mode ‘Jalan’.

Seperti H2 dan H2R, Kawasaki Ninja H2O memanggil setiap departemen Kawasaki Heavy Industries selama pembuatannya. Markas besar pembuatan kapal Kawasaki di Kobe, Jepang menyediakan pangkalan untuk banyak pekerjaan, fasilitas mereka sempurna untuk menguji mesin baru dalam lingkungan yang terkendali. Bertahun-tahun penelitian dan desain kolaboratif juga menghasilkan beberapa teknologi baru, seperti Super-Thrust Reverse Impeller (STRI).

Teknologi Super-Thrust Reverse Impeller baru mengubah supercharger menjadi sistem propulsi air-jet saat berkendara di atas air. Teknologi tidak berhenti di mesin, dengan semua tubuh dan komponen mekanis dilapisi ‘dactari’, zat yang dikembangkan untuk perlindungan molekul samudonik laut dalam air. Model serbaguna ini dilengkapi dengan fairing depan V yang mendalam untuk kinerja tinggi dan kelincahan seperti balap di jalan atau di atas air, yang dirancang dengan bantuan Kawasaki Aerospace. Sistem pelacakan GPS dipesan lebih dahulu dipasang sebagai standar yang menunjukkan rute terbaik dari kota ke pantai dan bahkan lebih jauh.

Perhatian khusus telah diberikan untuk menjaga nuansa yang konsisten antara mode, pengendara jalan yang bisa merasakan di rumah di laut seperti yang mereka lakukan di landasan. Ninja H2O adalah mesin yang benar-benar unik dan sempurna merangkum berbagai sektor dimana Kawasaki Heavy Industries terlibat.

Jepang akan menjadi negara pertama yang menerima Ninja H2O di Q4 2018, tak lama setelah peluncuran pers dunia akan memusatkan tur unik Jepang. Media yang dikumpulkan akan dimulai di tempat kelahiran H2O di Kobe sebelum naik melalui jalan ke Kagawa. Kembalinya mereka akan melihat menyeberangi Laut Pedalaman Seto melalui Shodoshima, yang dikenal sebagai ‘Pulau Zaitun’. Kawasaki Ninja H2O dijadwalkan akan dirilis pada awal 2019 di Inggris.


Kawasaki Ninja H20 Artboard 00 P7
Kawasaki Ninja H20 Artboard 00 P7

unik bukan, siapa tahu di 2100 nanti ada ginian… bagaimana komentar pemirsa?  semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?