Semangat : Pebalap AHRT Asia Talent Cup Bidik Hasil Lebih baik di Chang Thailand

1
126

 salam pertamax7.com, Semangat : Pebalap AHRT Asia Talent Cup Bidik Hasil Lebih baik di Chang Thailand

Podium Mario Suryo Aji Juara 2 Race 1 Asia talent Cup Qatar 2018
Podium Mario Suryo Aji Juara 2 Race 1 Asia talent Cup Qatar 2018

Para pebalap AHRT datang ke Chang International Circuit dengan target mendapatkan peningkatan, setelah pada putaran pembuka di Qatar berhasil meraih satu podium.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

AHRT Asia Talent Cup

Asia Talent Cup 2018 terus membangun mementum dengan menggelar putaran kedua pada akhir pekan ini untuk mengawali musim.

Setelah putaran pertama di Qatar, lima pebalap AHRT datang ke Buriram dengan target terus meningkatkan kemampuan untuk bersaing di kompetisi Asia.

Tim sudah mendapatkan podium perdana di Losail, lewat Mario Suryo Aji. Para pebalap muda berbakat Indonesia ini akan berusaha melanjutkan penampilan positif mereka.

Lucky Hendriansya kembali ke Buriram setelah bersaing di sana pada ATC 2017. Pebalap AHRT tersebut finis di urutan ke-9 dan ke-11 pada balapan di sirkuit ini tahun lalu.

M Adenanta Putra dan Mario Suryo Aji juga punya pengalaman membalap di Buriram saat ikut Thailand Talent Cup tahun lalu.

Partner
IRC
Honda
FDR

 

Mario juga sudah naik podium di Buriram pada awal bulan ini, saat menjalani balapan pertama Asia Production 250cc.

Suasana Race 2 Asia Talent Cup Qatar 2018  Asia Talent Cup
Suasana Race 2 Asia Talent Cup Qatar 2018

Afridza Munandar dan M Agung Fachrul akan menjadi pebalap debutan di sirkuit ini. Tantangan utama kedua pabalap tersebut adalah adaptasi dengan sirkuit dan kondisinya secepat mungkin.

Di Qatar, mereka bisa berada di grup depan saat balapan dan bersaing untuk mendapatkan podium.

Putaran kedua Asia Talent Cup akan menggelar dua balapan yaitu pada Sabtu (24/3/2018) pukul 12.30 waktu setempat dan Minggu (25/3/2018) pukul 13.00 waktu setempat, dengan masing-masing berlangsung selama 16 lap.

Pebalap AHRT Asia Talent Cup

AFRIDZA MUNANDAR #4 – AHRT rider Instagram: @afridzasyach

“Memasuki putaran kedua ATC 2018, saya semakin percaya diri. Adaptasi dan pengetahuan saya mengenai Honda NSF250R Moto3 semakin meningkat. Tekad saya pada putaran kedua ini adalah meraih podium pertama di ATC. Hasil balapan pada putaran pertama di Qatar menunjukkan bahwa saya ada progres yang semakin bagus. Semoga saya mampu fokus dan tampil maksimal di Buriram.”

MARIO SURYO AJI #7 – AHRT rider Instagram: @marios.a96

“Saya punya pengalaman balapan yang cukup di Buriram. Selain ikut Thailand Talent Cup 2017, saya juga sudah merasakan balapan di Buriram pada putaran pembuka Asia Road Racing Championship 2018. Pengalaman ini membuat saya semakin optimistis menghadapi ATC putaran kedua di Buriram. Target saya adalah kembali bertarung demi meraih podium tertinggi untuk AHRT dan Indonesia. Mohon doa dan dukungannya.”

LUCKY HENDRIANSYA #13 – AHRT rider Facebook: /@lucky.kaddi.14 Instagram: @12luckykaddi

“Saya belum menunjukkan penampilan terbaik di Qatar. Seri kedua di Buriram ini akan menjadi kesempatan saya untuk bisa tampil maksimal, dan saya tidak akan menyia-nyiakannya. Semoga pengalaman yang saya miliki di sirkuit ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk meraih podium.”

M. ADENANTA PUTRA #16 – AHRT rider
Instagram: @adenanta21

“Saya senang akan kembali balapan di Buriram. Di sirkuit ini, saya pernah menjadi juara pada ajang Thailand Talent Cup. Balapan ATC memang berbeda, tetapi pengalaman balapan di Buriram menjadi motivasi tersendiri agar saya bisa tampil maksimal dan menjadi juara. Semoga saya bisa tampil maksimal dan meraih hasil terbaik untuk Indonesia.”

M. AGUNG FACHRUL #22 – AHRT rider Instagram: @152_agungdidu

“Kegagalan meraih podium pada putaran pertama di Qatar menjadi pemicu semangat saya untuk bisa tampil lebih maksimal di Buriram. Saya akan berusaha agar bisa cepat beradaptasi dengan sirkuit ini, dan semoga saya mampu meraih podium terbaik dan mengibarkan bendera Merah Putih.”

Photo credit: Asia Talent Cup

Circuit information

CHANG INTERNATIONAL CIRCUIT (Thailand)
Lenght: 4554m
Left corners: 5
Right corners: 7
Longest straight: 1000m
Width: 12m
Constructed: 2014
Circuit Record: 1:46.815 (Deniz Oncu 2017)
Fastest Lap: 1:46.214 (Ayumu Sasaki 2015)

Lucky Hendriansyah 13 Race 1 Asia Talent Cup Qatar 2018 Pebalap AHRT Asia Talent Cup
Lucky Hendriansyah 13 Race 1 Asia Talent Cup Qatar 2018

gasss  om,, semangat dan sukses buat Pebalap AHRT Asia Talent Cup

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.